Rasyaa Waktuku tidak lama, semoga bisa bermakna untuk semesta Lescazia.

√ 555+ Gambar Minion Lucu, Keren, dan 3D Minions Wallpaper Terlengkap

6 min read

gambar minion

Hai gengs, untuk kamu yang suka banget sama minion kamu bisa mendownload gambar-gambarnya disini. Pada artikel kali ini admin akan membagikan kepada kalian tentang gambar-gambar minion yang gemesin, lucu, dan tentunya kece.

Emang siapa sih yang tidak kenal dengan kartun ini, makhluk mungil berwarna kuning ditambah dengan suara lucu dan menggemaskan. Kartun minion ini sebenarnya berasal dari sebah film populer Despicable me.

Film ini bergenre komedi sehingga boleh ditonton oleh semua kalangan baik dewasa, remaja, terutama anak-anak. Film Despicable me ini karya Brian Lynch.

Sejak awal film ini mulai tayang di Indonesia hampir semua bioskop perfilman ramai akan pengunjung yang datang. Awal kali difilmkan di Inggris tanggal 17 Juni 2015.

Karena yang suka film ini membludak sehingga merambah sampai ke Amerika Serikat. Dan tanpa basa-basi langsung saja saya akan sajikan gambar wallpaper minion yang telah lalu dan terbaru:

Gambar-Gambar Minion

Kami akan membagikan anda berupa gambar minion terbaru dengan kualitas foto yang keren dan tentunya berkualitas. Gambar-gambarnya bisa anda gunakan sebagai wallpaper di handphone anda.

Banyak sekali wajah unik dan menggelikan dari minion satu dengan yang lainnya. Oleh sebab itu supaya background smartphone anda terlihat lebih keren dan menarik. Unduh saja gambar minion dari website ini untuk handphone anda supaya lebih kece.

Baca juga: 555+ Gambar Font Grafiti Kece, Keren, dan Menarik (LENGKAP)Dabeslah

Gambar Minion Keren

gambar minion
pexels.com
gambar minion
gambar minion
gambar minion
gambar minion
gambar minion
gambar minion

Film Minion Kece

Film kartun Minion atau Despicable me yang sangat populer ini mengundang jutaan orang untuk menontonnya. Film yang dibungkus dengan komedi lucu dan menghibur. Gambar ini bisa kamu jadikan story instagram, wa, dan twitter.

gambar minion
gambar minion
gambar minion
gambar minion
gambar minion
gambar minion
gambar minion
gambar minion
gambar minion
gambar minion

Saya akan berikan sinopsisnya sedikit kepada kalian. Film Minion pertama diluncurkan tahun 2015, film tersebut menceritakan asal-usul bagaimana terciptanya makhluk kecil, mungil, lucu, berwarna kuning yang disebut minion.

Mungkin ceritanya saat Tuhan menciptakan bumi dan langit kemudian menciptakan sang minion. Jadi, salah satu makhluk yang pertama kali diciptakan ialah minion. Selain itu yang diciptakan pertama kali ialah iblis dan malaikat.

Lalu apa tujuan minion hidup?! Seperti namanya yang diartikan ke bahasa Indonesia yakni kaki tangan, pelayan, atau antek. Maksud dari antek ialah kaki tangan yang tunduk patuh dan siap melayani apa saja yang diperintahkan majikannya.

Dengan komedi dari para minion akan membuat anak-anak terhibur dan tentunya terkesan.

Saking senengnya mungkin dia akan membeli gantungan kunci, baju, dan apapun yang berhubungan dengan minion. Akhirnya seakan-akan mereka bertransformasi menjasi minion.

Gambar Wallpaper Minion

Wallpaper ini sebagai pemercantik tampilan handphone agar terlihat lucu dan keren. Karena karakternya yang mungil sangat cocok dijadikan sebagai wallpaper handphone, dinding ruang tidur, laptop, dan lain sebagainya.

 gambar minion
gambar minion

Seorang sedang berkampanya menyuarakan suaranya kepada paslon nomor 02 Prabowo-Sandi.

 gambar minion
gambar minion
 gambar minion
gambar minion
 gambar minion  keren lucu 3d
dimasfan.com
 gambar minion  keren lucu 3d
pixabay.com
 gambar minion
gambar minion
 gambar minion  keren lucu 3d
www.pixelstalk.net
 gambar minion  keren lucu 3d
http://getwallpapers.com

Gambar Minion Menggemaskan & Lucu

Minion merupakan makhluk mungil berwarna kuning yng lcu dan tentunya menggemaskan.

Kali ini admin akan membgikan kepada anda para pecinta minion untuk mengunduhnya dan menjadikannya sebagai wallpaper laptop, handphone, ataupun ditempel di dinding, dan dijadikan gantungan kunci.

 gambar minion  keren lucu 3d
pixabay.com

Ini ada gambar yang isinya seorang minion lagi pamer pisang yang akan dimakannya dalam sebuah jam pasir.

 gambar minion  keren lucu 3d
pixabay.com

Gambar tersebut menampilkan bahwa terdapat seorang minion bersama empat pisang besar dan satu pisang yang akan dimakannya dalam sebuah troli.

 gambar minion  keren lucu 3d
pixabay.com

Abang minion lagi sok manis cari perhatian teman-temannya. Dia sedang berpose senyum jahat menghadap kamera dengan membawa saringan berisi lima bola kecil.

 gambar minion  keren lucu 3d
pixabay.com

Seorang minion lagi pamer pisang yang dibukanya.

 gambar minion  keren lucu 3d
dimasfan.com

Gank bertiga sedang menghadapi hidup dengan bahagia dan tertawa bersama. Enjoy your life.

 gambar minion  keren lucu 3d
dimasfan.com

Mereka bertiga lagi demo booya?! hehe.

 gambar minion  keren lucu 3d
pexels.com

Seorang minion bermata satu foto bareng mario bros yang lagi balapan lari.

 gambar minion  keren lucu 3d
dimasfan.com

Bang, temenin saya di penjara dong?!

Foto Kebersamaan Minion

Dibalik komedinya sang minion terdapat pesan-pesan moral seperti bermain bersama, berbagi makanan, suka duka, dan kebersamaan lainnya.

Ciri khas yang dimiliki oleh seorang minion adalah tubuh mungil mata bulat, dan warna kulitnya kuning. Ini dia foto minion terbaru.

 gambar minion  keren lucu 3d
dimasfan.com

Lagi rihlah ke pantai bersama teman-teman. Seorang minion mengatakan a dan memegang es kelapa di pinggir pantai.

 gambar minion  keren lucu 3d
dimasfan.com

Duo minion sedang suting film ditemani adek bayi di tengah hutan belantara dan memakai kostum purba.

 gambar minion  keren lucu 3d
dimasfan.com

Lulus sekolah corat-coret wajah menjadi ungu. Sama temen no jaim-jaim club. Tidak ada yang ditutup-tutupi, waras bareng gila bareng.

 gambar minion  keren lucu 3d
dimasfan.com

Hayo adek mau kemana?!

Baca juga: √▷ 53+ Kerajinan Tangan dari Kardus yang Bisa Anda Coba di Rumah

Gambar Minion Terupdate Terbaru

 gambar minion  keren lucu 3d
dimasfan.com

Bayi minion kompak membentuk love dan mengekspresikan kebahagiaan yang bermakna, “Jalani hidup ini dengan bahagia dan jangan bersedih?!”

 gambar minion  keren lucu 3d
dimasfan.com

Emang terkadang hidup harus bertanya, merasa bodoh, dan meikmatinya dengan enjoy. Tiga minion lagi gabut maksimal.

 gambar minion  keren lucu 3d
dimasfan.com

“Biarkan orang lain mengejek kita, yang terpenting kita fokus pada tujuan dan buktikan kepada mereka kalo kamu bukan termasuk orang yang lemah.”

“Biarkan anjing menggonggong?!”

 gambar minion  keren lucu 3d
dimasfan.com

Lapor bos kami bertiga mau naik vespa Inggris ke Cimahi. Menikmati hari-hari dengan slow.

Gambar Minion Terbaru Part 2

Film terkenal dan populer seperti Despicable me siapa sih yang tidak tau?! Mulai dari bentuknya hingga tingkah lakunya yang menggemaskan siapa coba yang tidak geregetan saat menontonnya?!

Jikalau anda menginginkan gambar-gambar minion anda bisa mengunduhnya lewat website ini dan gambar yang saya tampilkan berkualitas tinggi, sebab tidak semua gambar berkualitas, kalo gak percaya bisa lihat gambar yang dibawah ini.

Gambar cantik dan elegan sangat dibutuhkan saat akan dijadikan sebagai wallpaper laptop dan handphone.

 gambar minion  keren lucu 3d
dimasfan.com

Gambar minion paling imut ini akan membuat anda senyum-senyum sendiri sebab tingkahnya yang menggemaskan. Di ladang rumput yang luas terdapat seorang minion yang sedang memegang boneka.

 gambar minion  keren lucu 3d
dimasfan.com

Gambar minion paling lucu ini bisa anda download gratis tanpa dipungut biaya dan pajak. Di ladang rumput yang luas terdapat dua minion yang satu tersenyum dan satunya lagi sedang boring meratapi nasibnya menjadi minion.

 gambar minion  keren lucu 3d
dimasfan.com

Seperti yang tadi minion ini memegang bonek, namun bedanya background yang menemaninya putih polos.

“Jangan lupa senyum hari ini?!”

 gambar minion  keren lucu 3d
dimasfan.com

Bertiga lagi naik vespa ke pasar kliwon. Berjalan-jalanlah di muka bumi, amati, dan perhatikan supaya kamu melihat kekuasaan Tuhan.

Gmbar Minion/ Pelayan Bermata Satu

 gambar minion  keren lucu 3d
pixabay.com

Di gambat tersebut terdapat seorang minion bermata satu yang sedang memegang dan memainkan gitarnynya.

 gambar minion  keren lucu 3d
pixabay.com
 gambar minion  keren lucu 3d
pixabay.com

Dalam gambar tersebut terdapat eorang minion sedang main holihop di pantai.

Gambar Minions Keren

 gambar minion  keren lucu 3d
stmed.net

Seorang minion sedang mengenakan kostum captain amerika untuk menumpaskan Thanos Sang Penjahat. Sang minion akan menghancurkan kedzoliman di muka bumi dan menegakkan kebaikan di seluruh penjuru mata angin.

 gambar minion  keren lucu 3d
www.gambar.co.id

Lagi jaga malem nih, ngopi ngapa ngopi?! Sang minion sedang lemas dan lesuh menjaga anaknya di rumah sampai-sampai rambutnya berdiri, hehe.

 gambar minion  keren lucu 3d
gambar minion

Minion bermata satu sedang mengenakan kostum madara akatsuki akan segera melawan konoha. Dengan mata sharingannya akan membunuh lawannya dengan cepat.

Gambar Minion Hitam Putih

Gambar yang akan saya tampilkan ini biasanya digunakan anak-anak untuk latihan menggambar. Contohnya bisa menggambar minion, gunung, atau bahkan perkotaan hingga pedesaan, dan lain sebagainya.

 gambar minion
gambar minion

Sang minion ikut berkampanya memilih calon presiden nomor urut 01 yakni Jokowi-Ma’ruf. Anak-anak bisa latihan menggambar dengan mengisi bagian tubuh yang kosong dengan warna yang indah, menarik, dan eksotis.

 gambar minion
gambar minion

Kami bertiga telah bermusyawarah untuk bersama-sama menyapakati mendukung Kepala daerah yang bernama Orlando Danielo bin Ferguso.

 gambar minion
gambar minion

Tiga minion sedang berpesta merayakan hari jadi sang minion mata satu yang berada di tengah. Tidak hanya anak-anak yang boleh mencoba untuk menggambarnya, remaja, dewasa, bahkan kakek nenek tidak ada salahnya untuk menggambarnya.

Gambar Minion 3D

 gambar minion
gambar minion

Anda bisa mendownload gambar ini. Deskripsi dari gambar ini ialah ada seseorang menggambar minion bermata satu mengguakan pensil di tangan kanannya. Dan hasilnya menggemaskan.

 gambar minion
gambar minion

Gamabar 3D di atas menggambarkan seorang minion bermata satu sedang melentangkan kedua tangannya dan senyum.

 gambar minion
gambar minion
 gambar minion
gambar minion

Deskripsi dari gambar tersebut ialah ada 2 minion sedang bahagia, yang satu pendek dan satunya lagi tinggi.

 gambar minion
gambar minion

Ada seorang minion sedang menakut-nakuti dirinya sedniri di depan cermin.

 gambar minion
gambar minion

Gambar Minion Pisang

Seperti yang kita semua tahu bahwa makhluk minion sangat menyukai buah yang lonjong dan berwarna kuning bernama pisang.

Makanan terlezat bagi mereka bangsa minion ialah pisang atau banana. Kali ini admin akan membagikan kepada antum sekalian gambar minion dengan pisang.

 gambar minion
gambar minion

Deskripsi dari gambar tersebut ialah seorang minion membawa saru pisang di tangan kirinya.

 gambar minion
gambar minion

Gambar tersebut menjelaskan bahwa sang minion sedang berdansa bersama pisang atau banana.

 gambar minion
gambar minion

Sang minion sedang berbahagia dan membuang pisang-pisangnya.

 gambar minion
gambar minion

Sang minon sedang sulap memutarkan 3 pisang.

 gambar minion
gambar minion

Gambar tersebut berisi duo minion sedang rebutan pisang. Mereka berantem karena rebutan makanan.

 gambar minion
gambar minion

Isi dari gambar di atas ialah mereka bertiga sedang menggambar kaligrafi dan menjadikan pisang sebagai cemilannya.

Gambar Profil Minion

Banyak orang menyukai karakter dari minion yang selalu membuat kelucuan. Film minion Despicable me sangat membuat penontonnya terkagum-kagum, tertawa, dan terhibur.

Maka sekarang menit ini coba anda coba dan gunakan sebagai foto profil, sampul, dan DP BBM. Pilihlah mana yang kamu suka atau semuanya saja sekalian.

 gambar minion
gambar minion

Alhamdulillah hatiku selalu tenang tanpa ada rasa gelisah karena aku selalu berdzikir kepada Tuhan. Seorang minion mengacungkan jempol kepda kita.

 gambar minion
gambar minion

Seorang minion sedang bernyanyi dan bergitar menikmati hidup dengan santai.

 gambar minion
gambar minion

Inilah aku yang penuh dosa. Aku tak luput dari kesalahan dan dosa.

 gambar minion
gambar minion

Horee aku ingin sesekali menjadi gila.

Wallpaper 2018 Minion

Untuk anda para fans minion dan kolektor gambar tidak ada salahnya anda mengunduh gambar yang ada di artikel pada website ini.

Entah digunakan sebagai tampilan layar kunci hp laptop, wallpaper hp, atau bahkan dicetak dan ditempel di dinding kamar tidur.

Dari banyak gambar yang telah kami siapkan ada banyak ekspresi dan tingkah laku yang menggemaskan dari minion yang sedang bahagia, sedih, senang, dan canda tawa.

Pengen tau gambar selanjutnya?! Coba luangin waktu untuk komentar di bawah singkat ga papa. Jangan lupa bagikan ke teman-teman anda siapa tahu mereka juga pengen punya gambar minion.

Supaya mereka tau bahwa minion itu sangat cocok dipajang dimanapun seperti kamar tidur, laptop, dan tentunya handphone.

 gambar minion
gambar minion

Seorang minionwati sedang mengenakan daster bunga cantik.

 gambar minion
gambar minion

Seorang minion bermata dua membawa boneka kesayangannya di ladang yang sangat luas.

 gambar minion
gambar minion

Seorang minion membawa boneka.

 gambar minion
gambar minion

2 minon sedang berfoto di padang rumput yang luas..

 gambar minion
gambar minion

Mereka bertiga berkostum jeans dan mengatakan a.

Penutup

Alhamdulillah selesai menyajikan artikel gambar minion. Saya ingatkan sekali lagi untuk share ke teman-teman anda dan komentar.

Pengen punya gambar yang lain komentar, ada hello kitty, dan lain-lain. Koment sajalah. Sekian, terima kasih. Semoga bermanfaat.

Rasyaa Waktuku tidak lama, semoga bisa bermakna untuk semesta Lescazia.

2 Replies to “√ 555+ Gambar Minion Lucu, Keren, dan 3D Minions…”

Tinggalkan Balasan