1418

27+ Kata-Kata Mutiara Janda Bijak, Lucu, Bahasa Jawa dan Sunda

Hai gengs, gimana kabarnya?! Semoga selalu dalam keadaan sehat tak kurang suatu apapun dan dalam lindungan Tuhan. Dalam kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang kata-kata janda.

Mestinya kamu tahulah tentang kata “janda” ini. Janda adalah seorang istri yang ditinggal suami, entah karena diceraikan atau suami telah meninggal.

Mungkin tema ini sedikit abstrak dan jarang diperbincangkan orang-orang. Namun, di website Lescazia ini tidak ada hal yang tidak mungkin. Semuanya menjadi mungkin bahkan sampai mengambil tema kontroversi ini yakni quote janda. Berikut kata-kata janda ini kami sajikan untuk anda.

Kata-Kata Bijak Janda

Kata-kata janda ini cocok untuk kamu yang sedang:

  • Mencari kata mutiara, humor, pujian, sindiran, sedih, lucu, motivasi, dan nasehat untuk mantan janda.
  • Mencari kata bijak ditolak, demi, derita cinta calon janda romantis yang sombong.
  • Mencari kata menyentuh, rintihan, nyindir, meluluhkan, dan memikat hati duda janda.
  • Mencari kata islami penyemangat. pengagum, inspirasi, dan indah jadi janda.

kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
Lebih baik janda jujur daripada perawan kebanyakan dusta.

Makna quote di atas adalah seseorang akan mudah dipercaya jika dia selalu jujur dalam setiap tindakan yang dia lakukan.

Tidak heran kenapa janda yang jujur lebih baik dketimbang dia yang masih perawan namun suka berbohong. Ini semua perkara kepercayaan, dengan sikap amanah yang ditanamkan dalam kepribadianmu kamu akan disukai banyak orang karena akhlak tersebut.

Ngemil Kuy

kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
Ngemil apa yang paling enak?! Ngemilikin kamu sepenuhnya.

Tahukah kamu ngemil yang lezat, enak, dan mantap?! Ngemilikin kamu seutuhnya, hehe. Memiliki kamu adalah anugerah terindah yang pernah kumiliki. Dirimu menjadi milikku merupakan hal yang terbaik dalam hidup ini.

Pacar Orang

kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga karena kita adalah orang.

Quote di atas adalah lawakan orang kampung. Sulit untuk menjelaskan hikmah dari kata-kata janda lucu tersebut. Sebab itu hanya lelucon buat bercandaan. Mungkin kamu tau arti dari quote tersebut.

Kata Bijak Status Janda Wanita Itu Bagaikan

kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
Wanita ibarat telepon. Senang dipegang dan diajak bicara. Tapi, jika kau habis pulsa maka kau akan terputus.

Apakah kamu punya telepon atau gadget?! Seberapa sering kamu pegang dan buat nelpon?! Bisakah kamu ibaratkan gadget tersebut seperi wanita?!

Kita dapat mengumpamakan gadget sebagai wanita atau doi. Sebagaimana kesetiaan kita terhadapnya yakni dengan sering-sering berbicara menanyakan kabar, jika ketemuan dipegang, dsb. Namun, kalau uang habis bagaikan pulsa habis maka segalanya tentang dia terputus.

Baca juga: 39+ Kata-Kata Cemburu Buta Lucu, Bijak Buat Pacar{LENGKAP}

Poto Susah Chat

kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
Ada beberapa orang yang bolak-balik ngecek hp berharap nerima balasan chat BBM, yang padahal sudah di endchat.

Mungkin beberapa orang tersebut termasuk kamu?! Pernahkah kamu merasakan kejadian di atas?! Menunggu doi untuk menjawab chat kita. Namun, apa yang terjadi?! Dia malah mengabaikan kita dan tidak membalas chat, kemudian di endchat.

Padahal kita sudah berjuang untuk fast respon. Namun, apa daya?! menunggu yang tidak pasti itu pahit.

Motivasi Berjuang

kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
Bukan hasil yang dilihat melainkan motivasi kita yang memberi.

Makna quote di atas adalah nikmati prosesnya. Pernahkah kamu mendengar pepatah berkata, “usaha tidak akan mengkhianati hasil”. Jika pengorbanan dalam berjuang kita maksimal insya Allah Allah akan beri hasil kita yang luar biasa juga.

Maka kita perlu motivasi agar kita selalu semangat dalam menikmati proses ini.

Kata-Kata Bijak Renungan Untuk Wanita Bahagiain Pacar Orang

kata kata jodoh bijak mutiara cinta romantis
kata kata jodoh bijak mutiara cinta romantis
Selingkuh sudah tidak zaman, yang trend sekarang bahagiain pacar orang.

Quote di atas merupakan jokes daja. Jadi hanya sebagai lelucon untuk bercandaan. Ya kali bahagiain pacar orang, bahagiain pacar sendiri aja susah. Kata-kata mutiara cinta janda ini bisa kamu gunakan saat bercanda sama teman.

Kata Semangat Buat Janda Jangan Putus Asa

kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis

Makna quote di atas adalah semangatlah dalam melakukan segala aktivitas dan jangan putus asa saat kesulitan datang. Admin mengumpamakan perkara ini sebagai tetesan hujan lebih jernih ketimbang awan gelap yang tebal.

Dengan keyakinan bakal meraih impian insya Allah Allah akan ringankan segala beban dan masalah kita.

Waspadalah!

kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
Saat teman lama menyapa kembali, waspadalah?!

Makna kalimat di atas adalah perlu diwaspadai dan jangan terlalu percaya terhadap teman lama kita?! Sebab mungkin dia sudah berubah dan berbeda dari yang kita kenal dulu. Waspada bukan berarti suudzon. Maka perlu diwaspadai saja.

Tak Perlu Resah

kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis

Makna quote di atas adalah tidak usah khawatir jika tidak ada yang mencintai bahkan membenci. Menurut Imam Ghazali lebih baik dibenci makhluk daripada dimurkai Sang Khalik.

Perlu kamu ketahui juga bahwa setiap orang tentu ada yang membencinya entah pria maupun wanita. Hidup kita di dunia ini hanya sementara, jadi tidak perlu memikirkan dalam-dalam perkara orang yang membenci kita.

Tetaplah fokus untuk beribadah supaya Tuhan bantu dan beri kemudahan dalam setiap aktivitas kita.

Belajar Tenang dan Ikhlas

kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis

Kamu bisa bagikan ini sebagai postingan dan story di instagram, facebook, dan wa. Kamu juga bisa jadikan ini sebagai dp bbm dan profil sosmed.

Makna dari quote di atas adalah kendalikan amarah saat emosimu meledak dengan belajar tenang. Jika kita tenang dan santai dalam menghadapi suatu permasalahan insya Allah seberapapun masalah yang datang akan mudah untuk kita lewati.

Kemudian, ikhlaslah dalam bertindak. Sebab dengan ikhlas hati akan tentram tanpa beban dan paksaan. Ketahuilah Allah itu Maha Adil. Jadi, semua itu sudah dalam pengurusan-Nya. Mungkin terkadang kita susah dan mereka senang.

Juga perlu kamu ingat bahwa hidup itu bagaikan roda, kadang di atas dan kadang di bawah.

Istri Orang Ga Tuh!

kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
Biar kata perawan itu menawan dan janda memanglah menggoda, tapi istri orang tetap bikin mabuk kepayang.

Makna quote di atas adalah yang tercantik adalah istri orang. Meski terkadang perawan terlihat menarik dan memikat. Begitupula janda yang sudah berpengalaman dan menggoda.

Baca juga: Kata-Kata Jodoh

Kata-Kata Motivasi Cinta Menunda Kesenangan

kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
Beranilah untuk menunda kesenangan kecil demi kesenangan yang lebih besar.

Makna quote di atas adalah jika kamu ingin kesenangan yang luar biasa kamu harus memberikan pengorbanan yang besar pula.

Maka kesenangan kecil bisa kamu tahan dan lebih konsentrasi pada tujuan supaya kamu bisa merasakan kesenangan yang luar biasa di masa yang akan datang.

Sekarang tugasmu hanya fokus pada titik kesuksesan yang akan kamu raih. Dengan begitu kamu akan mendapatkan kesenangan tiada tara.

Kata-Kata Pantun Cinta Kepada Janda Kembang

kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
Pagi tiba waktunya ke pasar, pasar ramai banyak yang dagang. Sudah tidak ada kabar, ternyata sudah menjadi janda kembang.

Kata-kata di atas merupakan pantun humor janda bahwa sekarang dia sudah lama tanpa ada kabar dan berita. Kita tidak tahu bagaimana kondisinya sekarang. Eh, malah sudah hilang keperawanan entah karena diceraikan atau ditinggal mati suami.

Kayak Kredit Mobil Aja

kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
Pacaran kok sampai 5 tahun?! Pacaran apa kredit mobil?!

Mungkin kamu pernah merasakan hal ini?! Kamu punya pacar hingga 5 tahun lamanya, namun belum bisa halalin dia secara sah agama maupun negara. Nah, ada jokes sindiran, “itu pacaran apa kredit mobil?!” hiyahiyahiya.

Malam Mingguan

kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
Nginjem kabogoh lah sapoe weh atuh hayang malam mingguan.

Quote di atas adalah bahasa sunda yang artinya, “meminjam pacar weh hari saya ingin malam mingguan.” Mungkin pengen malam mingguan sama doi.

Urang Sunda

kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
Jan main-main jo urang pikumbuah.

Makna dari quote di atas adalah jan main-main jo urang pikumbuah

Perhatian!

kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
Attention! Anak soleh bergaransi.

Mungkin kamu bisa artikan sendiri quotes di atas. Apa sih makna dari anak soleh bergaransi?!

Baca juga: 23+ Kata-Kata Hero Mobile Legend yang Bikin Kamu Semangat Hidup

Sandal Berpasangan

kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
Sandal aja punya pasangan masa’ kamu ga?!

Pastinya kamu senyum-senyum sendirikan setelah baca quotes ini?! Malu sama sandal, hehe. Sandal selalu bersampingan dalam menjalani hidup ini kecuali kalau satunya hilang.

Dan perlu anda ketahui bahwa sendiri dalam ketaatan lebih baik daripada bersama dalam kemaksiatan.

Truk Bergandengan

kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
Truk aja punya gandengan masa kamu ga?!

Pastinya kamu senyum-senyum sendirikan setelah baca quotes ini?! Malu sama truk, hehe. Truk punya pasangan yang selalu nurut dan patuh di belakangnya. Namun. perlu anda ketahui bahwa sendiri dalam ketaatan lebih baik daripada bersama dalam kemaksiatan.

Kata Bijak Terbaru 2018 Dalam Gambar

kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
Siruntu seseng siddi makunrai leda siddi buruneh jellah.

Komunitas masih dalam gambar.

Kamu Selalu Dalam Ingatan

kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
Stop?! Kamu ga cape lari-lari terus di pikiranku.

Kalimat di atas adalah sebuah kata gombal pasaran yang abadi hingga kini. Kita sering memikirkan dia dan mengatakan hal demikian ke doi bahwa dia selalu nyangkut di pikiran kita.

Kata-Kata Mutiara Untuk Seorang Janda Seorang Visioner

kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
Setiap kemajuan besar tidak lebih dari setiap impian yang ada dalam pikiran seorang visioner.
(Robin Sharma)

Visioner adalah orang yang diberi kelebihan oleh Tuhan untuk bisa melihat masa yang akan datang. Impian seorang visioner itu lebih besar harganya ketimbang ambisi manusia biasa.

Terus Semangat kawan

kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
Semangat?! Usaha masih kecil harus kerja keras mencangkul ladang seluas-luasnya.

Makna quote di atas adalah selagi kamu masih muda, selagi kamu masih kuat berenergi, gunakan kesempatan ini untuk belajar sebanyak-banyaknya.Dan kerahkan seluruh jiwa raga untuk bekerja lebih giat supaya masa depanmu cerah.

Lahir Orang Sukses

kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
kata kata bijak mutiara jodoh keren bahagia cinta romantis
Setiap hari lahir orang yang sukses dengan mimpi mereka, anda selanjutnya?!

Sejatinya kesuksesan itu tergantung pada diri kita masing-masing. Sukses di masa depan itu ditentukan dari sekarang. Jadi, apa yang kamu lakukan hari ini sangat berpengaruh untuk masa depanmu.

Manfaatkan waktu yang ada?! Jangan sia-siakan kesempatan saat waktu luang?! Dengan begitu insya Allah Allah akan bantu kita untuk meraih kesuksesan yang kita inginkan.

Kata Mutiara Janda Buat Bahasa Sunda Jujur Atuh Neng

kata bijak mutiara janda bahasa sunda
kata bijak mutiara janda bahasa sunda
Hadé randa jujur ​​tibatan sabagéan age parawan ngabohong.

Maksud tina cutatan di luhur nyaéta batur bakal gampang dipercaya upami anjeunna jujur ​​dina unggal tindakan anu dilakukeun.

Teu heran naha randa jujur ​​langkung saé tibatan anjeunna anu masih parawan tapi resep ngabohong. Ieu sadayana masalah amanah, kalayan sikep amanah anu instill dina kapribadian anjeun bakal disukai ku jalma-jalma kusabab moralna.

Ngemil Kuy

kata bijak mutiara janda bahasa sunda
kata bijak mutiara janda bahasa sunda
Naon jajanan anu paling enak ?! Anjeun gaduh lengkep.

Naha anjeun terang yén snacking enak, ngeunah, sareng hébat ?! Nilik anjeun lengkep, hehe. Ngagaduhan anjeun nyaéta kado anu paling indah anu kantos kuring kantos. Anjeun anu milik anu mangrupikeun hal anu pangsaéna dina kahirupan.

Kabogoh Jalma

kata bijak mutiara janda bahasa sunda
kata bijak mutiara janda bahasa sunda
Sabenerna, kabogoh batur mangrupikeun kabogoh urang ogé kusabab kami jalma.

Petikan di luhur mangrupikeun lelucon ti para penduduk kampung. Hese ngajelaskeun hikmah tina randa lucu ieu. Kusabab éta ngan ukur lulucon sakuliling. Panginten anjeun terang artos kutipan kasebut.

Wanoja Nyaeta Sapertos

kata bijak mutiara janda bahasa sunda
kata bijak mutiara janda bahasa sunda
Wanoja sapertos telepon. Bagus pikeun nahan sareng ngobrol. Tapi, upami anjeun terputus kiridit anjeun bakal dipegatkeun.

Dupi anjeun gaduh telepon atanapi gadget ?! Sakumaha sering anjeun damel sareng nelepon ?! Naha anjeun tiasa ngabandingkeun gadget sapertos awéwé ?!

Urang tiasa resep alat salaku awéwé atanapi doi. Salaku kasatiaan ka dinya, nyaéta ku sering diajak ngobrol ngeunaan warta, upami rapat bakal diayakeun, jsb. Nanging, upami artos kasoran lir pulsa ngaleungit maka sadayana ngeunaan anjeunna kaleungitan.

Kata Cinta Buat Bahasa Jawa yang Jujur

kata bijak mutiara janda bahasa jawa
kata bijak mutiara janda bahasa jawa
Para randha sing sejatine luwih apik tinimbang para prawan sing goroh.

Makna kutipan ing ndhuwur yaiku wong bakal gampang dipercaya yen dheweke mesthi jujur ​​ing kabeh tumindak.

Mula ora ana sebab apa randha sing jujur ​​luwih becik tinimbang dheweke sing isih prawan nanging seneng ngapusi. Iki kabeh dadi kapercayan, kanthi sikap kepercayaan sing dilestarekake ing pribadine sampeyan bakal disenengi dening akeh wong amarga moralitas.

Ngemilikin Kamu

kata bijak mutiara janda bahasa jawa
kata bijak mutiara janda bahasa jawa
Apa cemilan sing paling enak?! Ndarbeni sampeyan kanthi lengkap.

Apa sampeyan ngerti yen cemilan iku enak, enak, lan asline ?! Ndarbeni sampeyan kanthi lengkap, hehe. Duwe sampeyan hadiah paling apik sing dakkarepake. Sampeyan dadi sing paling apik ing urip iki.

Pacar Wong

kata bijak mutiara janda bahasa jawa
kata bijak mutiara janda bahasa jawa
Bener, pacar wong uga dadi pacar kita amarga kita wong.

Kutipan ing ndhuwur mujudake guyonan saka para warga. Sareh angel njlentrehake kawicaksanane para randha lucu iki. Amarga mung guyon-guyonan. Mungkin sampeyan ngerti makna kutipan kasebut.

Wong Wadon Iku Kaya

kata bijak mutiara janda bahasa jawa
kata bijak mutiara janda bahasa jawa
Wong wadon kaya telepon. Becik bisa dicekel lan omong-omongan. Nanging, yen sampeyan metu saka kredit, sampeyan bakal dipedhot.

Apa sampeyan duwe telpon utawa gadget?! Sepira sampeyan terus nelpon lan nelpon?! Sampeyan bisa mbandhingake gadget kaya wong wadon?!

Kita bisa nyenengi gadget minangka wanita utawa doi. Minangka kasetyan kita, yaiku kanthi asring ngobrol babagan warta, yen rapat bakal ditindakake, lsp. Nanging, yen dhuwit kasebut metu kaya pulsa habis, kabeh babagan dheweke wis ilang.

Show Comments

No Responses Yet

    Tinggalkan Balasan