93

555+ Kata-Kata Bijak Lucu, Gokil, dan Kocak (LENGKAP)

Hai, kawan hari gini masih bingung kirim chat apa ke teman, kerabat, dan doi. Kirim mereka dengan kata-kata bijak lucu dan keren biar lu ga bingung atasi waktu gabut dengan chattingan jarak jauh.

Butuh kata gokil buat menghibur dirimu sendiri juga teman-temanmu?! Artikel untuk anda atasi waktu gabut yang berkepanjangan.

Kali ini admin akan menyajikan untuk anda tentang ragam kata bijak yang mungkin membuat anda senyum-senyum sendiri atau mengocok perut anda. Bisa buat sampiran saat kirim chat ke teman-teman anda.

Berikut kami bagikan kata-kata ini penuh dengan cinta :v.

√ 101+ Caption Kata-Kata Bijak Tentang Traveling yang Menggugah Jiwa

Kata Bijak Lucu

pexels.com

“Aku tahu kamu punya banyak teman. Aku tahu kamu punya banyak pengagum. Aku tahu kamu punya banyak segalanya. Yang perlu kamu tahu, jika suatu hari nanti kamu merasa kesepian, kamu masih punya aku yang selalu ada di sini untukmu selalu.”

“Bisa mengenalmu merupakan sebuah keberuntungan. Bertemu denganmu adalah kejutan. Bersamamu adalah suatu keinginan. Dekat denganmu adalah suatu harapan.”

“Wanita diciptakan bukan dari tulang kaki laki-laki, dan bukan diciptakan dari tulang kepala laki-laki, yang untuk dipuja-puja. Tapi, diciptakan dari tulang rusuk laki-laki, yang dekat dengan lengan untuk dilindungi dan dekat dengan hati untuk disayangi.”

“Cinta tidak akan melihat hasil akhir seseorang. Tetapi cinta akan melihat sejauh mana perjuanganmu untuk mencapai hasil tersebut.”

“Seseorang akan merasa kesepian, sebab orang tersebut lebih sukamembangun benteng daripada membangun jembatan hidup.”

“Tau ga kenapa Allah menciptakan ruang kosong diantara jari-jarimu?! Karena suatu saat orang yang bener-bener tulus menyayangimu akan memenuhi ruang itu dengan memegang erat tanganmu selamanya.”

“Dah gua siapin makan siang yang istimewa buat kamu: Segelas cinta, semangkok sayang, sepiring rindu, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah do’a. Met malem ja yach.”

Kata Gokil

pexels.com

“Kata Peterpen, hidup itu butuh sahabat, biar kita ga kesepian seperti Dygta. Dan juga kita jangan kayak Ratu yang bisanya cuma cari TTM. Kan kita udah dibilangin sama Radja, harus jujur biar tidak pudar seperti Rossa. Makanya kita harus bisa cari cinta yang sempurna kayak Kangen Band.”

“Pertemanan kita ga seperti pulsa yang setia satu jam, ga seperti baygon yang setia 8 jam, dan ga seperti pepsodent yang setia 12 jam. Pertemanan kita seperti rexona yang setia setiap saat.”

“Habis Dhuhur itu Ashar. Ucap janji itu Nadhar. Tetep menunggu itu Sabar. Lagi usaha itu Ikhtiar. Yang baca chat ini apa kabar?! Hehe.”

“Butuh waktu 1 detik tuk memandangmu. Butuh waktu 1 meniit tuk berkenalan. Butuh waktu 1 jam untuk mengenalmu. Butuh waktu 1 hari tuk berteman. Butuh waktu 1 minggu tuk bersahabat. Butuh waktu 1 bulan tuk mencintaimu. Butuh waktu 1 tahun tuk melupakanmu.”

“Salam manis beserta madu. Salam sayang beserta I love you. Salam rindu beserta I miss you. Salam kamu, saya pengen tau, how are you?”

“The fluffy cloud may kiss the sky. the rose may kiss the butterfly. The morning due may kiss the grass. But, you my friend may kiss mu lips!”

√ 555+ Kumpulan Caption Instagram Kekinian Terlengkap

Kata Kocak

pexels.com

“Ada kuda ada kebo, ya udah met bobo!”

“Ada gajah makan piring, yach garing.”

“Ada tikus dalam kuah, capcus ah.”

“Beli kawat ke Solo, so what gitchu loe.”

“Bu cucu beli tahu, ga lucu tau.”

“Buah kedondong buah tetep, dulu bencong sekarang tetep.”

“Buah nangka buah duren, ga nyangka gua keren.”

“Bereng-berang makan peren, berangkat men.”

“Daging ditusukin ya sate dech.”

“Dapat salam dari eca, e cape deh.”

“Dapat salam dari ica, I cape deh.”

“Edi sud makan duku, maksud aku.”

“Edi sud makan barbeque, maksud akyu.”

“Edi sud makan kue, maksud gw.”

“Edi sud makan permen polo, maksud lo.”

“Es tong tong pake roti, kalo ngomong ati-ati.”

“gajAh makan kawat, gawat!!”

“Gocap tambah gocap, cape deh.”

“Ikan hiu muter muter see u later.”

“Ikan hiu makan permen, Thank you man.”

“Ada hiu disimpan di lemari yu mari.”

“Ada hiu makan tomat, I Miss you so mat!”

“Ada hiu pegel pegel , I love you girl”

Kata Lucu Singkat

pexels.com

“Ikan hiu melabai – lambai yuk dada, bye-bye.”

“Ikan hiu bobo di lemari, yu bro ke mari.”

“Ikan hiu ikan cucut, yu lanjut.”

“Ikan hiu makan obat, maafin aku sobat.”

“Ikan pauspaus makan pecel, I miss you girl.”

“Jika sembung gitar, gak nyambung jreng.”

“Jasmin kulum masuk pesantren, assalamu’alaikum pren.”

“Ketik c spasi d, capek dech.”

“Kwaci, kwaciaan deh lu.”

“Makan klepon naik andong, telpon dong.”

“Makan pete di taman mini, bt nie.”

“Makan kelapa pake nasi, kenapa si.”

“Mau nyelam ada hiu, sms-an yuk.”

“Sandal jepit sandal swalow, kasihan deh loe!”

“Santi Sutomo, see you tomorow.”

“Sepuluh kali sepuluh, cepe dech.”

“Si agus pergi ke kampus, bagus.”

“Singkong diragiin, cape deh.”

“Susi Susanti, sampai nanti.”

“Stroberi mangga apel, sory gak level.”

“Temennya bawang, cabe dech.”

“Temennya tomat, cabe dech.”

“Ular naga naik pohon kelapa, kalau nggak mau gapapa”

“Ulat kepompong masuk ke kali, awas ada bencong lariiii.”

“Padi menguning di sawah, aku mau syuting, dah.”

“Pak Amat jualan sate, awas cewek matre.”

“Puding enak rasanya, bunting tau rasa.”

“Raja SMS katanya IM3, Raja pulsa katanya XL, Raja singa, ya lu!”

TTDJ, Ti – ati Di Jalan, DEDI DORES, Dengan Diiring Doa Restu.”

Tong kosong nyaring bunyinya, kalo penuh isi minyak dong!”

“Untuk Anda: Ketika anda merindukan saya, silakan hubungi saya. Ketika aku merindukanmu, aku akan merindukanmu, pelit banget ga siiii.”

√ 555+ Chat Romantis Bikin Baper Biar Doi Seneng

Show Comments

No Responses Yet

    Tinggalkan Balasan