1
2193

39+ Kata-Kata Cemburu Buta Lucu, Bijak Buat Pacar{LENGKAP}

Hai gengs, gimana kabar hati? lagi berduka atau bahagia? Apalagi kamu yang masih remaja tentunya sudah pernahlah merasakan cinta bertepuk sebelah tangan. Tenang semua masalah hati akan kami atasi. Kamu hanya perlu membaca kata-kata cemburu di website ini.

Insya Allah ke depannya admin akan selalu mengulas tentang kata-kata yang memotivasi, menghibur, dan menenangkan hati kalian.

Jika kalian puas akan artikel ini kalian bisa jadikan kata-kata ini sebagai postingan di instagram, twitter, wa, dan facebook. Kalian bisa sebarluaskan artikel ini tanpa kalian harus ijin.

Kata-Kata Hits Cemburu Buat Pacar

Artikel ini cocok untuk kamu yang sedang:

  • Cemburu kepada gebetan, mantan, pacar, istri, suami.
  • Cemburu untuk orang yang disayang, kekasih, sahabat, mantan, ttm, dan teman.
  • Cemburu sama game, pasangan, laki-laki/cowok, cewek, orang yang kita suka, dan orang lain.
  • Mencari quotes cemburu bahasa indonesia, jawa, Inggris.
  • Mencari gambar dp bbm kata bijak mutiara cemburu.
  • Ingin melihat orang lain bahagia

Anonim (Sakit Rasanya)

kata kata cemburu buta buat pacar
kata kata cemburu buta buat pacar

“At first glance maybe I look smiling in your eyes. but actually this heart cries heartily seeing you with him.”

Betapa sakitnya hati ini ketika kamu mengingkari ikatan manis yang kita bangun. Rasa cemburu ini begitu menggelora dalam hatiku yang paling dalam.

Pernahkah kamu merasakan hal ini? hati terluka karena dia seenaknya sendiri memainkan hatimu yang tulus mencintainya. Rugi waktu ini telah menghabiskan masa sia-sia dengannya.

Mungkin kamu di depan layar terlihat baik-baik saja, namun saat di belakang robek lebar hati ini menangis karena dia. Sakit rasanya dipermainkan, maka jangan sekali-kali kamu mempermainkan hati orang.

Kata-kata anonim cemburu ini mungkin bisa membuat hatimu lega. Penasaran dengan selanjutnya khatamkan sampai habis artikel ini, jika perlu klik artikel lain di menu kategori kata-kata.

Wira Negara (Cemburu yang Tak Tertahankan)

kata kata cemburu buta buat pacar
kata kata cemburu buta buat pacar

“I have never regretted your decision to choose it. What I regret, is not a chance for me to make you happy.”

Jika doi sudah cinta sama kenalannya yang baru, sulit rasanya untuk meruntuhkan rasa tersebut. Sulit sekali membahagiakan dia yang tidak mencintai kita.

Percuma ribuan keinginan dalam hati kamu pendam dan ingin kamu sampaikan, tapi hatimu tidak akan puas sebab dia tidak lagi memedulikanmu lagi.

Untuk cewek yang lagi baca, hargailah doimu, dia ingin membahagiakanmu, tapi apa daya jika kamu sudah mengkhianatinya. Pernahkah kamu merasakan hal ini? perasaan dimana bingung akan bagaimana caranya membahagiakan dia yang kita sayang.

Padahal sudah sama-sama sepakat untuk saling menyayangi dan membahagiakan, maka jangan kamu sekali-kali mengingkari ikatan tersebut. Sakit rasanya diabaikan dan diacuhkan. Ingat! karma itu ada.

Radit & Jani

kata kata cemburu buta buat pacar
kata kata cemburu buta buat pacar

“I’m not jealous. I just don’t like other people who make you laugh besides me.”

Mungkin kata-kata cemburu bahasa Inggris ini tidak asing lagi di telinga kalian. Sebab tentunya kita yang sudah punya doi, tidak inginkan ada seseorang yang doi kita kenal, lawan jenis lagi kenal dekat dan membuatnya nyaman. Jadi, takutkan bila cinta ini bertepuk sebelah tangan.

Sebelkan rasanya sudah jalan berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, namun hasil yang didapat apa? dia bosan dan punya kenalan baru yang bisa buat dia nyaman malah sampai baper.

Buatlah dia nyaman dan betah, kalo perlu langsung saja nikah, hehe. Kata-kata cemburu bijak ini bisa menjadikan hubunganmu semakin kuat dan kokoh.

Kata-kata aku cemburu ini bisa menyembuhkan luka dalam lubuk hatimu yang terdalam.

Kata-Kata Hikmah Cemburu Buta

kata kata cemburu buta buat pacar istri suami
kata kata cemburu buta buat pacar mantan

“We have shared happiness and maybe it is his turn that will make you happy.”

Mungkin dulu kamu pernah punya mantan yang sangat kamu sayang, namun seiring berjalannya waktu kamu diabaikan dan diacuhkan.

Sayangi doi setulus hati. Jangan mainkan perasaannya?! Sungguh memainkan perasan seseorang sangatlah menyakitkan. Akan datang suatu masa saat dia akan menyesal dan kembali kepadamu.

Masa Lalu Mengenangmu (Me)

kata kata cemburu kecewa baper buat pacar
kata kata cemburu kecewa baper buat pacar

“Posts in this account are typed by the fingers you used to hold tightly and you just let go.”

Pernahkah kamu merasakan hal ini? Dulu kamu dekat dengan doi. Namun, seiring berjalannya waktu rasa bosan mulai menghampirimu dan akhirnya cinta bertepuk sebelah tangan, dia pergi dan cari yang baru.

Perlu kita ketahui bahwa cemburu itu wajar yang dimiliki setiap pasangan, sebab cemburu itu tanda cinta dan karena aku sayang dia. Cemburu dan curiga adalah perasaan yang terkadang muncul karena dia dekat sama yang lain.

Namun cemburu yang berlebihan pun tidak baik, sebab prasangka yang buruk tidak baik bagi hati dan ikatan yang telah kita jalin.

Baca juga: Kata-Kata Umar bin Khattab

Nyesel Dah Akhirnya

kata kata cemburu kecewa baper buat pacar
kata kata cemburu kecewa baper buat pacar

“I like thinking about going out for a single when I want to have a boyfriend.”

Jika hanya pacaran yang tidak ada artinya dan tidak sah. Kenapa ga sekalian nikah? Kan bisa puas tanpa ada halangan apapun.

Jika pacaran hanya gara-gara gengsi, kenapa masih dilanjutin?! Terkadang kita berpikir sepertinya enak ya pacaran. Jadi, kita pengen punya pacar, setelah dapat senang sekali rasanya.

Kemudian, seiring berjalannya waktu kita akan bosan dengan sendirinya. Kita harus jaga gengsilah, bayar makan setiap harilah, ribetlah pokoknya. Sebuah pemikiran pun muncul sepertinya enak jadi jomblo ya.

Memang penyesalan itu datangnya di akhir, jika di awal namanya pendaftaran, hehe. Jadilah jomblo fii sabilillah saja nikmatnya masya Allah. Jika umur sudah cukup, sudah mapan, langsung nikah.

Sakit Parah

kata kata cemburu kecewa baper buat pacar
kata kata cemburu kecewa baper buat pacar

“Dia suka ngopi, tapi tidak bersamaku. Dia suka jalan-jalan, tapi bukan jalan denganmu. Dia suka apa saja kamu suka, tapi tetap saja dia tidak menyukaimu.”

Sakit rasanya punya seseorang yang kamu sayang, namun dia tidak menyayangimu. Perih rasanya diabaikan dan diacuhkan. Sebagai pasangan yang bijak sudah sepatutnya kita peka dan peduli akan perasaan doi.

Mungkin kamu pernah dicuekin dan dibuat kecewa olehnya sehingga rasa cemburu dengan masa lalu pacar masih tumbuh dalam hatimu yang terluka.

Kata-Kata Cemburu Keterlaluan

Percayalah Kawan

kata kata cemburu kecewa baper buat pacar
kata kata cemburu kecewa baper buat pacar

“Pergilah dengan apa yang saat ini kamu percayai dan ingat suatu saat nanti kamu pasti mengerti apa itu kesetiaan.”

Begitu keterlaluannya kamu mengingkari ikatan yang sedang kita bangun. Tahu ga perasaan hati ini? Sakitnya sampai sekarang dan sulit untuk disembuhkan. Tapi, setelah aku membaca kata-kata cemburu ini membuat hatiku lega dan tenang.

Sebuah keyakinan akan membuat impian dan tujuanmu sukses tercapai. Kepercayaan adalah sikap yang harus ditumbuhkan antarpasangan.

Meskipun cemburu tanda cinta, namun jika kamu pernah merasakan, rasanya sakit bukan? apalagi dengan teman. Dia yang selalu menemani kita saat belajar, bermain, dan bercanda tawa malah menjadi musuh di dalam selimut dengan mendekati doi yang kita sayang.

Kesetiaan itu mahal harganya. Kalau kamu cari orang cantik di dunia ini banyak, namun cari yang setia itu susah. Sudah selayaknya kita menjaga kepercayaan dan kestiaan kepada pasangan kita.

Pelajaran Untuk Kita

kata kata cemburu kecewa baper buat pacar
kata kata cemburu kecewa baper buat pacar

“Belajar cuek itu perlu, biar ga gampang kecewa.”

Cuek, cemburu, dan galau sepertinya sudah tidak asing lagi bagi kita yang sedang cemburu tapi cuma bisa diam dihadapan maupun dibelakangnya.

Pasalnya cuek itu penting supaya kita tidak mudah kecewa dan egois. Belajarlah dari sekarang, kuatkan mental supaya nanti saat kamu menerima kata-kata yang menyakitkan kamu tidak tumbang dan baper.

Jangan Keseringan Bercanda

kata kata cemburu kecewa baper buat pacar
kata kata cemburu kecewa baper buat pacar

“Jangan keseringan bercanda nanti sayang.”

“Don’t joke around later, honey.”

Inilah salah satu akibat dari bercanda. Dengan bercanda tanpa kita sadari kita telah membuat dia nyaman dan betah. Itu adalah salah satu alasan bahwa dia akan baper dan mencintaimu dalam diam.

Pernahkah kamu mendekati seseorang?! Jika kamu terlanjur membuatnya nyaman kasihan dia jika kamu tinggalkan. Jadi, tanggung jawablah dalam bertindak.

Dan peringatan untuk kamu yang sedang didekati. Hati-hati dan waspadalah terhadap dia yang telah membuat kamu nyaman. Siapa tahu dia hanya menjadikan kamu pelampiasan saja.

Kata-Kata Sakit Hati Terdalam

Cemburu Gokil

kata kata cemburu kecewa baper buat pacar
kata kata cemburu kecewa baper buat pacar

“Setidaknya kita pernah bersama meskipun endingnya tak seindah drama korea.”

Nyatanya hidup tak semanis drama Korea. Ini adalah kata-kata hati yang lahir dari api cemburu. Kata dilan cemburu itu hanya untuk orang yang tidak percaya diri.

Yang namanya cemburu itu rasanya tidak enak. Bagaimana tidak sakit? hati ini terbagi dengan yang lain. Meskipun begitu ga papalah yang penting sudah pernah bersama.

Galau Parah LDR

kata kata cemburu kecewa baper buat pacar
kata kata cemburu kecewa baper buat pacar

“Apa hanya aku yang merasa jauh atau kamu yang suka pergi ngilang tanpa alasan.”

Tingkah dia yang kita sayang pergi seenaknya sendiri, membuat kita galau dan resah. Sebab timbul rasa khawatir dan cemburu dalam diam apabila dia memiliki kenalan baru lawan jenis, nanti malah rudak di hubungan.

Apalagi jika LDR, tempat yang jauh dan rasa rindu yang kian menggelora membuat hati ini terus was-was, tidak ingin kejadian buruk datang.

Quote di atas bermakna berhati-hatilah jangan sampai kita sama doi jarang ketemu. Yang ada hanya kangen, rindu, dan potensi cemburu jika dia punya kenalan baru. Sayang sih, tapi sayang suka ngilang.

Pantaskan Dirimu

kata kata cemburu kecewa baper buat pacar
kata kata cemburu kecewa baper buat pacar

“Kita hanya memantaskan diri untuk orang yang pantas.”

Cinta itu asik. Jika kamu tidak merasakannya, berarti kamu salah pilih orang. Jangan sibuk mencari dia yang cantik, pintar, dan terbaik. Tapi, sibuklah dalam membentuk pribadi yang baik supaya kamu mendapatkan yang terbaik, ashiap.

Dalam proses memantaskan diri, kita bisa belajar banyak dari cerita orang lain. Percantik hatimu dengan selalu mengingat.

Kata-Kata Cemburu Instagram

Siapa yang Berani

kata kata cemburu kecewa baper buat pacar
kata kata cemburu kecewa baper buat pacar

“Sebagian wanita menutup rapat hatinya karena mereka ingin tau siapa yang nekat untuk mendobrak pintu itu.”

Susah untuk membuka pintu hati untuk orang lain, takut yang masuk adalah orang yang salah. Maka jangan sampai kamu tertipu oleh rayuan dan gombalan orang yang baru kita kenal.

Jangan sampai kamu mudah sekali baper karena dibuat nyaman sebentar saja olehnya! Untuk mendapatkan yang terbaik perlu pengorbanan yang luar biasa.

Mulai Saja Belum

kata kata cemburu kecewa baper buat pacar
kata kata cemburu kecewa baper buat pacar

“Semacam berakhir padahal mulai saja belum. Semacam hilang padahal dari awal memang tidak pernah ada.”

Semacam melepaskan padahal belum tergenggam. Banyak dari kita memiliki angan-angan tanpa batas. Memang bermimpi itu boleh, namun jangan berlebihan sehingga lupa akan diri kita itu siapa.

Hanya mengakui dalam diam tanpa ada ikatan dan kedekatan. Merasa gaul dan sok asik padahal gebetan aja belum punya.

Ini adalah pelajaran bagi kita untuk jangan mengklaim sesuatu yang gak berhak kita miliki.

Tidak Selamanya Kembali

kata kata cemburu kecewa baper buat pacar
kata kata cemburu kecewa baper buat pacar

“Jangan terlalu cepat untuk memilih pergi jika hatimu masih ingin bersamanya. Karena yang pergi tidak selamanya ada tempat untuk kembali.”

Siapa tau pas kamu mau kembali dia sudah memiliki yang lain sebagai penggantimu. Pikirkan sebuah tujuan matang-matang sebelum mengambil keputusan.

Apalagi keputusan berat yang menentukan masa depan kita nanti. Sebelum kalian menyesal nantinya sebab penyesalan letaknya di akhir. Jangan sia-siakan orang yang menyayangimu?! Sebab sulit untuk cari yang setia dan pengertian.

Baca juga: Kata-Kata Jodoh

Kata-Kata Cemburu Bahasa Jawa

Nikah Kuy

kata kata cemburu kecewa baper buat pacar
kata kata cemburu kecewa baper buat pacar

“Saya terima seperangkat air mata dibayar karma sah?!”

“Aku nerima sethike luh sing dibayar kanggo karma iku bener?”

Sakit sekali bukan saat dimana dia mengingkari kita?! Apa mungkin tingkah laku kita dulu yang sering mempermainkan hati wanita?! Mungkin bisa menjadi pelajaran bagi kita untuk jangan sekali mengecewakan kepercayaan dan kesetiaan yang sudah kita sepakati dengan doi.

Sebuah Perpisahan (Jowo)

kata kata cemburu kecewa baper buat pacar
kata kata cemburu kecewa baper buat pacar

“Biar bagaimanapun juga, tidak ada yang baik-baik saja tentang sebuah perpisahan.”

Perlu kamu ketahui bahwa setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Apalagi jika berpisah karena cemburu yang tak tertahankan.

Dan mesti setiap perpisahan terjadi karena salah satu sakit hati. Maka jaga kepercayaan dan kesetiaan supaya hubunganmu langgeng dan erat. Kalau baik-baik saja kenapa harus pisah

Kata-Kata Cinta Cemburu Romantis dan Nyesek

kata-kata cemburu buta bijak lucu buat pacar
kata-kata cemburu buta bijak lucu buat pacar

Ali bin Abi Thalib

“Kecemburuan seorang wanita adalah kekufuran. Sedangkan di sisi lain, kecemburuan seorang pria justru merupakan sebuah bentuk keimanan”

Ali bin Abi Thalib r.a merupakan khalifah ketiga yang memiliki banyak pengikut dan penggemar. Satu di antara kata-kata Sayyidina Ali adalah quote di atas.

Makna kata-kata cemburu halus di atas adalah banyak wanita jika cemburu berlebihan dan bisa menimbulkan kekufuran. Adapun sebaliknya, cemburunya seorang pria semakin memantapkan hatinya supaya selalu berpegang teguh dan iman tambah kuat.

Mario Teguh

“Jika dia mencintaimu, dia memelihara kedamaian hatimu. Jika dia selalu membuatmu curiga, dia tidak cinta.”

Makna quote di atas adalah pasangan membuat kita curiga dan timbul rasa cemburu berlebihan sehingga hubungan semakin lama semakin hancur.

Terlihat sekali bagaimana ciri-ciri orang yang benar-benar mencintai kita dan hanya janji palsu belaka. Cirinya adalah jika dia cinta dia akan selalu menjaga kepercayaan dan kesetiaan yang selama ini telah dibangun.

Namun berbeda dengan dia yang tidak cinta, perasaan kita hanya ada galau, curiga, dan cemburu yang terpendam dalam hati. Ingat kawan, meskipun cemburu tanda cinta, cemburu itu sakit.

Versi Film Dilan 1990

“Aku gak pandai cemburu. Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa-apa. Bisaku cuma mencintaimu.”

Tentunya untuk kamu para remaja sudah tidak asing lagi dengan yang namanya “Dilan”. Dilan adalah seorang pelajar SMA yang pintar gombal ke cewek.

Quote diatas bermakna bahwa Dilan takut kehilangan Milea dengan mengungkapkan kalimat tersebut. Dia menegaskan bahwa yang dia bisa hanyalah mencintai Milea seorang.

Betapa cintanya Dilan kepada Milea. Dalam quote Dilan lain dia juga pernah ngomong, “Cemburu itu hanya untuk orang yang tidak percaya diri.”

Maka jika cinta kamu harus percaya diri dan setia dengan pasanganmu.

Kata-Kata Cemburu Mantan

kata-kata cemburu buta bijak lucu buat pacar
kata-kata cemburu buta bijak lucu buat pacar

Fiersa Besari

“Cara terburuk untuk patah hati adalah dengan memperlihatkan pada orang yang sudah membuat kita patah hati bahwa kita semenyedihkan itu. Jangan. Buktikan bahwa hidup kita lebih baik tanpa dia. Bekerja lebih keras, berkarya lebih banyak.”

Perlu kita ketahui bahwa cemburu adalah bagian dari patah hati. Cemburu dengan masa lalu pacar adalah kenangan asam manis yang tiba-tiba terlintas di pikiran bahkan sampai ke hati.

Kata-kata cie cemburu seorang Fiersa Besari ini sangatlah menyentuh hati apalagi pada akhir kalimat dilengkapi dengan ajakan untuk bekerja lebih keras dan banyak.

Iwan Fals

“Aku tak sanggup berjanji, hanya mampu katakan aku cinta kau saat ini, entah esok hari, entah lusa nanti, entah.”

Jika kamu ketahui kata-kata Iwan Fals tentang cemburu di atas sangat membuat hati ini baper. Cemburu galau seorang musisi ternama di Indonesia ini mampu membuat banyak hati penggemarnya tersenyum.

Roman Picisan

“Rindu yang kudapati kini sulit untuk tersampaikan kepadamu. Namun, aku tidak akan putus asa dalam menggapai semua kerinduanku padamu.”

Quotes cemburu ini bikin nangis. Sebab jarak jauh atau LDR membuat hati ini takut kehilangan dia yang berada di sana. Kata-kata ini bisa kamu gunakan untuk nyindir pacar supaya lebih peka dan pengertian, meskipun hanya dengan chattingan.

Gaya aja, ngode cemburu supaya kita sesama pasangan tahu bagaimana rasanya kangen dalam hati cetar membahana.

Kata-Kata Cemburu Terbaik 2018 & 2019

kata-kata cemburu buta bijak lucu buat pacar
kata-kata cemburu buta bijak lucu buat pacar

Raditya Dika

“Cara dia ngelihat cinta akan berbeda semenjak patah hati itu.”

Semanjak patah hati itu terjadi perasaan yang dulu membakar semangat raga ini tiba-tiba menjadi lesu dan sedih.

Terkadang kita benci pada pacar, suami, sahabat, teman dekat, istri, bahkan suami orang karena cemburu.

Perlu kita ketahui bahwa api cemburu itu bisa membesar karena dia sudah tidak bisa lagi menjaga kepercayaan dan kesetiaan yang sudah lama kita sepakati.

Presiden Soekarno

“Ada saatnya engkau ingin sendiri saja bersama angin, menceritakan semua rahasia lalu meneteskan air mata.”

Saat kamu cemburu dengan orang yang kamu sayang kamu akan galau dan sedih, mungkin begitulah makna dari quotes Sukarno.

Betapa beratnya beban yang ia pikul yakni memimpin dan melindungi negara Indonesia. Semua keluh kesah dalam hatinya hanya bisa terpendam dalam-dalam.

Ujian berat juga datang saat dia ingin menjadikan Fatmawati menjadi istri kedua. Semua isi hatinya tertutupi oleh sikap diamnya beliau.

Tere Liye

“Betapa dekatnya kosa kata “cemburu” dengan “cemberut”. Jangan-jangan, dua kata ini saling berhubungan, entah yang mana lebih dulu lahir.”

Seperti yang telah dikatakan Bang Tere Liye yakni cemburu dan cemberut adalah satu kesatuan. Maknanya adalah saat kita cemburu pasti akan cemberut. Mungkin kurang lebih begitu.

Humor cemburu penulis buku terkenal tanah air ini sangat menyayat hati. Bagaimana tidak?! cemburu itu bikin nangis, meskipun bisa menyindir pacar.

Kata-Kata Cemburu Gokil yang Elegan Sinetron

kata-kata cemburu buta bijak lucu buat pacar
kata-kata cemburu buta bijak lucu buat pacar

“Aku cemburu sama kamu.”

“Aku cemburu dengan orang disekitarmu.”

“Aku cemburu dengan masa lalumu.”

“Aku cemburu karena aku sayang.”

“Aku cemburu dengan temanmu.”

“Aku sudah lama menyimpan rasa cemburu ini dalam hatiku.”

“Aku sengaja menyembunyikan rasa cemburu ini darimu, sebab rasanya itu nyesek banget.”

Kata-Kata Cemburu Gebetan Bahasa Inggris

kata kata cemburu kecewa baper buat pacar
kata kata cemburu kecewa baper buat pacar

Story dan Postingan Instagram

kata-kata cemburu buta bijak lucu buat pacar
kata-kata cemburu buta bijak lucu buat pacar

“Bertahan tapi diabaikan. Melupakan tapi kesulitan. Menunggu tapi dibiarkan. Menjauh tapi disalahkan.”

“Surviving but being ignored. Forgetting but difficulty. Waiting but being left. Stay away but blamed.”

Inilah kata-kata cemburu gaul yang bersemayam di hati. Pernahkah kamu merasakan hal ini?! Kondisi dimana sebenarnya kamu ingin bertahan bersamanya, namun kita bukan siapa-siapa, kita malah diabaikan dan diacuhkan.

Makna kata selanjutnya pada quote di atas adalah pengennya sih melupakan dia yang telah mengecewakan kita, namun apa daya sulit sekali rasanya. Apalagi kita sedang menunggu dia yang kita sayang, namun apa daya dia malah menyia-nyiakan kita seenaknya sendiri.

Jika kita menjauh dia malah menyalahkan kita. Terus gimana?! Apa maunya?!

Buat Status di Facebook

kata-kata cemburu buta bijak lucu buat pacar
kata-kata cemburu buta bijak lucu buat pacar

“Nanti kamu juga akan mengerti, mana takdir dan mana yang hanya sekedar mampir.”

“Later you will also understand, which is destiny and which is just dropping in.”

Setelah kenal sama dia kita akan mempunyai semua kejadian baik manis maupun pahit rasanya. Dulu kita menganggap dia adalah seseorang yang ditakdirkan Tuhan pada kita. Namun, bagaimana akhirnya?! ketemuan saja sulit apalagi punya rencana nikah.

Semua hanya angan-angan belaka dan mimpi di siang bolong. Jangan merasa semua yang ada didekatmu akan menjadi milikmu.

Baca juga: 59+ Kata-Kata Hijrah Cinta Hati Singkat Kepada Allah {LENGKAP}Kata-Kata Cemburu Panjang Tak Berhak

Video

Kata-Kata Cemburu Wanita Muslimah

Wanita Solehah

kata-kata cemburu buta bijak lucu buat pacar
kata-kata cemburu buta bijak lucu buat pacar

“Kamu tahukan bidadari surga itu cantik?! Tapi, ada yang lebih dari mereka, yaitu kamu wanita solehah.”

Untuk kamu para ukhti, selalu jaga akhlak dan kehormatan, sebab kamu itu lebih cantik ketimbang bidadari surga.

Dengan akhlak yang baik dalam kehidupan sehari-hari insya Allah hatimu akan cantik dan mulia di sisi Allah SWT. Semoga kalian bisa istiqomah menjalankan perintah-Nya dan mendapat pasangan yang soleh, amin.

Perbaiki Akhlakmu

“Akan lebih baik mempercantik hati dan budi pekerti diri sendiri. Maka pasangan yang baik akan datang menghampiri.”

Ustadzku pernah berkata, “Pasangan adalah cerminan dari akhlak kita, jika akhlak kita baik insya Allah pasangan yang akan kita dapat juga baik, namun jika akhlak kita buruk maka akan mendapat pasangan yang akhlaknya buruk pula.”

Maka sudah sepantasnya sebagai wanita muslimah solehah untuk selalu memperbaiki kesalahan, berbuat baik kapanpun dan dimanapun.

Sekian, terima kasih.

Kata-Kata Cemburu Buat Pacar

Show Comments

4 Comments

  1. Ponyi Reqsutopy Agustus 1, 2019
    • Rasyaa Agustus 16, 2019
  2. qordhowi muhammad Agustus 19, 2019
    • Rasyaa Agustus 20, 2019

Tinggalkan Balasan