1
1990

73+ Kumpulan Caption Instagram Kekinian Terlengkap

Hai sahabat-sahabatku tercinta, kembali lagi bersama website lescazia. Admin akan menyajikan kepada anda artikel tentang kata-kata caption kekinian hits buat kita yang selalu update status di media sosial.

Jaman sekarang banyak orang menggunakan gadget untuk berinteraksi lewat media sosial. Media sosial yang akan kita bahas di artikel ini adalah instagram.

Instagram itu media sosial yang berbasis foto dan video. Ng-upload status, itulah pekerjaan pengguna instagram yang pengen membagikan cerita, dapet like, dan koment yang banyak. Tapi, ga lengkap rasanya jika status tidak ditambahi caption yang menarik.

Ga usah bingung-bingung, admin akan menyajikan banyak contoh caption kekinian yang bisa kalian pakai dalam meng-upload status instagram. Biar di mata follower kalian terlihat bijak gitu.

Ada banyak jenis caption kekinian yang akan admin bahas. Di artikel ini terdapat caption kekinian lucu yang bisa mengocok perut anda, dan masih banyak lagi. Monggo dibaca. Semoga bermanfaat. Enjoyyy.

Baca juga: 555+ Chat Romantis Bikin Baper Biar Doi Seneng

Caption Kekinian Motivasi #1

pexels.com

“Jika kegagalan bagai hujan dan keberhasilan bagai matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.”

“Cobalah melatih dirimu untuk berprasangka positif atas masalah yang menimpa. Berpikirlah positif agar masalah ga ada yang kamu rasakan.”

“Jangan sampai gagal membuatmu jatuh dan melemah. Teruslah bangkit, dan berjuang untuk masa depan yang lebih indah.”

“Kebahagiaan yang sejati letaknya di hati. Jagalah hatimu agar pikiranmu tetap bersih dan jernih.”

“Hidup di dunia ini hanya sekali. Maka, jalanilah hidup ini penuh arti sebelum kau mati.”

“Masalah yang datang itu bertujuan supaya kau bisa lebih bijak dan dewasa dalam menjalani hidup.”

“Jangan hanya bermimpi, mulailah bertindak sekarang. Karena impian tidak akan terwujud dengan berdiam diri.”

“Jaga dirimu untuk selalu optimis agar kau bisa memandang segala sesuatu yang positif.”

“Selalu Berpikir positif saat kau dihadapkan dengan beribu-ribu masalah sebab di luar sana masih ada sejuta solusi yang siap buat menyelesaikannya.”

“Jika anda berproses dengan penuh totalitas maka anda akan dapatkan hasil yang penuh kualitas.”

“Anda mesti tahu, cara paling baik untuk merasa bahagia seutuhnya adalah dengan menerima setiap kekurangan & mensyukuri setiap kelebihan.”

“Kebersamaan dengan keluarga akan membuatmu bahagia. Maksimalkan moment dengan keluargamu sebaik-baiknya.”

“Jangan menyerah jika gagal. Kau mesti bangkit dan meraih keberhasilan agar orang tuamu bangga pada anak yang dicintainya.”

“Keikhlasan dalam memberi terjadi karena kita peduli terhadap orang yang kita beri tanpa mengharapkan apa pun balasan dan imbalannya.”

“Terimalah dengan ikhlas, karena apa pun yang Tuhan berikan padamu, itu adalah saat yang terbaik saat ini. Bersyukurlah!”

“Kemenangan yang sesungguhnya itu bukanlah saat kau lebih baik dari yang lain, melainkan saat kau menjadi lebih baik dari dirimu yang sebelumnya.”

Caption Kekinian Motivasi #2

pexels.com

“Yang terindah itu memang belum tentu yang terbaik, tetapi yang terbaik akan menjadi indah pada waktunya.”

“Tuhan memberi kita ujian hidup, namun tidak akan melebihi batas kemampuan manusia. Itulah alasan mengapa kita harus yakin bahwa kita pasti bisa!

“Berani memulai merupakan langkah awal dari sebuah kesuksesan, tetapi berani menyelesaikan apa yang telah dimulai adalah cara untuk mewujudkan kesuksesan.”

“Tuhan memberi kita ujian hidup, namun tidak akan melebihi batas kemampuan manusia. Itulah alasan mengapa kita harus yakin bahwa kita pasti bisa!”

“Jadikan dirimu sebagai pribadi yang dewasa, penuh cinta, dan berlimpah bahagia.”

“Di saat kau bisa memilih, maka jangan hanya memilih yang terbaik, tetapi pilih juga yang bisa membuatmu bahagia.”

“Ga ada kata terlambat buat melakukan perubahan, kesalahan apapun yang pernah lu lakuin di masa lalu, kau akan mampu menjadi seseorang yang lebih hebat hari ini.”

“Dengan bersyukur memang ga akan menghilangkan masalah begitu saja, namun seenggaknya syukur bisa menenangkanmu atas segala masalah yang menimpa.”

“Kau harus percaya dan yakin bahwa setiap harapan yang kau inginkan, Tuhan memberikan jalan-Nya menuju keberhasilan.”

“Keindahan yang anda lihat sekarang belum tentu seindah yang anda bayangkan juga. Keburukan yang anda pikir sekarang, belum tentu seburuk yang anda duga.”

“Jangan sekali-sekali kau berputus asa sebab masalahmu ga akan kunjung reda. Segala sesuatu mesti ada jalan keluarnya. Teruslah berusaha, sampai indah pada waktunya.”

“Mereka yang berani meminta maaf adalah hebat, namun yang lebih hebat lagi adalah mereka yang mudah memaafkan.”

“Berkaryalah tanpa harus memikirkan penghargaan yang akan kau peroleh, itu lebih ikhlas dan tanpa tekanan.”

“Kau harus mengetahui kelebihan & kekurangan yang kau miliki, agar kau bisa fokus pada masa depan dan keberhasilanmu.”

“Hidup itu penuh dengan tantangan dan masalah. Kau harus kuat dan tangguh. Dan yakinlah bahwa Tuhan selalu membimbingmu.”

“Bahagia bukan hanya saat kau berhasil mencapai sesuatu, namun juga ketika kau mampu mensyukuri segala yang kau miliki.”

Caption Kekinian Motivasi #3

pexels.com

“Karena pasti ada hari yang lebih baik. Maka percayalah hari esok akan lebih baik dari hari ini.”

“Nikmati sepahit apapun hidupmu sekarang, yakinlah bahwa di masa yang akan datang kau akan merindukannya.”

“Supaya hatimu selalu tenang, mulailah sadar dan maafkan bahwa seseorang bisa melakukan kesalahan.”

“Jalani hidup dengan keseriusan, lawan kenyataan dengan kesabaran, maka yang anda dapatkan ialah kebahagiaan.”

“Orang yang pintar, cerdas, dan sukses ga bakal mengecilkan impian orang lain, melainkan ia akan membantu mewujudkan impian orang lain.”

“Kebohongan ialah kebimbangan dan kejujuran itu ketentraman.”

“Jika anda tulus dalam berjuang, pastia ga akan ada kata menyerah. Walau merasa ga mampu, dan putus asa, namun hati akan terus mencoba.”

“Jangan pandang dia buruk karena dia pernah berbuat salah. Karena setiap orang dapat merubah dirinya menjadi lebih baik.”

“Ga usah iri sama kehidupan orang lain, karena yang kelihatan bahagia, ga mesti hidupnya tanpa tujuan.”

“Masa lalu jangan dijadikan masalah, damailah dengan ia. Bersyukurlah karena kesalahan itu ga terjadi sekarang, kecuali pelajaran yang mesti harus dikenang.”

“Walau jujur itu menyakitkan, yakinlah bahwa segala masalah akan terselesaikan dengan anda bersikap jujur.”

“Pada kemiskinan terdapat kekayaan jiwa. Di kerendahan hati terpendam ketinggian jiwa. Dan dalam kesempitan hidup muncul kekuasaan ilmu.”

“Seorang hamba akan sulit melihat sesuatu yang telah ia dapat, jika ia sibuk memperhatikan apa yang diberikan Tuhan kepada orang lain.”

“Tuhan membolehkan orang rajin untuk mengambil jatah rezeki orang mala.”

“Jangan sesali apa yang sudah hilang dari genggaman anda. Mungkin anda kehilangan sesuatu yang baik, namun anda akan dapat yang lebih baik.”

“Hidup ga hanya tetang bagaimana mendapatkan, namun bagaimana juga bersyukur atas apa yang telah diberikan Tuhan kepada kita.”

“Memang pujian itu manis, tetapi kalau diterimanya dengan riya akan merusak hati ini.”

“Memang teguran itu pahit, tetapi kalau diterimanya dengan baik akan mendidik jiwa.”

Caption Kekinian Galau Jangan Baper

pexels.com

“Karena cinta adalah perkara untuk memilih hati yang tepat, sedang segala yang tepat patut untuk diperjuangkan.”

“Jikalau salah satu enggan memperjuangkan, maka sanggupkan untuk ditinggalkan?!”

“Jikalau cinta membuatmu berjuang sendirian, maka relakan untuk mengikhlaskannya?!”

“Sudah lewat masanya untuk pindah, sayangnya hati masih betah.”

“Senyummu masih tergambar jelas di kepalaku, tawamu masih terngiang di telingaku, dan aku masih berusaha keras untuk melupakanmu.”

“Mbak, ada ga obat pereda rindu, karena nyerinya luar biasa.”

“Ada perih yang ga pernah kau mengerti di setiap kau pergi, dan aku ga pernah mengerti. Mengapa aku ga bisa melangkah lebih jauh dari ini.”

“Satu hal paling menyedihkan adalah ketika kita harus kehilangan seseorang yang harus kita percaya.”

“Aku sering sekali membuatmu marah dan kamu juga sering membuatku lelah. Tetapi kita punya tujuan yang searah dan sama-sama tak mau terpecah-belah.”

“Ada suatu yang ditakdirkan untuk saling jatuh cinta, namun tidak ditakdirkan untuk bersatu.”

“Terkadang kita senyum cuma sekadar buat menutup luka di hati dan pernah kita tertawa cuma buat mengobati kesedihan dalam diri.”

“Luka karena cinta bisa membuat kita melihat dunia dengan cara yang berbeda.”

“Kita itu cuma butuh dunia baru untuk sembuh dari luka lama. Sebabnya karena masa lalu cuma bisa dikalahin dengan masa yang akan datang yakni, masa yang lebih indah.”

Caption Kekinian Frontal

pexels.com

“Punya mulut itu dijaga, ga usah dipake nyampah ngegosipin orang yang ga bener.”

“Bersikaplah dalam bicara, maka jangan sampai menjadi bumerang bagi diri kita sendiri?!”

“Ga perlulah janji itu untuk menjalani hubungan. Cuma perlu jujur, setia, dan jaga kepercayaan.”

“Katanya dewasa. Tapi, masalah kecil aja lo gede-gedein.”

“Sudah berapa hati yang pernah kamu singkirkan demi satu orang yang belum tentu hatinya untuk kamu?”

“Tong kosong nyaring bunyinya. Lo banyak omong ga ada buktinya.”

“Ga usah sok akrab, kita dulu emang pernah deket. Sekarang kan enggak.”

“Ada barang yang ketinggalan aja rasanya ga enak. Gimana hati yang ketinggalan.”

“Jangan suka menghina orang jomblo. Pacar kalian juga kalo ketemu yang bening dikit pasti gakunya jomblo. Iya kan?!”

“Banyak sekali pasangan ingin bahagia, namun lupa berupaya untuk saling membahagiakan.”

“Gengsi selalu menghambat proses pencarian jodoh.”

“Seseorang yang mencela orang lain padahal dirinya sama dengan orang yang dicela tersebut, bahkan lebih parah.”

“Yang setia belum tentu jadi jodoh, yang jodoh meski tak setia tetap saja jodoh.”

“Tiap orang pasti memiliki kebahagiaan masing-masing, tidak perlu iri.”

“Kalau cinta berbasis pada tampang, cintanya ga bakal awet?! Cuman orang bodoh yang ngejalanin cinta berbasis tampang.”

“Dunia ini selalu banyak ‘belum tentu’nya. Dapet pacar cakep, belum tentu setia. Udah makan belum tentu kenyang.”

“Tolong yang munafik dibersihin dulu virusnya baru boleh temenan ama gue.”

“Kalo kau belum bisa nyiptain kebahagiaan, jangan ngerusak kebahagiaan orang lain?!”

“Udahlah kagak usah nyebarin aib orang. Kayak hidup lo udah bener aja?!”

“Emang gampang bilang sabar ke orang lain. Tapi, nyatanya kau belum bisa ngontrol diri lo sendiri.”

“Handphone saja mampu simpan foto sampe beribu-ribu bahkan berjuta-juta, masa cuma untuk simpan aku hati kamu ga sanggup sih.”

“Gue kira hanya peluru yang bisa bikin orang mati, ternyata terjebak nostalgia juga.”

“Maaf, nomor yang anda tuju, sedang pura-pura sibuk.”

“Janjimu seperti minuman yang terlalu banyak dikasih gula. Terlalu manis sampai terasa memuakkan.”

“Orang yang kelihatan baik belum tentu baik, hati-hati deh banyak orang yang munafik?!”

“Jangan sering gabung sama yang suka ngomongin orang. Karena saat lo ga gabung sama mereka nantinya lo diomongin.”

Caption Kekinian Frontal #2

pexels.com

“Berbuat baiklah?! Karena kita ga tau siapa yang diam-diam terinspirasi oleh perbuatan kita.”

“Ada masanya lo merasa ga ada seorang pun yang ngerti diri lo, dan saat itulah lo sadar cuma Tuhan Yang Maha Peduli, apa pun keadaan lo.”

“Ga masalah kalo pun ada orang yang ga suka sama lo sebab ga semua orang punya selera yang bagus.”

“Media sosial itu gunanya untuk bersosialisasi dan happy-happy bukan untuk merasa iri atau sakit hati. Cheer up, gengs.”

“Kalau memang bersalah, akuilah dengan berani kalo lo salah. Jangan suka nyari-nyarikesalahan orang.”

“Semua manusia berasal dari tanah. Kalo manusianya dipenuhi rasa iri dan dengki mungkin dia bersalah dari tangan sengketa.” -Anon-

“Daripada lo pengen dipuji orang, mending belajar yang bener dan bikin karya yang positif juga menginspirasi.”

“Masih mending deh lo kerja walaupun cukup buat diri sendiri, daripada anak-anak gaul tu yang biasanya berkarya pake duit orang lain.”

“Jadi orang itu harus punya pendirian, jangan gampang terpengaruh sama orang lain.”

“Jangan mikirin mantan dulu, mantannya juga udah mikirin yang baru tuh :v”

“Rese ialah saat orang yang kau kasihani dan pengen kau tolong sikapnya malah ngelunjak.”

Caption Frontal #3

nordic.businessinsider.com

“Ga usah terlalu banyak di chat grup, bisa jadi ada yang diam-diam sakit hati karena omongan kita.”

“Paling ga asik itu curhat ke temen yang malah ikutan curhat tentang dirinya sendiri padahal lagi dicurhatin.”

“Susah jadi cewek.Terang-terangan nolak dibilang jual mahal. Tapi, bersikap ramah dan baik-baik dibilang PHP. Situ aja yang baperan kali.”

“Bukan gaya, tapi kepribadian. Bukan gelar, tapi ilmu.”

“Memang sudah hukumnya. Mau jadi orang paling bener sedunia pun kayaknya bakal tetep ada yang ga suka.”

“Ngomongin orang, kalo omongannya bener sesuai fakta namanya ghibah, kalo ga bener itu fitnah. Sama-sama salah.”

“Udah gede kan?! Kalo laper ya makan sendiri, ga usah nunggu-nunggu temen. Apalagi minta diingetin pacar/gebetan.”

“Yang bener itu banyak kaca, sedikit komentar. Zaman sekarang mah kebalik, bacanya dikit, komentarnya banyak.”

“Sudah lelah-lelah kasih lampu hijau ke gebetan, eh dia buta warna.”

“Ga usahlah pacar yang cantik atau ganteng, yang penting bisa menghargai orang lain dan ga egois.”

“Kau rajin banget ya sampe sempet ngomongin dan ngurusin kehidupan orang?! Mending kau urus dulu tuh diri kau sendiri?!”

“Punya kupingkan?! Kalo orang ngomong didengerin dulu kali, jangan motong pembicaraab terus nyerocos ga berhenti.”

“Lo anak terbelakang ya?! Kasian, sampe nusuk gue pun dari belakang juga.”

“Kalo kau ga mau diomongin di belakang, lo gak usah ngomongin gue duluan kali.”

“Pembalap iya?! Pantesan sukanya nikung?! Haha.”

“Orang-orang pada makan beras plastik. Untung gue jomblo, ga makan beras plastik, tapi makan ati.”

“Mencari musuh itu mudah, mencari sahabat itu susah.”

“Orang munafik di depan baik tapi di belakang ngejelekin.”

Caption Lucu

pexels.com

“Bohong itu jangan keseringan, nanti malah bisa lupa jujur.”

“Foto bareng, yuk? Foto keluarga.”

“Sudah, diam saja kamu. Tahu apa kamu tentang rindu dan menunggu?”

“Kenapa janji itu manis?! Karena yang pahit itu kenyataan. Kenyataan kalau janjinya tidak pernah ditepati.”

“Kita tuh kayak rawon dan telur asin; jodoh banget.”

“Putusnya udah ga tau kapan, nyindirnya sampai sekarang.”

“Bahagia itu ga bisa dilihat dari bentuk fisik, tapi kalo menatap mata pasti ketahuan bahagia atau ga.”

“Aku pengen jadi seseorang yang kamu ingat sebelum baterai hp kamu low.”

“Kalo gebetan nanya, “Kita ini sebenarnya apa?”.Jawab sajalah, “Kita ini dua insan yang diciptakan dari tanah dan akan kembali ke tanah.”

“Ga kenal maka ga sayang, udah kenal minta untuk disayang, udah disayang eh malah ditinggal.”

“Masalah rinduku, biar malam saja yang tahu.”

“Have a good day ahead?!”

“Perilaku kita ke orang lain akan mempengaruhi kehidupan kita. What you give, what you get?!”

Caption Bijak Keren

“Hari-hari yang telah kita lalui cepat atau lambat akan menjadi cerita. Dan dari cerita tersebut akan menjadi kenangan.”

“Kadang, orang yang seringkali berkata bijak ialah orang tersering dibunuh.”

Caption Bahasa Inggris

kontenesia.com

“Self-reliance begins with honesty of the heart.”

“Be patient in waiting for your soul mate while improving & boosting yourself.”

“Live peacefully by forgiving.”

“Learn to forgive, because a sincere heart makes our lives kept away from endless heartbreak.”

“Giving hope but no clarity will be taken where. Really, hurting someone is not that easy.”

“Rest assured if God has matched His servants in His good way, continuing to improve and strengthen oneself is the main solution :)”

“I should be jealous, because I love you. On the other hand; I can’t forbid you, because I’m nothing.”

“Because; the non-priority will be forgotten.”

“The extent to which you travel, family is where we return. The sad, disappointed, angry, only the family can melt him.”

“Sometimes crying is not a sign of weakness. But about honesty, about the absence of words that can represent.”

“Beautiful is Mother. That’s great, Daddy. And … friends who complete everything become perfect.”

“I don’t want to be lazy! I believe that every step and effort I can later make my parents proud! Aamiin ~”

“I am opposed to all my fatigue as long as I can see parents smiling happily because of my efforts.

“We have lived our lives for a long time. now you’re happy with the others, and I’m still laughing when I remember jokes.”

“Ever missed, then asked, “why does this miss have to go to him?” Here I help answer. Yes, because he is good with you. Past.”

“There was a burst of water falling from the leaky roof. Maybe the amount is the same as the minute you spent with him when I wasn’t around.”

“With him you feel happy, nearby you feel comfortable, but in his heart you are not there. It turns out that being happy and comfortable isn’t enough, huh?”

Caption Bijak Singkat Bahasa Inggris

bebasketik.com

“Forget those who have ever hated you, but never forget those who love you, they are your best friends.”

“Sometimes you limit yourself, not to stay away from people, but to see who cares enough to approach you.”

“Two reasons why a problem cannot be solved: you act without thinking, and you just think without acting.”

“One day, you will realize that God has a better plan, you let someone go so that a better person can come.”

“It is not a mistake when you try and then fail. The only mistake is when you don’t dare to try.”

“If we are not able to be a lamp that illuminates the night, then be a firefly that adorns the night.”

“One of the hardest things in life is staying yourself when everyone is trying to turn you into someone else.”

Sometimes, a smile is not just a way to hide a wound, because it is also a way to survive the remaining happiness.”
When you feel God gives you a severe ordeal, it’s because God believes that you are strong enough to go through it.”
Sometimes even if he has hurt you, you can’t take it off. Because you’re afraid your feelings will never be repeated now.”
You can’t lose the same situation but a situation that has to lose to us!
Good friends are those who always have a way to make you smile again.”
“The good we do for others, will be the best memories he will always remember.”
One day we will need the help of others, so doing good as long as we can.”
“Let no excessive pleasure neglect the provisions we carry after the world which is only temporary.”
Because the mirror cannot be used to reflect the faces of other people than ourselves. Then judge ourselves before judging others.
“Grateful & grateful, however small the gratitude we say is better than always complaining about what we don’t have.”
“Anything if done with pleasure, sincerity and intention to worship God. There must be a reward for happiness from Him. :)”
“Adult is when we are able to distinguish which is good for us and which is not good for us.
“Maintain, be grateful and love what we still have. Because not necessarily other people feel what we feel.
“The best remedy for anger is forgiving yourself and himself.”

Caption kekinian hits yang cocok menjadi bumbu foto fb, ig lucu, dan aneka ragam media sosial lain. Selain itu, ada kalimat keren bijak, cinta yang terkandung dalam artikel ini. Selamat mencoba?!

Show Comments

No Responses Yet

    Tinggalkan Balasan