1
1094

51+ Kata- Kata Galau Sedih Plus Gambar dan Pengertian {Lengkap}

Hai gengs, gimana kabar hati yang selalu galau menghadapi kenyataan hidup ini? Semoga senantiasa tabah ya. Jika hatimu masih gegana kamu bisa mengobatinya dengan membaca kata-kata galau sedih ini.

Tidak hanya kata-kata yang kami sajikan, namun gambar keren juga kami suguhkan untuk kamu unduh. Jadi, jangan galau lagi setelah ini, oke?

Galau adalah kondisi dimana hati ini sedang sedih. Banyak faktor diantaranya bisa karena nilai ulangan jelek, diputusin doi, bahkan dicuekin temen.

Kata- Kata Galau Sedih

Kata- Kata Galau Sedih Menyentuh Hati
image source: pinterest.com

Kata-kata sedih kehidupan ini bisa kamu pajang di story Instagram dan WhatsApp. Semoga kata-kata sakit hati ini bisa meringankan beban hidupmu.

Masih Dipikir

“Terlalu sakit bila terus dilanjutkan, tapi perlu sayang bila ingin ditinggalkan.”

Kondisi ini ketika dia membuat hati kita sakit. Namun, masih dipikir-pikir dianya cantik sih, hehe.

Sayang Seribu Sayang

“Tiwas dandan suwe nganggo gincu, nggambar alis lan milih klambi endinge malah de’e mbatalke dolan gur mergo meh lungo futsal, auto mangkel.”

Sudah terlanjur berpakain rapi, memakai wangi-wangian, namun apa hasilnya doi batalin kencan kita hanya gara-gara mau pergi futsal. Parah kik!

Tujuan Upload SG

“Terkadang tujuan update story bukan karena ingin dilihat banyak orang melainkan ingin dilihat oleh seseorang.”

Mungkin banyak diantara kita update story bukan karena moodnya waktu itu dan pengen ditonton ribuan orang, namun hanya pengen dilihat doi semata.

Perumpamaan Tajwid

“Seperti nun sukun dihadapkan huruf idghom padamu aku sirna.”

Jika kamu pernah belajar tajwid, tentunya tau huruf nun sukun dan huruf idghom. Jika dua huruf tersebut disatukan bacanya disamarkan.

Apa Niatmu?

“Sebenarnya yang kamu lakukan itu apa semacam balas dendam atau menginginkan dia kembali.”

Apa sebenarnya yang sedang kamu lakukan? Apakah bertujuan buat pengen dia balikan sama kamu? Atau hanya dendam semata?

Ini Alasannya!

“Sampai detik ini kamu masih menjadi alasan kenapa hatiku belum bisa menerima siapapun.”

Ingat sama dia yang dulu selalu membuat hatiku tentram dan nyaman, masih menjadi pertimbangan mau ganti pacar atau tidak.

Aku Tungguin Ni

“Dulu ngechat sampai ketiduran, sekarang nunggu dia bales sampai ketiduran.”

Pernahkah kamu merasakan hal ini? dimana saat awal kenalan menjadi deket, saking deketnya tidak ada jeda nunggu balesan chat. Namun, seiring berjalannya waktu chat semakin lama dibales, dasar kamu.

Segera Sampaikan

“Jika kamu mencintai seseorang beritahu dia sekarang, karena kita tidak pernah tau sampai kapanpun kita punya waktu.”

Jangan sampai kamu terlambat mengatakan cinta kepada dia! Sebab jika terlalu lama keburu dia diambil yang lain, nanti malah sakit hati.

Itulah Profesional

“Tidak jomblo tapi menjaga komitmen. Tidak pacaran tapi punya seseorang yang spesial.”

Selagi kamu masih sendiri tidak punya pacar kamu bisa menjaga kepercayaan orang lain dengan sebaik-baiknya. Juga tidak usah pacaran memiliki teman yang menurutmu spesial saja sudah cukup.

Dasar Dia

“Dideketin seseorang dan diperhatiin sampai segitunya, dan ternyata saat sudah membuka hati dia malah pergi menghilang entah kemana.”

Ini pelajaran untuk kita semua bahwa jangan baper saat ada orang yang baru kita kenal deketin sampai merhatiin, namun pada akhirnya malah meninggalkan kita seenaknya sendiri.

Pengertian dan Makna Cinta

“Cinta itu hidup berdua bukan mendua. Cinta itu utuh bukan selingkuh. Cinta itu saling melengkapi bukan menyakiti.”

Tahukah kamu arti dari cinta? Kita bisa mengetahui maknanya dari kata-kata galau sedih di atas. Cinta itu berdua, utuh, dan saling melengkapi satu sama lain.

Mikirin Siapa Nih?

“Setidaknya, tetaplah sibuk sampai kamu merasa bahwa tidak ada waktu untuk bersedih.”

Sibuk mikirin dia misalnya, hehehe. Jangan sampai kamu memiliki waktu untuk bersedih mengenang mantan yang telah memberi kenangan pahit dan harapan palsu.

Kata- Kata Galau Sedih Menyentuh Hati

Kata- Kata Galau Sedih Menyentuh Hati
image source: pinterest.com

Banyak cara menghilangkan kegalauan yang hakiki. Salah satu caranya adalah dengan membaca kata-kata galau sedih terbaik karya admin Lescazia ini. Berikut kami sajikan untuk anda.

Aku Yakin

“Aku yakin, ia pasti sering muncul dipikiranmu, dan membuat dirimu sendiri bertanya, dimana dia sekarang?”

Mungkin dulu kamu pernah merasakannya. Dulu kamu kenal sampai dekat dan mempunyai ikatan. Membuat dia selalu menempel di pikiranmu. Saking pentingnya dia bagimu.

Pada Akhirnya

“Pada akhirnya kamu tetap memilih pergi setelah berjanji untuk tetap disini.”

Masih ingatkah kamu, saat kita awal bertemu, kemudian dekat, dan menjalin hubungan. Lalu, kamu berjanji untuk selalu disini menemaniku. Namun, apa yang telah kamu lakukan? Kamu bosan dan memilih pergi dari kehidupan kita. Nyesel aku kenal kamu.

Tahukan Cewek?

“Cewek itu kalau suka sama seseorang, yang pertama dia ungkapin itu bukan ke orangnya tapi ke sahabatnya.”

Jika kamu mengetahui isi hatinya, tentunya kamu harus belajar menghargai kepadanya. Seorang wanita jika memiliki rahasia pertama yang dia lakuin adalah membagikan rahasia atau curahan hatinya kepada sahabatnya.

Itulah Mantan

“Sekuat-kuatnya seseorang pasti dia pernah menangis, dan orang yang membuatnya menangis adalah orang yang paling disayanginya.”

Mantan adalah pacar yang telah kita putus. Mungkinlah pernah kita menangis karena dia telah mengingkari apa yang telah kita sepakati.

Nothing Kebetulan

“Setiap orang yang datang dalam hidupmu tidak ada yang namanya kebetulan. Mereka mempunyai porsinya masing-masing untuk mengajarimu, termasuk kehilangan.”

Di dunia ini tidak ada yang namanya kebetulan, sebab semua telah di atur Tuhan. Semua sudah ada bagiannya masing-masing.

Aku Rela Kok

“Aku sudah pernah dilepaskan, terlupakan dan ditinggalkan, kamu boleh bahagia dengan cara apa aja termasuk dengan meninggalkanku.”

Mungkin diantara kita pernah merasakan hal serupa yakni ditinggalkan orang yang kita sayang. Rasanya rugi sekali bukan membuang waktu sia-sia hanya untuk ingin dia menjadi kekasih kita.

Biasa Ajalah

“Jangan terlalu meminta perhatian pada orang yang belum tentu jadi pasangan hidupmu agar jika suatu saat ternyata dia pergi. Kamu sudah terbiasa tanpa ucapan selamat pagi, candaan di siang hari, dan kalimat penghantar tidur di malam hari.”

Jangan terlalu baper jika sudah punya ikatan dengan seseorang, sebab jika dia pergi kita hanya bisa apa? Hanya bisa menangis dan menyesal pernah kenal dengannya.

Mengalah Sajalah

“Mengalah meskipun tidak salah, setia meskipun tidak ada kesempatan, tidak menuntut walaupun berhak, berusaha walaupun tidak bisa, real “semacam bertahan meskipun sakit.”

Bertahan walaupun sakit adalah sebuah pengorbanan yang cukup menyakitkan. Membutuhkan kesiapan jiwa dan raga untuk mengalah dan menjaga kesetiaan kita kepada dia.

Baca juga: 555+ Kata- Kata Rindu Pacar LDR Supaya Lebih Mesra {Lengkap}

Kata- Kata Galau Sedih Banget

Kata- Kata Galau Sedih Menyentuh Hati
image source: pinterest.com

Galau mungkin pernah dan masih menjadi penyakit akut buat kita para remaja yang ditinggal doi. Kamu bisa menghibur diri dengan membaca kata-kata ini dan mengunduh gambarnya. Selamat membaca!

Gara- Gara Kamu

“Aku tidak menyalahkan kamu sepenuhnya atas keputusanmu untuk pergi. Akan tetapi caramulah yang membuat aku tidak bisa menerimanya.”

Sebelum kita membuat ikatan kepada doi, kita seharusnya mengetahui teknik-tekniknya seperti, perhatian, peka, dan pengertian kepadanya.

Makna Cemburu

“Dia cemburu bukan karena tak percaya, tapi karena terlalu sayang dan takut kehilangan.”

Tahukah kalian makna dari cemburu yang selama ini kamu pendam? Sebenarnya cemburu itu sebabnya adalah takut kehilangan dan terlalu sayang bukan karena tidak percaya.

Kata- Kata Galau Sedih Kecewa Bahasa Inggris

Kata- Kata Galau Sedih Kecewa Bahasa Inggris Rindu Pacar Galau Sedih kehidupan
image source: pinterest.com

Galau adalah saat dimana hati ini sedang merenung karena hubungan yang terlalu membosankan. Dengan kata- kata galau sedih bingung, buat pacar, dan menyentuh hati wanita ini semoga kegalauanmu bisa teratasi.

Still Thinking

“It’s too painful to continue, but it needs to be a shame if you want to be left behind.”

This condition when he makes our hearts hurt. However, he still thinks it’s pretty, hehe.

Dear Thousand Lovers

“Tiwas dressed up and nodded with excitement, drawing eyebrows and choosing the ending instead instead of mbatalke dolan teacher mergo me lungo futsal, auto mangkel.”

Already wearing neat clothes, wearing perfume, but what results do we cancel our date just because we want to go to futsal. Worse!

SG Upload Destination

“Sometimes the purpose of updating a story is not because you want to see a lot of people but want to be seen by someone.”

Maybe many of us updated the story not because of the mood of the time and wanted to be watched by thousands of people, but only wanted to be seen.

Parable of Tajweed

“Like the breadfruit nun faced with an idghom letter to you I disappeared.”

If you have studied tajwid, of course you know the letters of breadfruit and idghom letters. If the two letters are read together disguised.

What is your intention?

“Actually what you do is what kind of revenge or wants him to return.”

What exactly are you doing? Is the aim of wanting him to return to you? Or just mere revenge?

This is the reason!

“Until this moment you are still the reason why my heart has not been able to accept anyone.”

Remember him who used to always make my heart calm and comfortable, still a consideration to change my girlfriend or not.

I Waitin Ni

“Used to fall asleep , now wait for him to return to sleep.”

Have you ever felt this? where when the initial contact is near, so close there is no pause waiting for the chat chat. However, as time goes by the chat gets longer, you base.

Immediately Convey

“If you love someone tell him now, because we never know until whenever we have time.”

Don’t let you late say love to him! Because if it takes too long he is taken by another, later it will hurt.

That is Professional

“Not single but keep commitment. Not dating but having someone special.”

While you still don’t have a boyfriend you can keep the trust of others as well as possible . Also do not have to date to have a friend who you think is special is enough.

He Base

“Someone snatched it and watched it to such an extent, and it turned out that when he opened his heart he instead went away somewhere.”

It’s a lesson for us all that do not baper when there are new people we know how come until they are careful, but in the end it leaves us alone at will.

Understanding and Meaning

“Love is not a double life. Love is whole not cheating. Love is complementary rather than hurt.”

Do you know the meaning of love? We can know the meaning of the sad words above. Love is both, intact, and complement each other.

Baca juga: 555+ Kata-Kata Curahan Hati Untuk Doi Tersayang {Lengkap}

Kata- Kata Galau Sedih Patah Hati Bahasa Jawa

kata- kata cinta bahasa jawa sunda inggris rindu galau sedih kehidupan
image source: pinterest.com

Isih Pemikiran

“Iku nyenengake terus, nanging perlu dadi rasa isin yen sampeyan pengin ditinggal konco.”

Kondisi kasebut nalika nggawe ati kita sakit. Nanging, dheweke isih mikir yen dheweke cantik, hehe,

Thousand Lovers

“Tiwas nganggur lan nodded karo semangat, ngagem alis lan nggoleki, tinimbang guru mbatalke dolan mergo kula lungo futsal, otomatis mangkel.”

parfum, nanging apa asil kita mbatalake tanggal kita mung amarga kita arep menyang futsal. Gawe luwih apik!

SG Upload Purpose

“Kadhangkala tujuan nganyari crita ora amarga sampeyan pengin ndeleng akeh wong nanging pengin katon dening wong.”

Mungkin banyak diantara kita update story bukan karena moodnya waktu itu dan pengen ditonton ribuan orang, namun hanya pengen dilihat doi semata.

Perumpamaan Saka Tajweed

“Kaya nun sukun sing diadhepi karo surat idghom kanggo sampeyan, aku ilang.”

Yen sampeyan wis sinau tajwid, mesthi sampeyan ngerti huruf sukun lan idghom. Yen huruf loro disusun, bacaan kasebut disamur.

Apa Maksud Sampeyan?

“Bener apa sing sampeyan tindakake yaiku apa dendam utawa kepengin dheweke bali.”

Apa sing sampeyan pancene? Apa tujuan kepengin dheweke bali menyang sampeyan? Utawa wae mung mbales dendam?

Kata- Kata Galau Sedih Lucu Mantan

kata- kata cinta bahasa jawa sunda inggris rindu galau sedih kehidupan
image source: pinterest.com

Iki Minangka Alesan!

“Nganti wektune sampeyan isih dadi alasan kenapa atiku ora bisa nampa sapa wae.”

Elingi wong sing biasa nggawe ati saya tenang lan nyaman, isih dadi pertimbangan kanggo ngganti pacare utawa ora.

Saiki ngenteni dheweke bali turu.”

Aku Ngenteni Ki

“Aku ngapusi nganti sedhih, saiki aku nganti ngenteni dheweke nganti turu.”

Wis sampeyan tau felt iki? ngendi nalika kontak awal cedhak, supaya cedhak ora ana jeda nunggu chatting obrolan. Nanging, nalika wektu dadi obrolan sing luwih dawa lan luwih suwe, sampeyan bisa nggabung.

Ngirimake langsung

“Ngomongake yen wong tresna marang wong saiki, amarga kita ora tau ngerti nganti kapan kita duwe wektu.”

Amarga yen wis suwe banget, dheweke bakal dijupuk dening wong liya, dheweke bakal gerah.

“Profesional”

“Ora tunggal, nanging tetep setya, ora ono, nanging duwe wong khusus.”

Nalika sampeyan isih ora duwe pacar, sampeyan bisa njaga kepercayaan wong liya sak wise. Uga ora perlu tanggal duwe kanca sing sampeyan pikir khusus cukup.

Dhasar Dheweke

“Dideketin wong lan ati-ati nganti kabeh, lan ternyata nalika dheweke mbuka atine tinimbang lunga menyang ngendi wae.”

Iku pelajaran kanggo kita kabeh sing ora krasa nalika ana wong anyar Kita ngerti carane teka nganti padha ati-ati, nanging ing pungkasan iku ninggalake kita piyambak ing bakal.

Pangerten lan Tegese Cinta

“Cinta ora urip ganda, Cinta ora bisa mbantah, Cinta iku pelengkap lan ora bisa disiksa.”

Apa sampeyan ngerti makna cinta? Kita bisa ngerti makna tembung-tembung sing sedih ing ndhuwur. Cinta iku loro, utuh, lan nglengkapi siji liyane.

Kata- Kata Galau Sedih Penuh Makna Bahasa Sunda

kata- kata galau sedih rindu pacar sedih kehidupan
image source: pinterest.com

Leungit Mikir

“Pisan teuing nyeri kanggo neruskeun, tapi kedah éra upami anjeun hoyong kenca balik.”

Kaayaan ieu nalika anjeunna ngajantenkeun hate urang. Najan kitu, anjeunna masih nganggap yén éta geulis, hehe.

Dear Thousand Lovers

“Tiwas diasah teras gimér sareng pikagumbiraeun, teken halis sareng milih tungtung langkung ngaganti guru masaalke dolan mero meh lungo futsal, auto mangkel.”

Geus maké baju rapih, maké parfum, tapi naon hasilna urang ngabolaykeun tanggal urang ngan kusabab urang badé angkat. Pariwis!

SG Unggah Tujuan

“Sakapeung tujuan ngamutahirkeun carita sanés sabab anjeun hoyong ningali seueur jalma tapi hoyong ditempo ku batur.”

Meureun seueur urang diropéa carita henteu kusabab wanda waktos sareng miharep éta bisa diawaskeun ku rébuan jelema, tapi mung daék ditingali.

Sambungan Ngeunaan Tajweed

“Kawas karajaan tukangeun bumi anu disanghareupan ku anjeun pikeun hurup idghom anu kuring ngiles.”

Upami anjeun neuleuman tajwid, tangtu anjeun terang aksara acuk-jarami sareng idghom. Upami dua aksara dibaca babarengan disguised.

Naon Niat Anjeun?

“Leres naon anu anjeun lakukeun téh naon dendam atanapi hayang anjeunna balik balik deui.”

Naon kahayang anjeun lakukeun? Mangrupa tujuan anu hoyong anjeunna balik ka anjeun? Atawa ngan saukur dendam?

Kata- Kata Galau Sedih Patah Hati

kata- kata galau sedih patah hati rindu sedih kehidupan
image source: pinterest.com

Ieu Alesan!

“Nepi ka momen ieu anjeun masih alesanana naha haté kuring henteu sanggup nampi saha-jalma.”

Inget anjeunna anu salawasna ngadamel haté abdi tenang sareng nyaman, tetep tinimbangan pikeun ngarobah kabogoh abdi atanapi henteu.

Aku Sih Ngenteni

“Dipaké pikeun turun sare , ayeuna antosan anjeunna balik ka bobo.”

Naha anjeun kantos ngarasa ieu? dimana nalika alamat awal caket pisan, janten caket euweuh pause ngantosan obrolan ngobrol. Tapi, sakumaha anu parantos waktos dipéngkolan kana waktosna, anjeun ngantangkepan.

Giru Ngajadi

“Upami anjeun bogoh ka batur anu parantos anjeunna terang ayeuna, sabab urang urang henteu terang terang iraha waé urang gaduh waktos.”

Naha teu ngantep anjeun telat ngomong bogoh ka anjeunna! Kusabab lamun butuh waktu anu lamina anjeunna dicandak ku nu sanésna, engkéna bakal badé.

Profesional

“Henteu tunggal tapi tetep komitmen. Henteu janten bobogohan tapi aya batur anu husus.”

Sedengkeun anjeun masih henteu boga kabogoh anjeun tiasa ngajaga kapercayaan batur ogé ogé . Ogé teu kedah tanggal boga sobat anu khususna husus nya cukup.

Dasar Anjeunna

“Dideketin batur sareng ati-ati nepi ka sadayana, tétéla sabot muka haténa gantina angkat ka hiji tempat.”

It’sta palajaran kanggo urang sadayana anu henteu baper pas aya jalma-jalma anyar kami terang kumaha datangna dugi ka ati-ati, tapi dina tungtungna kami nyalirana bakal.

Ngarti jeung Harti Cinta

Cinta sanes kahirupan ganda. Asih teu sadayana nyiré. Cinta kompleméntén sanés ngéléhkeun.

Naha anjeun terang maksud sunda? Urang tiasa terang maksudna kecap hanjelu di luhur. Cinta duanana, gembleng, sareng saling saling.

Kata- Kata Galau Berat Seorang Bucin

kata- kata galau rindu pacar sedih kehidupan
image source: pinterest.com

Semoga kata-kata sedih kehidupan terdalam ini bisa menyentuh dan menenangkan hatimu dari sifat bucin dan rasa galau yang terus-menerus menghantuimu. Untuk pacar, semoga kamu tau perasaanku saat ini. Untuk mantan, terima kasih telah membuatku kecewa dan berhenti menjadi bucin.

Untuk kamu yang sering dibohongi dan diberi harapan palsu, bersabarlah! Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar.

Sekian, terima kasih. Jika kamu pengen dibuatin artikel tentang kata-kata apa gitu, bisa komentar di bawah ya.

Show Comments

No Responses Yet

    Tinggalkan Balasan