Rasyaa Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

555+ Gambar Font Grafiti Kece, Keren, dan Menarik (LENGKAP)Dabeslah

4 min read

Siapa sih yang ga suka tulisan font graviti? Banyak sekali manusia di muka bumi ini yang mencintai jenis tulisan seperti ini. Banyak orang begitu takjubnya melihat grafiti keren dan menarik.

Dari arsitektur penulisan, keindahan warna, dan keelokan huruf membuat indah dan istimewa ketika dipandang. Banyak remaja membuatnya entah menggunakan pensil di kertas yang suci, juga di dinding rumah, dan di tembok gang-gang perumahan.

Ga cuma remaja yang menjelang dewasa, ada anak-anak, bahkan orang tua pun juga. Memang banyak oang terhipnotis akan tulisan grafiti keren wallpaper ini.

Font Grafiti Nama Orang

Bagi anda yang pengen membuat graviti, pasti bingung apa ya tulisannya?! Daripada bingung kenapa ga nama lu sendiri aja?! Keren, style, jadi tambah keren nama lu dipandang. Berikut ragam jenis grafiti buat nama orang.

√ 555+ Kumpulan Caption Instagram Kekinian Terlengkap

Gambar Wallpaper Grafiti Keren

Belum puas dengan graviti nama, kali ini admin juga menyajikan tentang wallpaper graviti yang begitu keren, unik, dan menarik.

Grafiti ini sangat berbeda dari yang sebelumnya. Ga cuma dipakai buat wallpaper, melainkan juga buat motif kaos dan dekorasi rumah maupun kampung.

Memang benar-benar mengagumkan font grafiti ini, coba lihat.

Gambar Grafiti Animasi Unik dan Lucu

Dari banyak kartun animasi yang telah kita lihat, pasti banyak juga yang dibuat masyarakat dengan jenis font grafiti. Emang gimana sih jadinya jika film kartun animasi dibuat font grafiti. Admin sajikan banyak grafiti animasi kartun untuk anda.

√ 555+ Chat Romantis Bikin Baper Biar Doi Seneng

Gambar Grafiti Dinding Gaul

Dinding pinggir jalan diwarnai seperti ini, ga hanya di dalam negeri, melainkan di diluar negeri pun juga, banyak kali grafiti yang mewarnai tembok jalanan di kota. Admin akan memagikan kepada anda berbagai graviti dinding keren.

Gambar Grafiti Jalanan

Pasti anda ga asing lagi tentang gambar grafiti jalanan. Grafiti yang terpampang di jalan-jalan desa maupun ibu kota akan membuat warna baru dan otak menjadi segar.

Sangat berbeda ketika ada orang benci kepada grafiti jalanan, mereka akan mencelanya, bahkan marah-marah sendiri mungkin.

Kali ini admin akan membagikan kepada anda banyak tampilan gambar jalanan yang menarik perhatian masyarakat.

▷ 555+ Ragam Kata-Kata Pendaki Menyentuh Hati Biar Semangat

DP BBM Grafiti Kamar

Ga jauh dari grafiti yang telah anda lihat sebelumnya, grafiti kamar ini letaknya juga di dinding atau tembok, tapi yang membedakan adalah lokasinya di kamar. Berikut kami sajikan untuk anda.

 

 

 

 

Font Grafiti Gambar HD

Tulisan yang indah dengan pewarnaan yang bagus dan penjiwaan yang penuh penghayatan dari tulisan grafiti ini. Gambar atau foto ini bisa kamu jadikan gambar HD. Font grafiti ini membuat otak anda menjadi fresh.

Anda bisa mengambilnya sebagai tampilan wallpaper yang trend dan kekinian.

Hiasan Grafiti

Udah grafiti, ditambah hiasan, dabestlah. Tambah keren aja dinding. Karya seni kekinian yang keren ini akan membuat suasana lingkungan rumah maupun jalanan jadi lebih indah dan menawan.

Wah, keren abis, mantap! Coba aja dinding kamar anda diberi font grafiti yang elok, bisa bayangin?! Berikut admin akan membagikan kepada anda sekalian buat mempercantik kahanan atau kondisi di rumah.

√ 101+ Caption Kata-Kata Bijak Tentang Traveling yang Menggugah Jiwa

Gambar Grafiti Karakter  Wizard

What is wizard?! Apa itu wizard?! Bagi anda pengikut sekaligus penggemar fonta grafiti pastinga ga asing denger kata wizard. Ya, wizard merupakan seekor kadal. Tapi, ga juga kadal dijadikan sebagai tema utama dalam seni grafiti.

Lantas bagaimana jadinya jika gambar grafiti tersebut dilengkapi tulisan wizard yang keren. Berikut kami sajikan untuk anda.

Sketsa Grafiti

Sebelum anda membuat karya grafiti, alangkah baiknya kalo anda membuat sketsa terlebih dahulu. Santai, selow aja, admin sudah siapkan buat anda ragam karakter unik gambar sketsa yang anda suka.

Berikut gambar-gambar yang mungkin bisa anda contoh dan diwarnai.

Name Grafiti

Dalam seni grafiti, mereka para pecinta grafiti memiliki sebutan tersendiri terhadap ragam style grafitiApa aja sih macam grafiti dengan gambarnya. Berikut gambar-gambarnya.

Wallpaper Grafiti 3D (di Hp ada)

Anda pastinya tahu tentang ini, yakni wallpaper grafiti. Banyak orang telah mengenalnya, saking terkenalnya sampai lahir aplikasinya. Berikut gambar wallpaper grafiti unk dan menarik.

√ 555+ Chatting Lucu WA Ngerjain Temen Maupun Takhlukan Hati Doi

Grafiti Hitam Putih

Memang dalam dunia grafiti, supaya terlihat elok, keren, dan kece anda perlu memberikan beberapa sentuhan yakni, dengan mewarnainya dengan warna-warni.

Bisa juga cuma dengan warna hitam dan putih. Berikut macam grafiti hitam putih yang patut untuk anda coba.

Gambar Grafiti Philox

Mungkin banyak dari kita telah menjumpai ini di berbagai penjuru dunia, apalagi di gang-gang maupun jalan-jalan ibu kota.

Gambar grafiti philox merupakan salah satu jenis grafiti dengan bahan utamanya philox. Seni dari orang yang suka corat-coret. Tapi, bukan berarti anda bisa corat-coret dimanapun dan kapanpun.

Jika anda pengen corat-coret, ya di tempat yang telah ditentukan, dan jangan berulah vandalisme. Gambar dengan philox di jalan-jalan yang seharusnya ga boleh dicorat-coret.

Berikut coretan yang mungkin bisa anda tiru untuk dipraktekkan di dinding biar lingkungan terlihat lebih hidup. Tapi, ingat di dinding atau tembok yang diboehkan saja. Oke?!

▷ 555+ Kata-Kata Cinta Romantis, Bijak, Sedih, dan Islami Bikin Baper

Gambar Grafiti Huruf Abjad Keren

Admin juga menyajikan untuk anda yang pengen belajar lebih mendalami tentang huruf abjad keren.

Huruf dengan tampilan unik dan keren pasti membuat anda lebih suka kepada grafiti. Berikut macam jenis grafiti huruf abjad keren yang aka admin sajikan untuk anda.

Tulisan Tangan Grafiti Keren Pakai Pensil

Untuk membuat karya seni grafiti kekinian yang biasanya menggunakan philox. Selain menggunakan philox, kita juga bisa menggunakan pensil untuk menggambar grafiiti.

Pensil dapat menampilkan hasil yang ga kalah keren dari pada philox. Berikut telah admin siapkan untuk anda mencoba menirunya.

Gambar Nama Grafiti di Sebuah Kertas

Gambar nama ini ga kalah menarik dari yang telah admin sajikan di atas. Gambar grafiti nama ini dapat membuat anda lebih berkreasi dimanapun dan kapanpun, terutama di rumah.

Penasaran?! Gimana sih jadinya gambar grafiti nama di kertas?! Berikut ragam gambar nama grafiiti.

Grafiti Angka

Ga hanya huruf yang bisa digrafiti, namun angka juga bisa. Admin menyediakan sedikit gambar tentang angka grafiti yang super keren dan menarik.

Dalam setiap jenisnya memiliki beragam motif yang berbeda-beda. Motif tersebut yang akan menjadi referensi anda dalam memilih cocok yang mana ya?

Grafiti angka sungguh kece dan keren. Berikut ragam angka grafiti biar kertas tambah keren.

Foto Grafiti

Berikut ini admin sajikan untuk anda yang sering diambil oleh para fotografer. Bisakah anda membayangkan betapa eloknya grafiti itu jika dikolaborasikan dengan hasil cekrekan kamera yang begitu jernih?!

Berikut ragam hasil jepretan kamera oleh fotografer handal yang bisa menjadi referensi anda.

Jenis-Jenis Grafiti

Graviti sendiri memiliki beragam ciri, bentuk, dan khasnya sendiri-sendiri. Banyak sekali macam grafiti. Ragam jenis grafiti kan udah dijlasin diatas, hehe.

Gimana Cara Membuat Grafiti 3D?!

youtube.com
youtube.com

Mudah sekali dalam membikin sebuah karya grafiti 3D. Ya, jika kalian tahu bagaimana alur pembuatannya. Kita sangat memerlukan ketelitian dan knsentrasi yang tinggi.

Walaupun terkadang kita kurang berkonsentrasi dalam prakteknya. Maka uncinya hanya dua yakni, konsen dan teliti. Berikut macam gambar 3D kepada anda sekalian.

Sekian, terima kasih. Selamat mencoba! Enjoyyyyyyyyy!

√ 555+ Kumpulan Caption Instagram Kekinian Terlengkap

Rasyaa Penikmat kopi dan aktivis imajinasi
DomaiNesia

3 Replies to “555+ Gambar Font Grafiti Kece, Keren, dan Menarik (LENGKAP)Dabeslah”

Tinggalkan Balasan