1
101

Kata-Kata JRX Jerinx

Lescazia.com- Siapa yang tidak kenal dengan Jerinx, seorang penulis lagu dan penggebuk drum asal Kuta, Bali. Setiap kata kata JRX yang terucap memiliki makna serta disampaikan secara lugas.

Kini Jerinx (JRX) memiliki fans begitu besar, tentu hal ini tidak mengherankan, sebab penampilan beliau menarik dan mengundang perhatian masyarakat.

Jerinx merupakan personil grup band punk Superman is Dead. Beliau tidak hanya bekerja sebagai musisi, namun beliau juga adalah seorang pebisnis handal, inspirator profesional dan sosok kutu buku.

Biografi Singkat JRX Jerinx

kata kata bijak cinta romantis senja jrx jerinx jerink terbaru 2019
Nama I Gusti Ari Astina
Tempat Tanggal LahirKuta, 11 Februari 1977
Alamat Kuta, Bali
Grup Band Superman is Dead

Jerinx kini menjadi musisi terkenal di tanah air, sebelum aktif manggung beliau adalah seorang kutu buku. Meskipun keliatannya beliau sosok bertato dan pemabuk, kita harus mengambil sisi positifnya yakni rajin membaca buku.

I Gusti Ari Astina yang akrab disapa Jerink lahir di Kuta, Bali pada tanggal 11 Februari 1977.

Sekarang I Gusti Ari Astina dikenal sebagai Drummer, Motivator, Pengusaha serta seorang yang gemar membaca sejak kecil.

Tempat tinggal Jerink (JRX) saat ini adalah di Kuta, Bali, tentu bersama keluarga, seperti istri dan anak-anaknya.

Dalam kesempatan kali ini kami menyajikan artikel tentang kata-kata Jerink (JRX) yang dapat membangkitkanmu kembali dari keterpurukan dan membuat kamu lebih semangat menggapai tujuan yang diinginkan.

Kata-Kata Bijak JRX Tentang Kehidupan

kata kata bijak cinta romantis senja jrx jerinx jerink terbaru 2019

“Seberat apapun keras hidup & perjuanganmu, jangan sekali-kali berhenti mencoba menghiasinya dengan keindahan.” – JRX

Dalam menjalani hidup ini kita harus nyaman tanpa tekanan. Sebab jika tidak dilakukan dengan tulus maka hasilnya tidak akan seindah yang kita inginkan.

Meskipun badai datang silih berganti, kita harus tetap kuat dan tegar. Buat santai segala masalah tanpa menyepelekan. Hiasi harimu dengan senyuman supaya kamu selalu positive thinking dan menyikapi sebuah cobaan.

Berhenti Berharap

kata kata bijak cinta romantis senja jrx jerinx jerink terbaru 2019

“Mulai sekarang berhenti berharap, gunakan setiap senti anugerah Tuhan untuk melawan dan menciptakan perubahan.” – JRX

Jangan terlalu banyak berharap, nanti kamu akan terlalu banyak pula kecewa. Karena tidak semua yang kamu harapkan akan Tuhan kabulkan. Bekerjalah yang giat niscaya impianmu akan tercapai.

Algoritma Kehidupan

“Algoritma jika tak dikembangkan ya tak akan berguna. Ia jadi bermanfaat sebab para ilmuwan lintas agama bekerja sama mengembangkannya untuk kebaikan umat manusia. Bukan hanya untuk satu agama saja. Kita baiknya bisa banyak belajar dari sana.” – JRX

Kita sebagai bangsa Indonesia. Bangsa yang terdiri dari banyak suku dan agam, sudah sepatutnya kita saling membantu untuk membentuk negara yang aman, damai dan tentram.

Jangan hanya saling tolong menolong dengan saudara seagama yang kita anut saja.

Tentang Drama

kata kata bijak cinta romantis senja jrx jerinx jerink terbaru 2019

“Manusia mencintai drama, terkadang malah drama itu lebih dipercaya daripada kebenaran yang tak dramatis.” – JRX

Jadilah diri sendiri! Berlagaklah seperti ketika menjadi pemeran di sebuah pentas!

Fasisme & Kemerdekaan

kata kata bijak cinta romantis senja jrx jerinx jerink terbaru 2019

“Fasisme diterapkan sejak dini hasilnya ya begini. Jadi, tidak heran apabila banyak fasis merasa perilakunya wajar. Dari kecil dididik kerdil!” – JRX

Kita tidak boleh berperilaku fasis. Sikap menentang definisi tak wajar harus dihilangkan dari pikiran kita.

Superman Is Dead

kata kata bijak cinta romantis senja jrx jerinx jerink terbaru 2019

“Ngakunya sih punk, namun ganteng, fee mahal, kemudian penggemarnya ababil yang tak akan pernah tahu sucinya hypebeast. Ladies and gangsterman, please welcome, Suprerman Is Dead.” – JRX

Ini adalah ucapan selamat datang untuk grup band punk Superman is Dead.

Perang, Motivasi & Bijak

kata kata bijak cinta romantis senja jrx jerinx jerink terbaru 2019

“Hidup ini ibarat perang. Berhenti berpikir layaknya serdadu dan mulai berpikir layaknya panglima.” – JRX

Kata Jerink, hidup ini seperti perang. Kenapa? Karena kita harus mengorbankan apa yang bisa dikorbankan untuk bertahan hidup.

Kita harus bisa mengendalikan hawa nafsu. Sebab jika nafsu dibiarkan liar jati diri kita akan terbawa olehnya bahkan larut kedalamnya.

kata kata bijak cinta romantis senja jrx jerinx jerink terbaru 2019

“Diantara kita & perubahan, terdapat sebuah dinding bernama ‘ketakpedulian’. Dan tembok itu hanya bisa runtuh kalau kita bersama-sama mendobraknya.” – JRX

Jika kita selalu kompak, insya Allah ribuan masalah di depan akan mudah kita selesaikan. Beban akan semakin berat apabila diantara kita muncul sifat egois.

Egois muncul untuk meruntuhkan tali persaudaraan kita dan teman-teman terdekat kita. Dari sifat egois tersebut melahirkan kebencian, kecemburuan dan keburukan dari dalam dirimu.

“Jika memiliki harga diri tak usah pakai IG buatan kafir, buat saja medsos sendiri. Gayanya sok mengontrol kehidupan orang lain, ngakunya punya jutaan domba tapi takut pulang ke kandang sendiri. Agamis nihil sikap ksatria. Disgusting.” – JRX

Kalimat ini diucapkan Jerink karena Jerink kesal dicibir masalah istrinya pindah agama dari Islam ke Hindu gara-gara mau menikah dengannya.

Jadi, Jerink melampiaskan kekesalan lewat kalimat ini. Karena cibiran pedas orang muslim yang menyinggung perasaannya.

Tentang Punk

kata kata bijak cinta romantis senja jrx jerinx jerink terbaru 2019

“Siapa yang bilang kalo tukang becak gak punk? Bertahan hidup tak melacurkan idealisme itu punk banget.” – JRX

Menurut beliau tidak ada bedanya orang yang bekerja sebagai penarik becak dengan orang berandal bergaya punk. Malah penarik becak bisa dikatakan lebih ekstrim ketimbang anak punk karena bersifat non-idealisme.

Tentang Pengecut

kata kata bijak cinta romantis senja jrx jerinx jerink terbaru 2019

“Seorang pengecut tengil selalu menemukan cara membunuh karakter seseorang untuk menutupi keterbelakangan mental dan keterbatasan ilmunya.” – JRX

Dalam perjalanan kita berjuang tentu di tengah jalan kita akan menghadapi manusia rendah yang banyak omong tapi tak punya otak atau biasa disebut dengan pengecut.

Dia hanya bisa mencela supaya kita berhenti berjuang dan tidak bisa mendapatkan hasil yang kita inginkan. Maka kita harus tegar menghadapi cobaan tersebut.

Jangan fokus sama celaan orang, fokus saja sama targetmu!

Tentang Musisi

kata kata bijak cinta romantis senja jrx jerinx jerink terbaru 2019

“Musisi sejati itu di panggung jika tidak merayu ya megang botol.” – JRX

Musisi adalah orang yang ahli bernyanyi. Dia merupakan seorang yang tekenal dan bisa merayu wanita. Jika tidak merayu biasanya minum alkohol atau dalam quote dikiaskan sebagai “megang botol”.

Lakukan Sesuatu

kata kata bijak cinta romantis senja jrx jerinx jerink terbaru 2019

“Ketika muak terhadap sesuatu, lakukan sesuatu untuk mengubahnya. Jangan sampai memelihara drama dengan hanya mengeluh saja.” – JRX

Lakukan saja apa yang bisa kamu lakukan. Jadilah dirimu sendiri! Kamu adalah aktornya. Biarkan apa kata oramg lain. Fokus saja sama tujuanmu dan jangan pernah mengeluh.

“Beragama secara ksatria dengan diksi para penceramah yang tak ditutup-tutupi. Jika nihil bibit permusuhan, kenapa umat tertentu saja yang boleh tahu? Jika benar untuk kebaikan umat manusia, kenapa takut diketahui?” – JRX

Sebagai umat beragama di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), sudah sepatutnya kita untuk saling terbuka sehingga hubungan antar sesama bisa kuat dan tak akan tergoyahkan.

Maafkan Saja

kata kata bijak cinta romantis senja jrx jerinx jerink terbaru 2019

“Kita tidak mempunyai satu abad untuk mendendam, namun kita selalu punya satu detik untuk memaafkan & melupakan.” – JRX

Mungkin banyak sekali orang yang mencela dan menghujatmu. Tapi, apakah kita harus menyimpan rasa dendam? Mau sampai kapan kamu pelihara sifat tersebut?

Kamu cukup mengorbankan waktu satu detik untuk bisa baikan sama orang yang dulu pernah mencelamu.

Kesalahan Terbesar

kata kata bijak cinta romantis senja jrx jerinx jerink terbaru 2019

“Salah satu kesalahan terbesar dalam hidup ialah saat kamu ingin menjadi orang lain sampai kamu melupakan dirimu sendiri.” – JRX

Jadilah dirimu sendiri! Be yourself! Kamu adalah tokohnya. Setiap orang memiliki keahlian berbeda-beda. Begitu juga kita yang terinspirasi dengan dia yang kita idolakan.

Meski kamu punya seorang motivator, namun kamu tetap harus membentuk jati dirimu sendiri.

Jangan Injak HAM

kata kata bijak cinta romantis senja jrx jerinx jerink terbaru 2019

“Kalau cara memperoleh surga ialah dengan menginjak pluralisme dan Hak Asasi Manusia (HAM), maka saya akan lebih memilih masuk neraka saja.” – JRX

Jerink marah karena banyak orang dengan seenaknya sendiri merobek nilai kemanusiaan di tanah air. Sampai-sampai beliau mengatakan bahwa dirinya lebih baik masuk neraka dari pada melanggar HAM.

Esensi, Sid, Twitter, Sahabat & Cinta

kata kata bijak cinta romantis senja jrx jerinx jerink terbaru 2019

“Di era serba plastik & pencitraan ini, terkadang esensi ialah perkara terakhir yang diartikan siapa diri kita sebenarnya.” – JRX

Tidak perlu operasi plastik dan pencitraan yang tak ada habisnya. Apa yang nyata itulah dirimu sesungguhnya.

“Apapun ras, suku, agamamu, kamu bisa jadi malaikat bagi seluruh manusia. Dan kamulah generasi malaikat tersebut.” – JRX

“Lebih sederhana menarik pelatuk senjata ketimbang memetik gitar, lebih sederhana menghancurkan ketimbang menciptakan.” – JRX

“Lahir, kemudian sekolah, bekerja, berkeluarga lalu mati. Tentukanlah alur hidup yang aman, pasti dunia tidak akan pernah membaik.” – JRX

“Saat mesin mengambil alih dunia, matilah peradaban. ‘Mesin’ tersebut maknanya saat kita (manusia) berpikir bagaikan robot; tanpa hati.” – JRX

“Seni mengartikan hidup ini terkadang berhenti di satu titik, yakni seni memecahkan botol bir ke kepala para penguasa.” – JRX

“Hidup ini bukan cuma hitam putih, sebab superman sudah mati pada saat dia dilahirkan.” – JRX

“Pasti akan selalu terdapat dua tembok kebenaran, satu untuk diruntuhkan, satunya lagi untuk dipanjat. Mari kita hidup diantara keduanya.” – JRX

“Kita hidup di Bumi ini tak mesti menjadi atau merasa paling paling suci, iman dan bermoral. Semua manusia itu sama.” – JRX

“Tak ada yg melihatmu gagah ketika bersama-sama melakukan kekerasan. Yang ada hanyalah kamu terlihat seperti domba yang takut disebut sebagai pengecut.” – JRX

“Kamu ialah perajut kebenaran yang hidup dalam ruang bising tak bertuan.” – JRX

Kata-Kata Bijak JRX Tentang Alam

kata kata bijak cinta romantis senja jrx jerinx jerink terbaru 2019

“Menyatulah dengan alam, coba selami cara alam bergerak dan bereaksi, kasihi ia. Kemudian, baru namakan dirimu sebagai manusia.” – JRX

“Untuk kamu yang suka bola. Coba energi yang kalian keluarkan untuk bola tersebut sebagian kalian keluarkan juga untuk alam. Tentu jadinya keren .” – JRX

“Sambutlah dia sambutlah. Peluklah dendam yang kamu pendam, peluklah. Semesta raya tebar kasihnya.” – JRX

“Pada Hari Laut Sedunia lusa lalu saya ikut bergabung di “Take a Stand & Hold my Hand” yang mana di beberapa titik pantai kami membuat gelombang manusia sepanjang pesisir saling berpegangan sebagai tanda ikrar kami tuk setia jaga bahari.” – JRX

“Di Indonesia, musik yang bagus itu hanya mampu untuk beli martabak. Jika mau beli berlian ya harus babat hutan atau nipu orang.” – JRX

“Dewa semesta itu kamu. Dewi semesta juga kamu. Renungkan. Dan matilah bersama awan yang menyelimuti pelabuhan api.” – JRX

“Kekasihku Bumi. Murkamu lahir dari ketidakadilan. Tangismu sendu ratapi peradaban. Percayalah Bumi, kamu tak sendiri. Aku milikmu. Selamanya.” – JRX

“Bersama senandung surya dan cahaya semesta, muncullah kamu; penguasa hari yang penuh cinta.” – JRX

Kata-Kata Bijak JRX Tentang Cinta Senja 2019

kata kata bijak cinta romantis senja jrx jerinx jerink terbaru 2019

“Inner-beast yang diikuti inner-beauty menciptakan keindahan yang terkadang sulit untuk dipahami.” – JRX

“Mulut bisa berkata apapun yang dia mau, namun hati selalu punya cara sendiri untuk sampaikan dan rasakan kebenaran.” – JRX

“Cinta itu mulia, mengalahkan ras, politik dan agama.” – JRX

“Ketidaksempurnaan membuat dia menjadi sempurna. Kekurangan membuat dia berkecukupan cuma kesetiaan yang akan membunuhnya.” – JRX

“Kalau cinta bisa teriak, maka angkasa tidak cukup luas untuk membendung gemanya.” – JRX

“Indah ialah ketika sang kekasih tanpa henti menemanimu melawan kejamnya dunia. So dear, whoever you are, thank you.” – JRX

“Badai asmara, ratu angkara dan rumah cahaya akan aku pahami segala misterimu nanti.”– JRX

“Laras laras cinta jadikan saya pelurumu. Malam ini, coba arahkan saya ke hatinya yang telah lama mati.” – JRX

“Mematahkan hati seorang wanita sama dengan gampangnya dengan mematahkan stik drum, merajut patahan menjadi sesuatu yang berarti, itu yang sulit!” – JRX

“Hatimu menyala, sayapmu terkepak, siap terjang dunia yang tak menginginkanmu. Kekasih, jangan pernah menyerah.” – JRX

“Jika benar mencintai sesuatu, ya kamu harus berjuang untuk hal yang kamu cintai itu. Jangan banyak alasan. Hidup sesimpel itu kok.” – JRX

“Sedang melawan dunia & menikmatinya. Ini alasan saya ada di sini. Kebaikan & cinta, meski datang dalam rupa yang ‘jahat’, ia akan terlaksana.” – JRX

“Dendam ialah penjara. Cinta ialah anugrah. Kamu ialah anugrah yang terpenjara.” – JRX

Kata-Kata Bijak JRX Selamat Pagi Hari

kata kata bijak cinta romantis senja jrx jerinx jerink terbaru 2019

“Tantang gelapnya, sambut cahaya! Selamat pagi dari saya.” – JRX

“Romantisme selamat pagi ini saya persembahkan untuk para hati kesepian yang tanah airnya mendamba revolusi besar.” – JRX

Kata-Kata Bijak JRX Selamat Malam

kata kata bijak cinta romantis senja jrx jerinx jerink terbaru 2019

“Malam ini. Merangkai syahdu rindu bersama para pemilik hati dan peretaknya.” – JRX

“Selamat malam sayang, saat terbangun esok, moga aja malaikat masih memegangi pundakmu.” – JRX

“Tirai malam hiasi serambi seribu puspa, kayuh rindu ini supaya terdampar di hatinya. Good nite.” – JRX

“Lakon senja selesai sudah, waktunya menjilat malam yang akan terang benderang oleh cahaya rajah semesta & api rindu.” – JRX

“Malam ini gulita saat sayapmu rapuh bergerak melawan angin untuk terbang meraksasa mencari keabadian.” – JRX

“Senjaku dan senjamu tak ada bedanya, disana kita kadang tersesat bersama garis matahari yang memudar.” – JRX

“Tirai malam hiasi serambi seribu puspa, kayuh rindu ini agar terdampar di hati nya.” – JRX

Tentang Rindu

kata kata bijak cinta romantis senja jrx jerinx jerink terbaru 2019

“Jejak rindumu memukul mundur waktu, ruang dan saat jelita ialah gerhana, kau sandarkan mimpi pada belati.” – JRX

Rindu adalah perasaan yang tak terhankan. Dimana perasaan tersebut muncul karena ingat dia yang jauh disana.

Video Kata-Kata JRX Jerink

youtube.com

Mungkin dengan video di atas Anda bisa lebih termotivasi dan dan memahami apa arti kehidupan.

Penutup

Semoga quotes di atas bermanfaat. Mohon maaf atas segala kesalahan yang admin perbuat. Sekian, terima kasih.

Show Comments

No Responses Yet

    Tinggalkan Balasan