9433

▷ Wow!!! 555+ Kata Bijak Bahasa Inggris dan Artinya(LENGKAP)

Hai kawan semua gimana kabarnya?! Semoga selalu sehat dan mendapat rezeki yang luas sehingga bisa melakukan aktivitas sehari-hari. Kali ini admin akan menyajikan kepada anda quotes atau kata bijak bahasa inggris dan artinya.

Tahukah anda yang namanya quotes?! Seperti yang dilansir dari kaskus quotes artinya kutipan. Konten ini berisi kata-kata, caption, dan quotes yang keren. Baca kalo ga percaya?!

Banyak sekali fungsi dari kata bijak itu sendiri, bisa buat statuslah, story instagram, bahan untuk nyeramahin orang, cermin buat diri kita sendiri, dsb.

Selain quotes bijak singkat ini admin lescazia juga punya banyak kata-kata yang lain seperti, kata-kata curahan hati, caption kecewa, caption kekinian, caption kehidupan, dsb.

Dengan senang hati admin kepada kalian. Selamat membaca!! Enjoyyyyyyy!

Kata Bijak Bahasa Inggris

pexels.com

“It’s better to make mistakes because of our own decisions, rather than wrong because of the decisions of others.”

“Lebih baik berbuat kesalahan sebab keputusan kita sendiri, ketimbang salah sebab keputusan orang lain.”

“Be familiar with those who often do good! For they are shields when we are sad and ornate when we are happy.”

“Akrablah sama orang yang sering berbuat baik! Sebab ialah perisai saat kita sedih dan hiasan ketika kita senang.”

“Soul abstinence, firmness, and courage must accompany our steps when seizing success.”

“Jiwa pantang, tegas, dan berani harus menemani langkah kita saat merebut kesuksesan.”

Kata Bijak Bahasa Inggris dan Artinya

pexels.com

“Continuing the struggle is like a car on strike. Need someone else to help push it.”

“Melanjutkan sebuah perjuangan itu seperti mobil yang sedang mogok. Butuh orang lain untuk membantu dorong.”

“I am not afraid to fall in love. But, I am worried about being sick for the same reason.”

“Saya tidak takut jatuh cinta. Tapi, saya khawatir sakit sebab alasan yang sama.”

“I’d better not know you from before, than I already love you.”

“Mending aku ga kenal kamu dari dulu, ketimbang terlanjur sayang padamu.”

“Why do you really want to be next to him ?! Even though he never thought you existed.”

“Mengapa anda pengen banget berada di sebelahnya?! Padahal dia ga pernah menganggapmu ada.”

Baca juga: 555+ Kata-Kata Sedih Kehidupan, Untuk Pacar Beserta Gambarnya

Kata-Kata Keren Bahasa Inggris

pexels.com

“I hope no one can replace my position in your heart.”

“Aku berharap ga ada orang yang bisa menggantikan posisiku di hatimu.”

“Why try filling people who are happy with others.”

“Buat apa coba ngisi orang yang lagi senang sama orang lain.”

“As much as possible I will make other people happy, even though it makes me disappointed.”

“Sebisa mungkin aku akan membuat orang lain senang, meskipun hal itu membuatku kecewa.”

“Why run but not be pursued ?! Just waste time.”

“Buat apa lari tapi ga dikejar?! Buang waktu aja.”

Kata-Kata Bijak

pexels.com

“You can scold me anytime, anywhere, but don’t leave me like this. Really hurt.”

“Anda bisa memarahi diriku kapan saja, dan dimana saja, namun jangan diamkan aku kayak gini. Beneran sakit.”

“Between stupid and dear is a little different.”

“Antara bodoh dan sayang itu beda dikit.”

“Only a loser guy is hanging on girls’ hearts and hopes.”

“Cuma cowok pecundang yang gantungin hati dan harapan cewek.”

“If you are given a problem, then God still longs for your request.”

“Kalau anda diberi masalah, berarti Tuhan masih rindu akan permohonanmu.”

“I’m looking for friends not because she’s famous, but who is able to make me happy.”

“Gua nyari temen bukan karena dia terkenal, namun yang mampu buat membahagiakanku.”

Kata Mutiara Bahasa Inggris dan Artinya

pexels.com

“I don’t know God’s plan, which displays it when I have forgotten.”

“Gua ga tau rencana Tuhan, yang menampilkannya ketika aku telah lupa.”

“I used to live, and suddenly you came to destroy my life.”

“Aku dah biasa lu tinggalin, dan tiba-tiba lu dateng buat ngancurin hidup gua.”

“If you feel this is failing, remember! This is just a coma. Not the point in living this life.”

“Jika anda ngerasa ini gagal, ingat! ini cuma koma. Bukan titik dalam menjalani hidup ini.”

“Normal humans will experience a phase of sadness, failure, hurt, fall, that’s normal.”

“Manusia normal akan mengalami fase sedih, gagal, sakit hati, jatuh, itu biasa.”

Kata Mutiara Bahasa Inggris dan Arti

pexels.com

“Yes, true expectations don’t have to be the same as reality.”

“Ya, benar ekspektasi ga mesti sama kayak realita.”

“This fact doesn’t have to be in line with our logic.”

“Fakta ini ga mesti sejalan sama logika kita.”

“You don’t need to know everything for success.”

“Lu ga perlu tau segalanya buat sukses.”

“Because it’s disappointed it’s not just hurt, but also strong.”

“Sebab kecewa itu ga cuma nyakitin, namun juga nguatin.”

“Control something you can control.”

“Kontrol sesuatu yang bisa anda kontrol.”

“Because my fall makes me grow.”

“Sebab jatuhku membuat diriku berkembang.”

“Remember friends, you will go astray if your passions make you a mecca.”

“Ingat kawan, anda akan sesat jika nafsu anda jadikan kiblat.”

Quote Bahasa Inggris

pexels.com

“Living the journey of life is like climbing, behind the tiredness of the body, there is the beauty of the surrounds.”

“Menjalani perjalanan hidup ini bagaikan pendakian, dibalik lelahnya tubuh, ada keindahan mengelilingi.”

“Something you believe is stronger than the fact that exists.”

“Sesuatu yang anda percayai lebih kuat ketimbang fakta yang ada.”

“Procrastination is the biggest problem in achieving goals.”

“Penundaan ialah masalah terbesar dalam mencapai tujuan.”

“You leave me the way you are to get people what’s wrong.”

“Kamu ninggalin saya yang apa adanya untuk mendapatkan orang ada apanya.”

“You’d better go. Indeed, you were in the heart, but now you don’t matter.”

“Lebih baik kau pergi. Memang dulu kau ada di hati, tapi kini kau sudah ga berarti.”

“If you love and love him, why are we inventing ?! Remember, I’m not a runaway place.”

“Jika kau cinta dan sayang sama dia, kenapa kita jadian?! Ingat, aku bukan tempat pelarian.”

“I really am not a deer, but I am smart.”

“Saya memang bukan seekor kancil, tapi saya cerdik.”

“Don’t walk in front of me because I might not be able to follow you. Don’t also walk behind because I’m unable to lead you. However, walk beside me. For us we can face everything.”

“Jangan berjalan di depanku sebab aku ga mungkin mampu untuk mengikutimu. Jangan juga berjalan di belakang sebab aku ga mampu memimpinmu. Namun, berjalanlah di sampingku. Untuk kita bisa menghadapi semuanya.”

“I will not reply to your words. Why have a problem with a layman ?!”

“Aku tidak akan membalas perkataanmu. Buat apa punya masalah dengan orang awam?!”

Kata Mutiara Bahasa Inggris

pexels.com

“You think it’s a small problem, but in other people’s eyes this is a big problem.”

“Menurutmu ini masalah kecil, namun di mata orang lain ini merupakan masalah besar.”

“You think it’s easy, but in other people’s eyes this is difficult.”

“Menurutmu ini mudah, namun di mata orang lain ini merupakan sulit.”

“Regular advice might be more effective for the people around him.”

“Nasihat biasa mungkin akan lebih mengena buat orang yang di sekelilingnya.”

“If it’s not the same as those around you, what’s the name of empathy?”

“Jika sama yang di sekitar aja ga peduli, buat apa lahir yang namanya empati.”

“Dry leaves might not be green anymore, but hearts can be repaired.”

“Daun kering mungkin ga akan hijau lagi, tapi hati bisa diperbaiki.”

Caption Motivasi Bahasa Inggris

pexels.com

“Are you an arrogant person ?!”

“Apakah kamu termasuk orang sombong?!”

Ukuran Materi

“Are you among those whose lives are measured by matter ?!”

“Apakah kamu termasuk orang yang hidupnya diukur dengan materi?!”

Mari kita intropeksi diri kita sendiri! Apakah kita termasuk orang yang memandang segalanya tentang uang? Semua harus tulus dari lubuk hati terdalam. Lakukan semua dengan ikhlas tanpa pamrih.

Masalah Gaya Hidup

kata bijak bahasa inggris dan artinya
kata bijak bahasa inggris dan artinya

“Your life is full of burdens ?! Isn’t your burden a lifestyle ?!”

“Hidupmu penuh beban?! Bukankah yang menjadi beban adalah gaya hidupmu?!”

Sekecil-kecilnya uang akan cukup untuk kebutuhan hidup, namun sebesar-besarnya uang tidak akan cukup untuk memenuhi gaya hidup.

Miris! Gaya hidup tinggi, padahal masih menadah tangan dengan orang tua.
Mengejar eksistensi yang tak ada habisnya. Kamu bisa cek postingan instagram di link ini.

Lingkungan Juga Pengen Sehat

kata bijak bahasa inggris dan artinya
kata bijak bahasa inggris dan artinya

“Because it’s not only the body that needs to be healthy, but also the environment.”

“Sebab ga cuma tubuh yang perlu sehat, namun lingkungan juga.”

Kita sebagai makhluk hidup tentunya harus peka terhadap lingkungan sekitar. Sudah sepatutnya kita selalu menjaga dan membersihkan apa yang di sekitar kita kotor.

Jadi, tidak hanya tubuh yang perlu kita perhatikan kesehatannya, namun kita juga perlu memastikan bahwa lingkungan kita sehat dan hijau. Sebab perkara lingkungan adalah kepentingan bersama.

Gagal Itu Wajar

kata bijak bahasa inggris dan artinya
kata bijak bahasa inggris dan artinya

“Remember friend! Falling up is normal.”

“Ingat kawan! Jatuh bangun itu biasa.”

Dalam sebuah pembelajaran yang namanya gagal itu biasa. Lebih baik gagal di masa muda ketimbang gagal di hari tua nanti.

Hidup ini seperti roda yang berputar, kadang di atas dan kadang di bawah. Yang namanya jatuh itu biasa bagi kita sebagai manusia apalagi untuk seorang pebisnis. Bangkitlah dari kegagalan?! Ambil pelajaran dari setiap peristiwa.

Bersyukurlah

kata bijak bahasa inggris dan artinya
kata bijak bahasa inggris dan artinya

“The pain God gives is very valuable.”

“Rasa sakit yang diberi Tuhan itu sangat berharga.”

Sudah sepatutnya kita sebagai makhluk Tuhan Yang Maha Esa untuk selalu bersyukur kepada-Nya. Jika kita bersyukur, nikmat kita akan ditambah, namun jika kita kufur sungguh adzab Allah SWT sangat pedih.

Terkadang nikmat tidak terus kebahagiaan seperti harta, keberuntungan, dan nilai bagus, namun nikmat yang tidak kita sadari seperti sakit yang datang tiba-tiba itu juga merupakan kenikmatan yakni penggugur dosa.

Semua yang Tuhan berikan kepada kita adalah kebaikan. Tergantung kita memaknai sebuah kejadian itu apa. Ambil hikmah di setiap peristiwa.

Kata Bijak Singkat Bahasa Inggris dan Artinya

pexels.com

Punya Cerita

kata bijak bahasa inggris dan artinya
kata bijak bahasa inggris dan artinya

“Everyone has a story.”

“Setiap orang punya cerita.”

Setiap orang tentunya memiliki cerita masing-masing. Hidup kita ini seperti roda, kadang di atas, dan kadang di bawah. Lakukan hal luar biasa hari ini supaya bisa menjadi cerita di masa yang akan datang.

Selalu Optimis

kata bijak bahasa inggris dan artinya
kata bijak bahasa inggris dan artinya

“Always optimistic in doing everything.”

“Selalu optimis dalam melakukan segala hal.”

Dalam menjalankan aktivitas sehari-hari kita harus selalu optimis. Dengan optimis insya Allah target akan segera kita capai dan kesuksesan akan segera kita raih.

Optimis itu dalam semua bidang. Yakin dan optimis adalah satu kunci yang bisa kita andalkan dalam melewati rintangan yang menghadang. Terus optimis dan jangan lupa berdoa.

About Life

kata bijak bahasa inggris dan artinya
kata bijak bahasa inggris dan artinya

“Life is about surviving after falling repeatedly.”

“Hidup ini tentang bertahan setelah jatuh berulang kali.”

Orang sukses bukanlah orang yang terus semangat setiap waktu, namun orang sukses adalah dia yang saat jatuh mampu bangkit kembali.

Orang yang menang bukan dia yang mampu mengalahkan musuh-musuhnya, namun orang yang menang adalah dia yang mampu bertahan sampai akhir.

Hadapilah Dengan Penuh Keyakinan

kata bijak bahasa inggris dan artinya
kata bijak bahasa inggris dan artinya

“The birth of a problem makes you stronger.”

“Lahirnya masalah membuatmu menjadi semakin kuat.”

Setiap orang tentunya pasti mempunyai masalah. Dengan munculnya masalah di hadapan kita, derajat kita akan naik lebih tinggi lagi.

Jika ada masalah yang menghadang hadapilah dengan penuh keyakinan dan kesungguhan. Jangan malah menghindar, sebab itu adalah tanggung jawabmu. Dengan munculnya masalah kamu, akan lebih dewasa dan kuat dalam melewati rintangan yang datang tiba-tiba.

Teruslah Berjuang

kata bijak bahasa inggris dan artinya
kata bijak bahasa inggris dan artinya

“Something big is at the end of the trip.”

“Sesuatu yang besar berada di ujung perjalanan.”

Kamu harus yakin bahwa kesuksesan akan kamu raih. Untuk memperoleh sebuah hasil kamu harus melewati proses yang panjang dan penuh rintangan.

Dengan bersungguh-sungguh target dan impianmu akan segera tercapai. Teruslah semangat dan jangan pernah menyerah. Sertakan doa-doa dalam setiap pekerjaan yang kamu lakukan.

kata-kata bijak bahasa inggris dan artinya ini bisa memotivasi diri kamu supaya lebih giat dan semangat menjalankan aktivitas sehari-hari.

Show Comments

No Responses Yet

    Tinggalkan Balasan