1
63

Kata-Kata Dear Nathan

Kata-Kata Dear Nathan- Untuk kamu para milenial tentu tidak asing lagi tentang film ini. Sebab sudah populer di Indonesia. Pastinya sudah pernah nontonkan?!

Film Dear Nathan adalah film romance yang dibintangi oleh Jefri Nichol sebagai Nathan dan Aman dan Rawles sebagai Salma.

Dalam film tersebut mereka memainkan tokoh pelajar SMA yang sedang menjalin asmara. Dalam kesempatan kali ini admin akan menyajikan artikel tentang kata-kata Dear Nathan yang mampu membuatmu baper.

Kata-Kata Dear Nathan Kamu Itu Ilusi

quote kata-kata film dear nathan the series hello salma rindu cinta mutiara

Kamu adalah ilusi. Ilusi yang membelenggu. Atau malah ilusi yang cuma diciptakan dari hati saya sendiri?

Ilusi adalah khayalan. Nathan berkata kepada Salma bahwa dia hanyalah ilusi semata. Karena hadirnya Salma dihadapan Nathan membuat Nathan berangan-angan tinggi.

Jangan sekali-kali merubah dirimu hanya untuk mendapatkan hati seseorang. Tetap jadilah dirimu sendiri, dengan cara tersebut kamu bakal menemukan orang yang sungguh-sungguh cinta padamu. Dengan kepribadianmu.

Menjadi diri sendiri adalah hal terbaik yang harus dilakukan setiap orang. Jangan rubah jati dirimu hanya karena menginginkan seseorang berada di sampingmu.

Temukan cinta sejatimu melalui kepribadianmu yang sebenarnya.

Saat kamu punya luka, cukup diam dan jangan tunjukkan pada orang lain.

Apa yang kamu derita sekarang sebisa mungkin untuk menyembunyikannya dari orang lain. Jangan sampai kita membuat orang lain terbebani karena masalah yang sedang kita hadapi.

Cinta itu tak butuh alasan. Cinta merupakan reaksi alamiah yang muncul tanpa disengaja.

Cinta itu lahir karena feeling dan hati yang terpikat kepadanya. Cinta tidak membutuhkan kata “karena”.

Dalam proses jatuh cinta memang dapat terjadi tanpa memerlukan alasan. Namun, mempertahankan untuk tetap cinta atau melewatkan begitu saja, itu yang menurut saya butuh alasan.

Quote Kata-Kata Dear Nathan 2017

quote kata-kata film dear nathan the series hello salma rindu cinta mutiara

Kalau seseorang itu nggak mau, kenapa harus gue kejar terus. Sama aja kesannya maksa. Dan seperti kata lo, jatuhnya bukan cinta justru nafsu.” Dinda

Yang namanya cinta itu harus tulus ikhlas tanpa paksaan. jika mencintai dengan terpaksa itu hanyalah nafsu belaka.

“Kalau lo mencintai seseorang, itu harus tulus karena lo bener–bener cinta sama orang itu.” Nathan

Gue percaya kalau cinta itu give and give. Cinta yang kamu berikan ke seseorang bakalan sebanding dengan cinta yang nantinya kamu dapat. Tapi, belum pasti cinta yang kamu berasal dari orang yang kamu cintai. Boleh jadi dari orang lain yang tak disangka.” Nathan

“Tunjukin perasaan lo suka ke seseorang itu nggak salah, tapi jangan pernah berharap orang itu bakalan suka balik ke sama lo. Karena kalau seseorang itu ternyata juga suka sama lo, berartu itu keberuntungan.” Nathan

Kata-Kata Mutiara Dear Nathan

quote kata-kata film dear nathan the series hello salma rindu cinta mutiara

“Semangat ya Nath! Cowok perokok emang keren, tapi cowok yang nggak perokok jauh lebih keren.” Salma

“Cewek tuh paling anti dengan kata-kata begitu, apalagi nuduh punya perasaan ke cowok lain. Kurang ajar, nggak punya hati! Sama aja lo nggak percaya sama dia. Padahal dalan sebuah hubungan, kepercayaan itu ibaratnya pondasi. Lo tau lah, bangunan nggak ada pondasi bakalan gimana, runtuh, hancur, dan nggak bisa berdiri tegak.” Budi

“Bahkan buat nyatain cinta aja susah, bukan karena mereka nggak cinta, tapi malu untuk ungkapin secara langsung.” Budi

Kata-Kata Dear Nathan 2018

quote kata-kata film dear nathan the series hello salma rindu cinta mutiara

“Kalau di spion mobil, kaca depan lebih besar dibandingkan kaca bagian belakang, lo tahu kenapa? Karena masa lalu kita itu nggak sepenting masa depan kita. Apa pun yang terjadi hari ini, pasti bakalan berlalu dan jadi kenangan. Hidup harus terus berlanjut, Nath. Semuanya difokusin untuk masa depan.” Seli

“Hati cowok itu bukan baja, Sal. Hati cowok juga bisa pecah sebab terlalu lama menunggu senja dan selamat kamu udah berhasil ngretakin hati itu.” Nathan

Pada awalnya hati itu masih utuh, sampai akhurnya akan tiba di waktu karena terlalu lama berharap dan menunggu, hati itu perlahan mulai meretak. Sebelum nantinya terbelah dan pecah.

“Putus nyambung dalam pacaran itu biasa, lo tau gue sama Kevin udah bekali-kali putus nyambung lagi karena masalah sepele. Kenapa? Karena kalau suatu hubungan mulus-mulus aja tanpa rintangan, kita nggak pernah bisa belajar kalau kecewa itu saling menguatkan.” Rahma 

Patah hati karena cinta memang rasanya sakit. Tapi anehnya lagi, walaupun berkali-kali sakit dan patah hati. Manusia memang tidak pernah tahu rasa. Dia akan berusaha bangkit berdiri dan mencari cinta yang lain. Terus menerus mengulangi siklus itu sampai mati. Dicintai kemudian disakiti.

Kata-Kata Dear Nathan Hello Salma

quote kata-kata film dear nathan the series hello salma rindu cinta mutiara

Sesak memang menyakitkan. Walaupun seseorang berkata bahwa patah hati adalah perasaan yang membuat hidup terasa benar-benar hidup, karena seiring berjalannya waktu, manusia akan terus berkembang dan dewasa. Akan banyak rasa sakit yang nantinya akan dirasakan. Dan sakit kati karena putus hubungan. Sakit hati yang nantinya akan memberi pelajaran akan kebahagiaan. Dan sakit hati juga yang mengajarkan bahwa setelah jatuh. Seseorang selalu bisa bangkit lembali.

Karena seseorang yang sedekat nadi, kini menjadi matahari dan bumi.

“Cewek emang banyak Nath, banyak. Tapi, tetep aja hati kita cuma satu, nggak bakalan muat kalau misalkan mau nampung banyak cewek.” Adit

Pacaran itu tidak hanya menjalin status, untuk mendekati seseorang kamu harus tahu banyak tentang dia agar nantinya tidak bakalan bosan waktu pendekatan.” Adit

Jika emang nyamannya di satu cewek, ngapain lagi harus berpaling ke yang lain dan ngulangun siklus yang sama? Terlalu ngabisin waktu bro!.”Adit

“Lo boleh aja berpikir untuk istirahat sejenak dan mutusin Salma, tapi jangan nyesel kalau nantinya ada cowok yang bakal ngegantiin posisi lo.” Adit

“Terlalu gegabah jika kamu mau berhenti berjuang di sini, mau tahu kenapa? Jawabannya sebab lo udah memulai ini dari awal, tapi kalau lo udah kepingin semuanya emang bener-bener putus sampai di sini. Its okay, nggak masalah, tapi kalau ada yang bisa gantiin posisi lo. Lo rela?” Adit

Kata-Kata Dear Nathan Rindu Keren Gombal Bijak

quote kata-kata film dear nathan the series hello salma rindu cinta mutiara

“Semua masalah pasti bakal ketemu solusinya kalau saling dibicarain. Masalah itu dijalanin aja Nath, jangan dipikirin, dicari gimana jalan penyelesaiannya. Kalau terus dipikirin, yang ada bisa stres. Jadi tekanan batin.” Deni

Tuhan itu sangat sayang dengan kita. Sebab dari milyaran manusia di dunia. Dia memilih kita jadi umat disisi-Nya untuk mendapatkan cobaannya yang banyak ini. Sebab Tuhan tahu jika kita kuat dan mampu menjalankan dibandingkan umat-umatnya yang lain.” Deni

Hidup ini bagaikan bumbu. Jika semuanya manis, tentu tak bakal nikmat. Namun, Tuhan sengaja memberikan percikan-percikan pedas dalam hidup agar kamu tahu bagaimana sensasi nikmatnya.” Deni 

Kehidupan memang sulit ditebak, sebab terlalu banyak kejutan yang datang tanpa disangka-sangka.

Seorang ibu berbeda dengan ayah ketika menunjukkan perasaan dan emosi. Kecewanya seorang ayah ialah diam. Bahagianya seorang ayah ialah diam. Tangisnya ayah ialah diam. Marahnya seorang ayah ialah diam. Ayah ialah makhluk tanpa ekspresi yang sesungguhnya menyimpan berjuta-juta perasaan dalam hati. 

Kata-Kata Indah Dear Nathan The Series

quote kata-kata film dear nathan the series hello salma rindu cinta mutiara

Ayah adalah seorang yang selalu menggantung air matanya supaya tidak pernah tumpah, tak membiarkan anak dan istrinya melihat setetes air mata jatuh di pipi. 

Ayah ialah manusia berhati baja dengan jiwa kuat untuk menyangga kehidupan anak-anak titipan Tuhan di pundaknya. 

Dunia ini sudah penuh dengan kesedihan dan air mata. Seumpamanya kamu tidak cuma konsentrasi pada lukamu sendiri, ada banyak perkara indah yang selama ini kamu lewatin,” Seli

Setiap hari yang kamu jalani, seharusnya kamu jalani dengan senyuman, bukan malah dengan kepingan kesalahan masa lalu. Sebab hari yang kamu jalani itu ialah sisa dari kehidupan yang kamu miliki.” Seli

Dan waktu itu terlalu mahal untuk dihabiskan secara cuma-cuma. Kamu memiliki sisi penolong, kamu bisa mengulurkan tangan, kamu membantu mereka yang memiliki luka lebih dalam. Bangkit, atasi, dan tersenyumlah.” Seli

Kata-Kata Cinta Dear Nathan

quote kata-kata film dear nathan the series hello salma rindu cinta mutiara

Situasi yang mengharuskan saya begini, seiring perkembangan umur seseorang. Akan ada tiga hal yang berubah Nath, kawan-kawan di sekelilingnya, buku yang dibaca dan perkataannya,” Seli

Tugas saya hanya sekedar mencintai, bukan memaksa untuk dicintai.

Saya yakin setiap hati pasti ada pemiliknya masing-masing. Dan seumpamanya pemilik hatimu ialah saya, ke mana saja dirimu pergi hati itu pasti akan kembali ke pemilik sejati dan Tuhan memiliki seribu satu trik untuk mendekatkan kita lagi. Namun, jika pemiliknya bukan saya? Tuhan juga memiliki banyak trik untuk menemukan kamu dengan yang lain.

Video Kata-Kata Dear Nathan

youtube.com

Mungkin dengan video di atas Anda lebih mudah memahami apa arti cinta.

Penutup

Semoga dengan quote/ kata-kata Dear Nathan ini Anda bisa semakin dekat dengan doi.

Show Comments

No Responses Yet

    Tinggalkan Balasan