Rasyaa Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

47+ Kata-Kata Curahan Hati Untuk Doi Tersayang AWAS BAPER!

8 min read

Kata- Kata Galau Sedih Menyentuh Hati

Hai gengs, gimana kabar hati yang selalu dag dig dug saat ketemu dia yang kita cinta? Semoga kamu selalu dalam lindungan Tuhan. Artikel ini cocok untuk kamu yang hatinya sedang berbunga-bunga, sedang PDKT, dan habis diputusin. Admin akan mengobatimu dengan kata-kata curahan hati.

Sakit rasanya dicuekin, diabaikan, dan ditinggalin. Admin lescazia akan mengobati luka di dada dengan ketulusan dan keikhlasan. Kata-kata dan gambar ini bisa kamu unduh dan kamu bagikan ke twitter, whatsapp, dan instagram. Selamat membaca, enjoyy!

Kata-Kata Curahan Hati

Kata- kata sedih kehidupan, rindu pacar, curahan hati, dan galau
image source: pinterest.com

Sudah pernah admin katakan di artikel sebelumnya bahwa cara mengurangi beban galau, rindu, dan sedih kehidupan adalah dengan (curhat)curahan hati ke seorang sahabat.

Tugas Rindu

“Tak perlu mengatur rencana kapan kita akan bertemu biarlah rindu yang melakukan tugasnya.”

Rindu adalah kangen yang sempurna. Dengan rindu segala masalah yang terselip di dada akan segera terselesaikan.

Dasar Kamu

“Kadang gua ga tau lu itu serius apa cuma main- main.”

Mungkin kamu pernah merasakan keadaan seperti ini. Perasaan yang lahir setelah kenal dan deket dengan dia yang kita cinta, sayang, dan telah beri kita kenyamanan.

Namun, perlu diwaspadai kalau dia hanya menganggap kita sebagai pelampiasan saja.

Sulit Untuk Melupakannya

“Tidak dicoba maka tak akan bisa, sudah kucoba, namun tetap tidak bisa untuk melupakannya.”

Namanya juga mantan(manis diingatan) tentunya sulit untuk dilupakan. Dia yang dulu awalnya memberi kita perhatian, kenyamanan, dan kehangatan. Namun, apa jadinya sekarang? Dia akhirnya bosan kemudian memilih untuk pisah dan cari yang baru.

Arti dari Jatuh Cinta

“Jatuh cinta adalah sadar diri bukan memaksa untuk memiliki sampai diri sendiri lupa untuk tau diri.”

Kita harus sadar diri, apa saja kekurangan kita? Patut tidak kita menjadi pendamping hidupnya? Ingat itu, kalau tidak bisa memiliki jangan lupa untuk tau diri.

Sulit Rasanya

“Bisakah seseorang bersahabat dengan mantannya tanpa harus melibatkan perasaannya.”

Menurut admin sulit sih, sebab mantan itu adalah seseorang yang dulunya baik dan perhatian. Namun pada akhirnya malah ditinggal dan diabaikan.

Baca juga: 555+ Kata- Kata Galau Sedih Plus Gambar dan Pengertian {Lengkap}

Kata Mutiara Kesabaran Dalam Hidup

kata-kata galau sedih rindu curhat
image source: pinterest.com

Sudahlah Jujur Saja

“Jujur saja pasti kamu pernah berharap kalau dia bakalan suka sama kamu, tapi kenyataannya dia malah suka sama yang lain.”

Kejadian ini tidak hanya dialami diri admin seorang, namun kamu dan banyak orang lain tentunya juga pernah merasakan ini. Kamu suka sama dia mungkin karena cantiknya, tapi sayang dia tidak suka kamu.

Sedih Rasanya

“Sederhana saja jika air matamu menetes setelah mengingatnya, berarti dia masih segalanya.”

Mengenangnya adalah suatu hal yang sangat sulit untuk dilupakan sebab perhatian dan kehangatannya dulu membekas di hati juga di pikiran kita.

Jika masih ingat mantan ya wajarlah. Kamu harus segera move on. Mungkin salah satu caranya adalah dengan membaca kata- kata ini.

Nikah Kuy

“Cowok keren itu ngajak cewek ke pelaminan. Bukan yang nembak, diterima, nikmatin, lalu ditinggalin.”

Cowok yang gentleman itu tidak banyak basa- basi. Cowok sejati itu langsung halalin dengan nikah. Bukannya cowok yang hanya bisa mainin hati wanita.

Semua Ada Waktuya

“Yang pernah ditinggalin dan disia-siakan, suatu saat akan menjadi yang paling berharga untuk orang lain.”

Ingat kawan, semua ada masanya. Jika kamu sekarang diremehkan dan diacuhkan bersabarlah. Sebab roda itu berputar. Mungkin suatu hari nanti kamu akan menjadi seorang yang berharga oleh dia yang kita cinta.

Bersabarlah

Suatu saat nanti dan akan ada waktunya.

Waktu yang menentukan adalah Tuhan. Kapan kita nikah, mati semua di tangan Tuhan. Kita hanya bisa berikhtiar untuk mencapai hasil yang maksimal.

Sakit Nih

“Beberapa pertemuan singkat terkadang menimbulkan rasa sakit yang cukup lama.”

Ada banyak tafsir tentang kata- kata curahan hati ini. Salah satunya adalah dengan ketemuan yang singkat dan mengesankan membuat rindu ini tak tertahankan.

Perkara Rindu

“Katanya kalau ketemuan itu rindu akan hilang, nyatanya setelah bertemu malah semakin rindu.”

Inilah yang namanya cinta, rindu tidak bisa hilang darinya. Dimanapun dan kapanpun akan selalu ingat dia yang kita cinta dan sayang.

Bukan Karena Bucin

“Ada yang pergi bukan karena benci, tapi pergi karena tau diri.”

Pergi bukan berarti benci. Pergi mungkin karena ingin mencari sesuatu hal yang baru. Kita sebagai seorang jomblo ataupun sudah punya pacar tentu kita harus tau diri.

Kata-Kata Curahan Hati Menyentuh Hati Wanita Bahasa Sunda

kata- kata curhatan hati gqalau sedih kehidupan rindu pacar
image source: pinterest.com

Kata-kata curahan hati ini bagus untuk kamu yang sedang:

  • Kecewa sama pacar
  • Kecewa pada suami
  • Sabar disetujui hati
  • Kecewa sama pacar
  • sedih menyambut hati kekasih
  • Sedih hati
  • Sakit hati terdalam dan kecewa
  • Sedih menenangkan hati wanita
  • Kekecewaan terhadap seseorang
  • Kecewa untuk seseorang
  • Sedih kehidupan karena cinta
  • Sedih banget bikin nangis buat pacar tersayang
  • Kecewa singkat untuk sahabat
  • Patah hati

Tugas ngerjakeun Rindu

“Henteu kedah ngatur rencana nalika kami baris nepungan supados urang sono kana lakukeun tugasna”.

Miss nyaéta sono sampurna. Leungit sadaya masalah, disumputkeunna kana dada bakal angkat geura-giru.

Anjeun dasar

“Sakapeung kuring henteu terang seueur atanapi ngan maén kaulinan.”

Meureun anjeun geus ngarasa kitu. Parasaan anu dilahirkeun saatos nyaho sareng nutup anjeunna yén urang cinta, cinta, sareng masihan kami kanyamanan. Sanajan kitu, eta kedah diawaskeun lamun manehna ngan mikir urang salaku outlet.

Hardta Hilap Hilap

“Teu diusahakeun, éta iyeu moal jalan, abdi nyobian abdi, tapi tetep moal tiasa hilap.”

Ngaranna ogé baheulana (amis inget) pasti hésé pikeun hilap. Saha anu nganggo urang méré perhatian, kanyamanan sareng kahaneutan. Najan kitu, naon anu lumangsung ayeuna? Anjeunna pamustunganana bosen teras milih anu misahkeun sareng neangan anu anyar.

Hartina Murag Asih

“Anu asih nyaéta sadar diri-diri tinimbang compelling mun mibanda éta diri nepi ka diri poho terang diri anjeun.”

Urang kedah janten sadar diri, aya naon ingkar urang? Kudu urang jadi pendamping hirupna? Inget yén, lamun henteu tiasa gaduh éta, ulah hilap terang anjeun nyalira.

Hardta Henteu Leres Hoyong Leres

“Bisa batur janten réncang sareng ex-Na tanpa kudu ngalibetkeun parasaannya.”

Numutkeun administrator éta sesah, sabab urut manéhna anu saha anu kaagaan miara. Tapi tungtungna ieu ditinggalkeun sareng teu dipalire.

Sikap Jujur

“Jujur, anjeun kudu ngaharepkeun yén anjeunna hoyong anjeun, tapi kanyataanana anjeunna resep ka batur”.

Kajadian ieu henteu ngan ngalaman pangalaman admin, tapi anjeun sareng seueur jalma-jalma anu sanés ogé kedah dirubah. Anjeun resep anjeunna meureun kusabab kaéndahan, tapi hanjakalna manehna teu resep ka anjeun.

Sedih ka Ngarasa

“Ieu basajan lamun anjeun jadi lawon sanggeus nginget, hartina anjeunna masih sagalana.”

Inget eta hiji hal anu pajeujeut pisan hilap kusabab perhatian sareng kahaneutan anu dipaké pikeun nguatkeun haté urang.

Lamun masih keneh inget ex anjeun, éta alami. Anjeun kedah geura-giru ngaléngkah. Meureun hiji cara pikeun maca ieu kecap.

Kata-Kata Curahan Hati Menyentuh Hati Kekasih

kata-kata galau sedih rindu curhat
image source: pinteret.com

Nikah Kuy

“Anu bodo tiis ngondang ngalamun kana pernikahan. Teu aya anu anu moto, ditampi, diaku, teras kenca.”

A gentleman anu teu gaduh teuing ado. Hiji bodo leres geuwat halal ku nikah. Lain bodo anu ngan ukur tiasa maénkeun haté awéwé.

All Is Time

“Naon anu kantos tinggaleun na disebatkeun, saurang dinten bakal paling berharga pikeun batur.”

Inget sobat, aya waktos. Upami anjeun ayeuna kirang dipaliré sareng teu dipalire jadi sabar. Kusabab kabayang spinning. Meureun someday anjeun bakal jadi jalma berharga ku urang anu sunda anu urang.

Jadi sabar

“Someday sareng dinya bakal aya waktos.”

Waktu decisive Allah. Lamun urang perkawinan, sadaya pati aya dina leungeun Allah. Kami ngan ukur narékahan pikeun ngahontal hasil nu maksimum.

Nyeri di dieu

“Sababaraha rapat ringkes sakapeung ngabalukarkeun nyeri anu saé.”

Aya seueur tafsir tina kecap-kecap pangleutikna. Salah sahijina nyaeta pasamoan pondok sareng perlesan anu ngajadikeun longing ieu teu kaampeuh.

Kasus leungit

“Anjeunna ngungkabkeun yén lamun rapatna nuju pisan leungit, kanyataanna saatos ngarobihkeun imahna langkung khas”.

Ieu naon ieu cinta disebutna, niat teu bisa leungit. Dimana wae sareng iraha salawasna bakal nginget anjeunna anu gaduh sunda sarta cinta.

Henteu Kusabab Bucin

“Sababaraha urang henteu acan lantaran aranjeunna hate, tapi ninggalkeun sabab maranéhna terang.”

Buka sanés hartosna hate. Bisa jadi kunaon hoyong milarian anu sanés. Kami sakumaha anu nyalira atanapi gaduh kawajiban anu sanés ukur urang kudu apal kana diri urang sorangan.

Kata-Kata Curahan Hati Bahasa Jawa

kata- kata curhatan hati gqalau sedih kehidupan rindu pacar
image source: pinterest.com

Rindu Menehi Tugas

“Ora perlu ngeset rencana nalika kita bakal ketemu supaya kita kantun nindakake tugas sing.”

Ana kabeh masalah sing disemprotake menyang dodo bakal ditanggulangi.

Sampeyan Dhasar

“Kadhangkala aku ora ngerti iku serius utawa mung muter game.”

Mungkin sampeyan wis kaya iki. Rasa sing lair sawise ngerti lan nutup marang sing kita tresna, tresna, lan wis menehi kita comfort. Nanging, perlu ditonton yen mung mikirake kita minangka outlet.

Ing Makna Gesang Cinta

“Mudhun ing katresnan mawas diri, tinimbang meksa awakmu duwe nganti sampeyan lali kenal dhewe.”

Kita kudu nyadar awake dhewe, apa kekurangan kita? Apa kita ora dadi kanca saka nyawane? Elinga yen, yen sampeyan ora bisa, aja lali ngerti dhewe.

Iku angel kanggo Rumangsa

“Bisa wong dadi kanca karo kang ex tanpa gadhah kanggo melu perasaan.”

Miturut admin kasebut angel, amarga mantan yaiku salah sijine sing kerep ngati-ati. Nanging ing pungkasan kasebut ditinggal lan diabaikan.

Aja jujur ​​

“Sejatine, sampeyan kudu ngarep-arep yen dheweke kepengin sampeyan, nanging ing kasunyatan dheweke seneng karo liyane.”

Kejadian iki ora mung dialami dening admin, nanging sampeyan lan akeh wong uga kudu ngalami iki. Sampeyan seneng karo dheweke amarga dheweke, nanging sayange dheweke ora seneng karo sampeyan.

Sedih kanggo Kowe

“Iku gampang yen sampeyan ngetokake luh sawise ngeling-eling, tegese dheweke isih kabeh.”

Ngeling-eling iku ana sing angel banget kanggo lali amarga manungsa waé lan anget sing digunakna ing ati. Yen sampeyan isih ngelingi sampeyan, iku alam. Sampeyan kudu langsung pindhah. Mungkin salah sawijining cara kanggo maca tembung kasebut.

Kata-Kata Curahan Hati Istri

kata- kata curhatan hati gqalau sedih kehidupan rindu pacar
image source: pinterest.com

Kawin Kuy

“Wong sing kerep ngajak wong wadon menyang pesta nikah, ora sing nembang, ditampa, seneng, banjur godhong.”

Wong sing wani sing ora duwe akeh ado. Wong bener langsung halal karo nikah. Ora wong sing bisa mung muter ati wong wadon.

Kabeh Wektu

“Apa sing bakal ditinggalake, sing bakal dadi paling penting kanggo wong liya.”

Elinga kanca, ana wektu. Yen saiki ditemtokake lan dilirepake sabar. Amarga rodha muter. Mungkin lek sampeyan bakal dadi wong sing penting karo kita sing kita tresna.

Bersabar

“Sawijining dina lan bakal ana wektu.”

Wektu sing ditetepake yaiku Gusti Allah. Nalika kita nikah, kabeh pati ana ing tangane Gusti Allah. Kita mung bisa usaha kanggo entuk hasil maksimal.

Pain kene

“Sawetara rapat singkat kadhangkala nimbulaké rasa nyusahake.”

Ana akeh interpretasi saka tembung-tembung kasebut, yaiku salah sawijining rapat sing cendhak lan nyengsemake sing ora bisa ditrima.

Ehem Ehem

“Ngandika yèn patemon iku kepengin ilang, mesthine sawisé ketemu iku luwih omah.”

Iki katresnan apa sing disebut, kerep ora bisa ilang saka iku. Sapa wae lan sabenere bakal tansah ngelingi sapa sing kita tresna lan tresna.

Ora Amarga Bucin

“Ora ana wong lunga, amarga padha sengit, nanging ninggalake amarga dheweke ngerti.”

Lunga ora ateges sengit, arep golek amarga sampeyan pengin nggoleki sesuatu sing anyar. Kita singles utawa duwe pacar mesthi kudu ngerti dhewe.

Kata-Kata Curahan Hati yang Dalam Kecewa Bahasa Inggris

kata- kata curhatan hati gqalau sedih kehidupan rindu pacar
image source: pinterest.com

Baca juga: 555+ Kata- Kata Sakit Hati Terdalam dan Kecewa Untuk Pacar (SADIS)

Rindu’s Assignment

“No need to arrange a plan when we will meet so that we miss doing their duty.”

Miss is a perfect miss. Missing all the problems tucked into the chest will be resolved soon.

Darn you

“Sometimes I don’t know it’s serious or just playing games.”

Maybe you have felt like this. Feelings that are born after knowing and close to him that we love, love, and have given us comfort. However, it needs to be watched out if he only thinks of us as an outlet.

The Meaning of Falling in Love

“Falling in love is self-conscious rather than forcing yourself to have it until you forget to know yourself.”

We must be self-conscious, what are our shortcomings? Shouldn’t we be the companion of his life? Remember that, if you can’t have it, don’t forget to know yourself.

It’s Difficult to Feel

“Can someone be friends with his ex without having to involve his feelings.”

According to the admin it is difficult, because the ex is someone who used to be kind and caring. But in the end it was abandoned and ignored.

Be Honest

“Honestly, you must have hoped that he would like you, but in reality he likes the others.”

This incident is not only experienced by an admin, but you and many other people must also have felt this. You like him maybe because of the beauty, but unfortunately he doesn’t like you.

Kata-Kata Curahan Hati Perempuan Penuh Makna Sedih Kehidupan Bahasa Inggris

kata- kata galau sedih rindu pacar curahan hati
image source: pinterest.com

Galau, rindu, sedih seseorang akan hilang setelah mencurahkan isi hatinya. Supaya luka di hatimu tidak semakin melebar alangkah baiknya kamu lanjutkan membaca kata- kata curahan hati seorang anak laki-laki, istri, dan perempuan yang tersakiti.

Sad to Feel

“It’s simple if your tears are dripping after remembering it, it means he’s still everything.”

Remembering it is something that is very difficult to forget because the attention and warmth used to imprint on our hearts. If you still remember your ex, it’s natural. You must immediately move on. Maybe one way is to read these words.

Marriage Kuy

“That cool guy invites a girl to a wedding. Not the one who shoots, receives, enjoys, then leaves.”

A gentleman who doesn’t have much ado. A true guy immediately halal with marriage. Not a guy who can only play a woman’s heart.

All Is Time

“What ever left and wasted, one day will be the most valuable for others.”

Remember friend, there is a time. If you are now underestimated and ignored be patient. Because the wheel is spinning. Maybe someday you will be a valuable person by us who we love.

Be Patient

“Someday and there will be a time.”

The decisive time is God. When we get married, all death is in God’s hands. We can only strive to achieve maximum results.

Pain here

“Some brief meetings sometimes cause considerable pain.”

There are many interpretations of these outpouring words. One of them is a short and impressive meeting that makes this longing unbearable.

Missing Case

“He said that if the meeting was longing to be lost, in fact after meeting it was even more homesick.”

This is what love is called, longing cannot be lost from it. Wherever and whenever will always remember him who we love and love.

Not because of Bucin

“Some people go not because they hate, but leave because they know themselves.”

Going doesn’t mean hate. Going maybe because you want to find something new. We as singles or already have girlfriends of course we have to know ourselves.

Kata-Kata Curahan Hati Penutup

kata kata jodoh bijak mutiara cinta romantis
kata kata jodoh bijak mutiara cinta romantis

Semoga kata-kata curahan hati terdalam ini bisa menyentuh dan menenangkan hatimu dari sifat bucin dan rasa galau yang terus-menerus menghantuimu. Untuk pacar, semoga kamu tau perasaanku saat ini. Untuk mantan, terima kasih telah membuatku kecewa dan berhenti menjadi bucin.

Untuk kamu yang sering dibohongi dan diberi harapan palsu, bersabarlah! Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar.

Sekian, terima kasih. Jika kamu pengen dibuatin artikel tentang kata-kata apa gitu, bisa komentar di bawah ya.

Rasyaa Penikmat kopi dan aktivis imajinasi
DomaiNesia

Kata-Kata Pesilat

Rasyaa
5 min read

Kata-Kata Patrick

Rasyaa
4 min read

Kata-Kata Anak Punk

Rasyaa
5 min read

Tinggalkan Balasan