29

√ 555+ Gambar- Gambar Hewan Lucu & Bayinya (TERLENGKAP)

Hai gengs, gimana kabarnya semua? Dalam kesempatan kali ini admin akan menyajikan artikel tentang gambar hewan lucu dan kalian bisa belajar cara menggambar hewan yang baik dan benar terutama untuk kamu anak-anak di link ini.

Melatih anak menggambar adalah salah satu cara untuk mengasah sensor motorik anak. Selain itu juga, menggambar ialah cara untuk mengenalkan anak kepada makhluk hidup lain dalam tema ini adalah hewan.

Berikut di bawah ini gambar-gambar binatang/hewan lucu dan menggemaskan. Gambar-gambar hewan ini bisa kamu unduh untuk dipajang sebagai story instagram, wallpaper hp dan ditempel di dinding kamar.

Gambar Hewan Lucu Kartun Hewan

Anak-anak pastinya suka kartun terutama kartun hewan. Banyak kartun hewan yang kamu ketahui, berikut kami sajikan untuk anda gambar hewan lucu.

Gambar Kartun Hewan

Lucu sekali gajah di atas lagi main sirkus. Gambar hewan lucu gajah di atas sedang memotret bunga di tanah lapang. Gambar kartun gajah berdiri sangat lucu dan membuat perut sakit, hahaha.

Gambar Anjing

Gambar di atas adalah gambar seekor anjing yang lagi menjulurkan lidahnya karena kepanasan di bawah sinar matahari.

malesbanget.com

Di atas adalah gambar 3 seekor hewan yakni, penguin, tikus, dan dinosaurus yang lucu dan menggemaskan.

Kamu bisa menjumpai banyak gambar kartun animasi kartun di televisi dan film-film XX1.

Gambar Burung Hantu

Jika kalian sering melihat film Owl di televisi harusnya kamu tahu ini binatang apa? Yap, burung hantu. Dari namanya saja sudah seram, hantu. Dinamakan burung hantu karena dia sering beraktivitas di malam hari. Gambar hewan lucu burung hantu keren dan menarik.

Gambar Hewan Kartun Kucing

Gambar hewan lucu kartun sangat lucu, pasalnya kucing di atas cantik, imut, dan menggemaskan. Kucing adalah hewan peliharaan yang memiliki julukan sembilan nyawa. Sebab kucing susah dibunuh.

Gambar hewan kartun kucing ini bisa kamu unduh dan gunakan untuk stiker hiasan buku atau lemari.

Gambar Hewan Lucu Kartun Mewarnai

Gambar kartun mewarnai adalah sarana untuk melatih anak-anak belajar mewarnai.

Gambar Hello Kitty

Gambar Hello Kitty adalah gambar yang disukai anak-anak terutama perempuan. Kalian bisa mengetahui lebih lengkap, cek link ini, 555+ Gambar Hello Kitty Terlengkap (Cantik, Pink, Lucu, Terbaru, Imut)

Hello kitty adalah seekor kucing imut berwarna putih yang mengenakan pita merah di kepalanya. Gambar di atas adalah gambar hello kitty sedang duduk membawa boneka imut. Gambar kucing keren dan menarik.

Gambar Minion

Jika kalian pernah menonton film Despicable Me tentunya kalian tahu siapa yang ada di gambar ini. Yap, benar sekali minion. Makhluk mungil berwarna kuning yang lucu dan menggemaskan.

Admin memiliki ratusan gambar yang bisa anda simpan untuk wallpaper hp dan stiker dinding, cek link ini, Pinterest Lescazia.

Selain di pinterest, admin Lescazia juga memiliki banyak gambar di artikel lain juga, cek link ini, √ 555+ Gambar Minion Lucu, Keren, dan 3D Minions Wallpaper Terlengkap.

Gambar Mewarnai Kuda Poni

Mewarnai adalah salah satu cara kita melatih anak untuk berimajinasi. Banyak gambar yang bisa kita ajarkan kepada gambar.

Namun, dalam artikel ini kami hanya menampilkan gambar-gambar hewan mewarnai tentang hewan yakni, kuda poni.

Gambar Mewarnai Kuda Poni

Kami lebih mengutamakan gambar kuda poni sebab gambar ini sangat cantik dan banyak dijadikan referensi di buku gambar, gantungan kunci maupun majalah anak.

youtube.com

Kuda poni adalah anak kuda yang dihias secantik mungkin supaya menarik perhatian orang. Kita bisa menjumpainya di kebun binatang. Dulu admin pernah melihatnya di Jawa Timur Park 2.

Gambar Hewan Animasi Keren

Mungkin dari kalian bertanya apa sih perbedaan antara animasi dan kartun? Animasi berasal dari kata animate yang artinya menggerakkan jiwa atau menghidupkan.

Arti dari animasi adalah film bergambar yang dibuat seolah-olah hidup dan bergerak untuk menarik anak-anak untuk menontonnya. Berikut gambar-gambar animasi yang lucu dan menggemaskan.

Dan kartun berasal dari kata cartoon yang artinya gambar lucu. Seperti yang telah kalian ketahui yakni, film kartun ialah film lucu. Tahukah kalian siapa nama bapak kartun? Bukan Walt Disney melainkan Winsor McCay.

Kalian bisa melihat lebih lengkapnya di link ini, perbedaan antara animasi dan kartun.

Gambar Kartun Animasi

Gambar binatang kartun di atas adalah gambar empat ekor hewan sedang kaget melihat kamu, hehe. Jika kita pernah liburan ke kebun binatang tentunya pernahlah melihat hewan di gambar.

Empat hewan tersebut yakni, kuda nil, singa, zebra, dan jerapah. Menggemaskan sekali gambar hewan tersebut, terutama foto binatang jerapah yang keliatan giginya. Jerapah termasuk golongan hewan herbivora atau pemakan rumput.

Gambar kartun kebun binatang di atas sangat lucu dan bikin kita penasaran kenapa mereka melongo.

Foto dan Gambar Animasi Hitam Putih

Gambar yang akan admin tampilkan adalah gambar hewan animasi hitam putih yang bisa kita tiru untuk digambar. Berikut gambar-gambarnya.

Gambar Kucing

Salah satu fungsi gambar animasi hitam putih ini adalah untuk latihan menggambar anak-anak kita di rumah. Kamu bisa tahu lebih banyak tentang jenis-jenis kucing di link.

Gambar Hewan Lucu

Hewan adalah makhluk hidup ciptaan Tuhan yang harus kita lestarikan keberadaannya. Pernahkah anda melihat hewan lucu?! Beruntung sekali anda berada di konten yang tepat.

Berikut gambar-gambar yang akan mengocok perut, siap-siap untuk tertawa.

Gambar Hewan Lucu

Sapi di atas bikin ngakak nih, foto sambil mamerin giginya. Sombong mentang-mentang dikawat.

Gambar hewan herbivora di atas adalah gambar sapi yang sedang menggunakan kawat gigi untuk merapikan gigi-giginya. Menurutmu hewan ini mirip siapa? koment ya di bawah!

Gambar binatang mamalia sapi adalah hewan ternak pemakan rumput yang sering dijadikan alat untuk membajak sawah.

Gambar Lucu

Lihatlah kawan! seekor monyet sedang memegang kamera. Lucu sekali bukan? Gambar binatang lucu kartun ini sangat menggemaskan.

Foto gambar monyet sangatlah keren, tentu karena tingkahnya yang bikin kita tertawa terbahak-bahak.

Gambar binatang monyet adalah salah satu dari ribuan gambar hewan google yang banyak dicari, jadi jangan sungkan-sungkan untuk mengunduh gambar ini.

Website Lescazia memiliki banyak video dan gambar lucu, cek link ini.

Gambar Kambing Lucu

Kambing adalah hewan ternak golongan herbivora. Sudah sepatutnya kita sering lihat kambing. Biasanya kambing banyak dijumpai di tanah lapang dan kandangnya.

Namun apa jadinya bila kita lihat kambing lucu? Suatu pemandangan yang jarang dilihat bahkan diekspos. Maka admin akan mengabadikan momen tersebut di artikel ini, simak baik-baik kumpulan gambar kambing!

Gambar Kambing Lucu satujam.com

Gambar di atas adalah dua kambing yang bulunya berwarna, yang satu pink, dan satunya lagi biru. Foto kambing berwarna ini sangat keren.

Gambar Lucu Kambing

Parah ini mah, gambar kambing lucu yang sempaknya sedang jatuh. Hahaha, kambing pake sempak.

Gambar Hewan Aneh

Banyak sekali hewan yang telah kita ketahui. Namun, tahukah anda ternyata di dunia ini ada hewan aneh. Hewan aneh adalah hewan yang sulit ditebak apa nama hewan ini. Berikut ini gambar-gambar hewan aneh yang bikin kamu penasaran.

Gambar Hewan Aneh

Coba tebak apa nama hewan di atas? Sulit sekali ditebak. Mungkin kalian bisa memperkirakan apa hewan itu.

Gambar Aneh

Bukan editan, bukan fake, ini asli 100% ikan bertopeng yang aneh.

Gambar- Gambar Anjing

Anjing adalah hewan peliharaan yang memiliki EQ tinggi. Jadi, tidak heren jika anjing sering masuk ke film-film layar lebar. Berikut gambar-gambar hewan anjing yang bisa kamu unduh untuk dipajang sebagai wallpaper hp dan laptop.

hellosehat.com

Gambar anjing di atas lucu sekali bukan? Sebab bentuknya mungil dan parasnya cantik. Anjing jenis ini dapat menjadi obat bagi para penderita alergi.

Gambar Anjing

Gambar Anjing sedang menjulurkan lidah. Jika kalian pernah belajar ilmu biologi anjing menjulurkan lidah karena kepanasan.

Gambar Hewan Anjing

Keluarga anjing akur sekali.

Gambar- Gambar Burung

Burung adalah hewan ternak yang bisa terbang dan laris di pasaran. Di artikel ini admin akan menyajikan gambar-gambar hewan burung yang bisa kamu jadikan wallpaper laptop dan hiasan dinding. Kumpulan gambar ini sangat keren.

Gambar Burung Toucan satujam.com

Burung Toucan ini berasal dari Amerika Selatan dan Amerika Tengah. Habitatnya berada di hutan hujan tropis. Burung Toucan ini termasuk dalam kategori hewan omnivora.

Ciri khususnya adalah memiliki paruh besar supaya mudah dalam makan. Contoh-contoh makanannya adalah buah-buahan, serangga, dan tumbuhan.

Gambar Burung Unta satujam.com

Mungkin dalam hati kalian bertanya-tanya katanya burung kok ga bisa terbang? Yap, burung unta termasuk burung yang tidak bisa terbang. Tinggi burung unta bisa mencapai 9 meter dan bobot hingga lebih dari 300 kg.

Kumpulan Gambar Kelinci

Kelinci adalah hewan ternak yang termasuk dalam golongan herbivora atau pemakan tumbuhan. Selain diternak, kelinci juga bisa dimakan. Bagaimana caranya? Ada banyak cara untuk memakan kelinci, bisa disate, disop, dan digulai. Berikut kumpulan hewan kelinci yang lucu dan imut.

Gambar Kelinci

Kelinci adalah hewan peliharaan yang lucu, unik, dan eksotis. Potretan foto di atas profesional sekali sebab di tanah rumput tersebut terdapat kelinci putih mungil dan imut.

Gambar Hewan Kelinci

Kelinci adalah hewan darat yang lucu dan menggemaskan.

Kumpulan Gambar Hewan Sketsa

Gambar Hewan Sketsa

Gambar hewan sketsa di atas adalah kelinci. Kelinci adalah salah satu sarana untuk kita jadikan referensi gambar sketsa kita.

Gambar Sketsa Anjing

Gambar di atas adalah anjing. Anjing termasuk dalam golongan hewan omnivora. Anjing sedang makan tulang. Gambar sketsa tersebut anjing bisa dijadikan sarana untuk latihan membuat sketsa supaya lebih mudah.

Foto Burung Merak

Burung merak adalah burung ini terkenal dengan ekornyta yang cantik. Ekonya bisa digunakan untuk hiasan dinding supaya rumah terlihat cantik.

Gambar Merak

Cantik sekali seekor merak betina sedang cari perhatian di depan lawan jenisnya.

Foto Bayi Hewan Lucu

Jika hanya melihat hewan tentunya kita pernah bahkan sering, namun jika ditanya pernah ga kamu lihat bayi hewan yang lucu dan menggemaskan pastinya jarang sekali kita melihatnya. Bayi keren dan menarik. Berikut kumpulan gambar bayi hewan lucu.

Bayi hamster

Bayi hamster lagi perang kuy.

Bayi Kura-Kura

pasberita.com

Bayi kura-kura pengen bebas dari kekangannya.

Gambar Kura-Kura

Kura-kura sedang makan strawberry biar sehat. Gambar hewan lucu ini sangat keren dan kamu bisa jadikan postingan di twitter.

Bayi Singa

Gambar Bayi Singa

Uaaa bayi singa sedang menangis.

animalsbase.com

Bayi singa manis unyu-unyu.

Bayi Harimau

pcwallart.com

Bayi harimau unyu dan manis.

pasberita.com

Bayi harimau mau makan nih. Kasih makan dong.

Bayi Walrus

pasberita.com

Cantik sekali bayi walrus ini.

pasberita.com

Aku pengen cium kamu.

Bayi Tapir

actinglikeanimals.com

Aduhh imutnya bayi tapir.

pasberita.com

Bodo amat apa kata orang.

Gambar Bayi Sloth ( Sejenis Kukang )

Gambar Bayi Sloth ( Sejenis Kukang )
Gambar Bayi Sloth ( Sejenis Kukang )

Aduh imutnya bayi sloth ini pengen aku cubit deh.

Gambar Bayi Sloth ( Sejenis Kukang )
Gambar Bayi Sloth ( Sejenis Kukang )

Bayi sloth lagi pengen dimanjaah.

Bayi Sigung

Bayi Sigung
Bayi Sigung

Dua bayi sigung lagi ngeliatin kamu.

Bayi Sigung
Bayi Sigung

Bayi Rusa

Bayi Rusa
Bayi Rusa

Bayi rusa manis sekali saat lagi difoto.

alcambronne.com

Akurnya rusa ini. Semoga kita juga akur.

Bayi Penguin

www.clickhole.com

Aduh imutnya anak penguin ini. gemes banget.

www.clickhole.com

Baru lahir anak penguin yang manis dan eksotis.

Bayi Rubah

paper4pc.com

Kerja yok.

www.playbuzz.com

Bangun tidur kuterus molet.

Bayi Lumba-Lumba

Bayi Lumba-lumba
Bayi Lumba-lumba

Unyuknya bayi lumba-lumbaku ini.

www.lostateminor.com

Telah lahir bayi lumba-lumba yang imut dan manis.

Bayi Landak

Bayi Landak
Bayi Landak

Bangun aaah.

Bayi Landak
Bayi Landak

Unyuk-unyuk bayi landak.

Sekian terima kasih

Show Comments

No Responses Yet

    Tinggalkan Balasan