1
423

Kata-Kata Anak STM

Kata-Kata Anak STM- STM adalah kependekan dari Sekolah Teknik Menengah. Fokus utama dari pelajar yang menempuh pendidikan di jenjang ini adalah menjadi tenaga kerja.

Bisa jadi montir, pramugari dan pramusaji. Itu semua tergantung dengan bidang yang dipilih. Sebagian besar pelajar lulusan STM langsung kerja tidak lanjut kuliah di Perguruan Tinggi.

Meskipun dicap sebagai orang yang tidak memiliki tujuan hidup karena sering terdengar kabar bahwa pelajar STM selalu mengusik warga, anak STM memiliki quote bijak yang bikin bulu kudukmu berdiri, penasaran?

Berikut kami sajikan untuk Anda.

Kata-Kata Anak STM Tentang Kalah di Percintaan

kata kata anak stm bijak romantis cinta jawa islami

Kita adalah Anak teknik bukan SMA. Jadi, wajar jika bicara soal percintaan kami kalah.

Anak Sekolah Teknik Menengah (STM) adalah kumpulan pelajar yang mendalami bidang teknik sesuai kemampuannya masing-masing.

Dari penguasaan bidang yang dia tekuni tersebut diinginkan saat lulus menjadi karyawan. Berbeda halnya dengan anak SMA, mereka menekuni pendidikan untuk lanjut ke fase yang lebih tinggi yakni Universitas.

Mereka mengenyam pelajaran tergantung jurusan. Di SMA jurusan terbagi menjadi 2 yakni jurusan IPA dan IPS. Namun, ada juga yang 3 jurusan, ditambah jurusan Bahasa.

Jurusan IPA adalah bidang penjurusan untuk pelajar SMA yang ingin melanjutkan kuliah dengan profesi sebagai dokter, insinyur dan sejenisnya.

Jurusan IPS adalah bidang penjurusan untuk pelajar IPS yang ingin melanjutkan kuliah dengan profesi sebagai wiraswasta dan profesi kesosialan lainnya.

Kata-Kata STM Keras Tawuran

kata kata anak stm bijak romantis cinta jawa islami

Perkara tawuran kami selalu terdepan namun bila soal cinta? kami hanya bisa apa?

Anak STM merupakan pelajar yang tak kenal rasa takut. Jika mereka diusik, mereka berani menghajar lawannya dengan senjata tajam seperti contohnya arit dan golok.

Padahal mereka tau senjata tersebut tidak boleh digunakan. Namanya juga STM, keras. Dalam masalah perkelahian & tawuran mereka selalu berada di garda terdepan untuk menghadapi musuhnya.

Namun, terdapat sesuatu yang unik yakni mereka sangat gugup bila ditanya tentang cinta.

Mungkin bisa dibilang anak STM yang sering tawuran agak sulit untuk mendapatkan seorang kekasih, sebab para wanita takut akan kegaharan mereka saat bertempur.

Kata-Kata Anak STM TKR Teknik Mesin Otomotif Gombal

kata kata anak stm bijak romantis cinta jawa islami

Pacaran itu sama anak teknik otomotif, mesin saja dijaga dan dirawat apalagi kamu.

Quote di atas adalah kata-kata gombal anak STM yang bisa bikin baper wanita. Mungkin setelah kita bahas sedikit tentang cinta anak STM, mereka gugup dan malu-malu, tapi dibalik itu semua mereka jago gombal.

Contohnya saja kata-kata tersebut, mereka menyandarkan klimaks ke teknik otomotif. Dan kemungkinan besar yang bikin quote di atas ialah anak STM jurusan teknik.

Karena dari konteks tersebut hanya pelajar jurusan teknik otomotiflah yang direkomendasikan untuk mempunyai kekasih.

Kata-Kata Anak STM Soal Cinta Romantis Kebersamaan & Solidaritas

kata kata anak stm bijak romantis cinta jawa islami

Jika kamu pengennya dianter pulang sama yang bawa mobil, apalah dayaku yang pulang sekolah naik truk.

Mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita bahwa anak STM sering naik truk. Kenapa demikian? Karena mereka sederhana dan tidak memaksakan.

Di sisi lain mereka juga menjunjung tinggi nilai kebersamaan dan solidaritas. Quote di atas lebih menunjukkan objeknya adalah wanita.

Wanita tidak ingin pulang sekolah panas-panas, mereka cari pria yang punya mobil supaya dia tidak berkeringat waktu pulang sekolah.

Namun, berbeda halnya dengan mereka yang sederhana, serba santai dan hanya memiliki uang terbatas. Mereka tetap santai tanpa tekanan malah mereka senang jika bareng-bareng naik truk yang lewat di jalan.

Kata-Kata Konyol Buat Anak STM


kata kata anak stm bijak romantis cinta jawa islami

Gua jengkel ketika ditanya oleh orang tua mau pilih IPA atau IPS, masalahnya gua anak STM.

Seperti yang kita ketahui bahwa STM belajarnya adalah mendalami bidang teknik yang ia pilih. Dan pertanyaan yang familiar ketika naik ke jenjang berikutnya setelah SMP adalah mau ambil jurusan IPA atau IPS.

Nah, di titik ini anak STM sedikit jengkel karena di sekolahnya tidak ada 2 jurusan tersebut.

Kata-Kata Anak STM Bijak Buat DPR Saat Demo

kata kata anak stm bijak romantis cinta jawa islami

Anak STM itu lebih suka praktek ketimbang teori.

Anak STm tidak mau susah-susah. Jika ilmu itu bisa langsung dicoba, langsung saja praktekkan. Mereka tidak suka apabila diperlama dengan teori yang malah bikin pusing.

Gambar Kata-Kata Lucu Untuk Anak STM

kata kata anak stm bijak romantis cinta jawa islami

Bukan anak STM apabila tidak ikut remedial.

Remedial adalah ujian ulang dimana seorang pelajar mendapatkan nilai ulangan di bawah KKM. Banyak dari anak STM sekolah bukanlah mencari ilmu di sekolah, namun mencari kawan untuk bergaul.

Solidaritas bagi mereka adalah visi yang harus ditanamkan setiap pelajar supaya persahabatan semakin kuat dan takkan terpisahkan.

Kenapa bisa muncul quote di atas? Quote tersebut menandakan bahwa anak STM orangnya kurang serius dalam belajar dan banyak dari mereka gagal dalam mengikuti ujian atau nilai kurang dari yang telah ditetapkan.

Meme Kata-Kata Mutiara Anak STM

kata kata anak stm bijak romantis cinta jawa islami

Gua hanya anak STM yang kerjaannya membuat onar, berbeda dengan dia yang bisa romantis dan bikin kamu jatuh cinta.

Quote ini ditujukan untuk Anda para wanita. Anak STM mengakui mereka memiliki banyak kesalahan dan sering membuat ulah baik di kelas maupun di masyarakat.

Dan mereka mengakui juga bahwa orang lain lebih bisa mendapatkan hati seorang wanita ketimbang dirinya. Karena pada dasarnya anak STM adalah remaja yang masih labil dan belum bisa berpikir matang, hanya ego serta nafsu yang sering mereka utarakan.

Meski begitu, banyak beredar berita bahwa anak STM menjaga sopan santun terhadap orang yang lebih tua.

Caption Keren Gaul Anak STM

kata kata anak stm bijak romantis cinta jawa islami

Sepatu dan rambut tak pernah mengganggu proses belajar mengajar.

Mereka mengatakan hal demikian kenapa? karena menurut mereka style atau penampilan tidak berpengaruh pada jalannya program belajar mengajar.

Dan quote ini lahir disebabkan karena mereka terjaring razia sepatu dan rambut warna-warni oleh guru.

Kata-Kata Bagus Anak STM

kata kata anak stm bijak romantis cinta jawa islami

Sepatu bebas, rok span dan baju kecil itu tak mengganggu program belajar mengajar sama sekali.

Quote di atas menegaskan kata-kata keren sebelumnya bahwa yang dibutuhkan saat mereka sekolah adalah bekal pelajaran yang nyangkut di otak, selebihnya tak ada pengaruh dalam proses penyampaian materi.

Kata-Kata Anak STM Singkat Jawa

kata kata anak stm bijak romantis cinta jawa islami

Bagi Anak STM tentu kata-kata yang sering mereka dengar ini “patungan woi”.

Berasaskan kebersamaan dan solidaritas, anak STM setiap kali mengadakan kegiatan pasti membutuhkan sokongan dana dan dana yang mereka gunakan adalah hasil iuran mereka bersama.

Dari hasil iuran tersebut mereka bisa bebas bermain dan bersenda gurau bersama.

Video Kata-Kata Anak STM

youtube.com

Mungkin dengan video di atas Anda lebih mudah memahami apa yang admin sampaikan.

Penutup

Semoga kata-kata mutiara anak STM yang bikin merinding di atas dapat memotivasi Anda. Sekian, terima kasih.

Show Comments

No Responses Yet

    Tinggalkan Balasan