Inggris

√ 555+ Kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya Biar…

Hai sobat, apa kabar?! Semoga selalu dalam lindungan Tuhan. Untuk anda yang lagi galau, ga ada harapan hidup, dan butuh penyemangat, artikel ini sangat...
Rasyaa
4 min read

▷ Ashiaaap!!! 555+ Caption Kata Mutiara, Bijak Sahabat Bahasa…

Apa sih arti persahabatan buat anda?! Diantara banyak teman yang kita kenal pastinya ada yang namanya sahabat. Sahabat yang selalu menemani di saat suka...
Rasyaa
3 min read

▷ 555+ Kata Romantis Bahasa Inggris dan Artinya Bikin…

Kata romantis bahasa inggris ini akan membuat anda lebih klepek-klepek sama doi, hehe. Kalo pake bahasa inggris keliatannya kayak lebih keren aja. Selain kata...
Rasyaa
10 min read