845

Kata-Kata Merry Riana

Lescazia.com- Siapa yang tidak kenal dengan Merry Riana, seorang motivator handal nan cantik asal Jakarta. Setiap kata-kata Merry Riana yang terucap mempunyai makna juga disampaikan dengan lugas.

Kini Merry Riana memiliki pengikut banyak, tentu hal ini tidak perlu dipertanyakan, sebab pembawaan beliau jelas dan menarik.

Merry Riana adalah motivator Jakarta. Beliau sendiri merupakan inspirator wanita no.1 tidak hanya di Indonesia, tapi juga di Asia. Beliau sering mengulas masalah masa depan anak muda dan bagaimana sukses di era milenial sekarang.

Selain itu, beliau juga sering mengadakan workshop supaya peserta lebih mudah diajar dan memperoleh hasil yang maksimal.

Biografi Singkat Merry Riana

Kata kata yang masih teringat sampai sekarang dari beberapa seminar Merry Riana adalah tentang semangat bekerja keras selagi masih muda. Kurang lebih begini katanya.

Dari hati jadi aksi, dari hati turun ke kaki. Cita-cita jangan cuma disimpan di dalam pikiran, namun juga perlu diwujudkan serta diperjuangkan. [Merry Riana]

Berikut biografi singkat mengenai Merry Riana lengkap dengan quotes atau kata-katanya. Semoga kita bisa mengambil ribuan pelajaran dari kata-kata yang diucapkan beliau.

youtube.com
Nama:Merry Riana
Tempat Tanggal Lahir:Jakarta, 29 mei 1980
Alamat:Jl. Kyai Haji Abdullah No 194 Ring Road Taman Jasmin, Bogor
Julukan:Wanita Sejuta Dollar
Pekerjaan:Aktris, motivator, pengusaha, influencer, educator
Nama Bapak: Ir. Suanto Sosrosaputro
Nama Ibu: Lynda Sanian
Nama Suami: Alva Christopher Tjenderasa
Nama Anak: Alvernia Mary Liu
Agama:Katolik
Almameter: Nanyang Technological University Singapura.
Film yang dibintangi: My Idiot Brother, Merry Riana : Mimpi Sejuta Dolar

Merry Riana kini menjadi pembicara seminar terkenal di tanah air. Sebelum aktif mengisi seminar, beliau merupakan seorang Mahasiswi di Singapura.

Merry Riana yang akrab disapa Miss Merry lahir di Jakarta pada tanggal 29 mei 1980, atau dalam kalender Islam 14 Rajab 1400 H.

Apakah kamu tahu perjuangan Miss Merry untuk meraih kesuksesan hingga kini? Berat sekali proses yang ditempuh oleh beliau. Dulu, pada bulan Mei tahun 1998 beliau gagal masuk Universitas Trisakti Jakarta gara-gara peristiwa aksi mahasiswa 98 yang terkenang dalam sejarah tanah air.

Fase kuliah di Nanyang Technological University Singapura bagi Miss Merry Riana adalah pengalaman tersulit dalam hidup beliau. Sebab pada waktu itu beliau dan keluarga diberi ujian oleh Tuhan berupa kesulitan ekonomi.

Saat ini Miss Merry Riana dikenal sebagai aktris, influencer, educator, serta seorang motivator di berbbagai event penting dan kelas atas di Indonesia.

Tempat tinggal Miss Merry Riana saat ini adalah di Bogor, Jawa Barat tentu bersama keluarga, seperti istri dan anak-anaknya.

Namun, hingga saat ini suami dan anak beliau jarang terekspos di jagat maya. Perkara tersebut sepatutnya bukan menjadi persoalan serius, sebab yang terpenting adalah petuah kata-kata sebagai motivasi dan penyemangat dari beliau.

Lebih lengkapnya mengenai Miss Merry Riana, kalian bisa membaca artikel berikut mengenai biografi lengkap Miss Merry Riana.

Akun Media Sosial Merry Riana

Selain aktif mengisi seminar dari acara ke acara, Miss Merry Riana aktif memotivasi para pengikut beliau melalui media sosial, seperti Youtube, Instagram, Facebook, maupun Twitter.

Beliau juga begitu aktif memberikan petuah dan sharing-sharing di Instagram. Untuk akun Instagram beliau, yang kebetulan saya ikuti dan bisa kalian ikuti juga adalah @MerryrianaOfficial.

Selain Instagram, beliau juga memiliki akun mesia sosial lain yakni Twitter. Untuk akun Twitter beliau, yang kebetulan saya ikuti dan bisa kalian ikuti juga adalah @merryriana.

Untuk kalian yang masih kepo tentang beliau, bagaimana kisah jatuh bangun beliau membangun kerajaan bisnis, kalian bisa berkunjung ke situs pribadi beliau di www.merryriana.com.

Kata-Kata Merry Riana

Setelah membahas sekelumit biodata tentang beliau di atas, hal yang inti dari artikel ini mengenai kata kata Merry Riana atau biasa kita kenal dengan sapaan Miss Merry. Meskipun sedikit pusing membahas kisah beliau Insha Allah kontennya bermanfaat. Selamat membaca!

Artikel ini cocok untuk kamu yang sedang:

  • Mencari kata-kata Merry Riana tentang gengsi, mimpi sejuta dolar, move on, rindu, mimpi, rindu, ibu, kesuksesan, alasan, bijak, anak, sahabat, masa depan, gaji, patah hati, jomblo, kebaikan, keren, motivasi, rejeki, pekerjaan, pendidikan, semangat, dan wanita.
  • Mencari kata-kata Merry Riana lebih baik sabar daripada bubar, saya pasti bisa, ketika kamu ingin menyerah, ketika kamu dibenci, jangan dengarkan kata mereka, untuk kamu yang sedang berjuang, im possible, garis finish, jomblo pasti berlalu, tentang putus cinta, ada apa dengan cinta, apakah dia jodohku, dan dalam bahasa inggris.

Tunjukkan yang Terbaik

Show the best for your dreams and you will be surprised by the extraordinary effort that is actually contained within you.
Tunjukkan yang terbaik untuk impianmu dan kamu akan terkejut dengan upaya luar biasa yang sebenarnya terdapat di dalam dirimu.

Setiap orang tentu meiliki kelebihan dan passion masing-masing. Kerjakan apa yang menjadi passion mu. Lakukan apa yang kamu suka. Dengan seperti itu kamu akan menjalankan hari-harimu ikhlas tanpa beban.

Hasil yang kamu dapat juga memuaskan. Jadi, untuk meraih impian besar tentu harus melakukan pengorbanan yang besar pula. Dan semua kerjakan sesuai bakat kalian masing-masing.

Usaha Plus Doa

Not only pray what you dream, but also do what you pray for.
Tidak cuma doa apa yang kamu impikan, namun juga lakukan apa yang kamu doakan.

Usaha tanpa doa itu sombong, doa tanpa usaha itu bohong. 2 perkara tersebut adalah satu kesatuan yang tak terpisahkan. Jika kita melakukan segala usaha tanpa dibarengi doa meminta dimudahkan segala urusan namanya sombong.

Merasa diri lebih baik dari yang lain adalah hal yang dimurkai Allah SWT. Sebab yang boleh sombong di muka bumi ini hanya Sang Khalik Allah SWT.

Adapun sebaliknya, saat kita terus berdoa sampai 24 jam sekalipun jika kita tidak berusaha untuk mendapatkan apa yang kita impikan ya sama saja bohong.

Sebab Tuhan menilai manusia itu dari usahanya. Dari usaha semaksimal mungkin akan mendapatkan hasil yang luar biasa pula.

Tentang Masa Depan

Then let it go by, because the more beautiful is waiting for you.
Yang lalu biarlah berlalu, sebab yang lebih indah telah menunggumu.
Jangan tanyakan aku di masa lalu, sebab aku sudah tidak disana lagi. -me

Masa lalumu mungkin suram, namun jangan buat masa depanmu lebih suram. Caranya adalah dengan berubah dari sekarang. Ubah mindset mu?! Ubah pola pikirmu?! Sekarang kamu sudah sadar dan masih ada harapan untuk mendapatkan yang terbaik di hari yang akan datang.

Masa depanmu tergantung dari hari ini. Apa yang kamu lakukan hari ini akan menentukan besok kamu akan jadi apa. Maka lakukan yang terbaik sekarang supaya kelak kamu tidak menyesal. Sebab penyesalan itu letaknya di akhir.

Tentang Masa Lalu

Good bye past. Welcome new day
Selamat tinggal masa lalu. Selamat datang hari baru.

Ucapkan selamat tinggal untuk masa lalu. Dari dia kita bisa mengambil hikmah dan pelajaran untuk menjadi insan yang lebih baik.

Berikan hadiah yang terbaik untuk hari esok. Kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan jika sekarang diperjuangkan semaksimal mungkin.

Kemauan

Don’t be too long in doubt, but build will.
Jangan terlalu lama dalam keraguan, namun bangunlah kemauan.

Hilangkan segala keraguan yang masih terselip dalam dada. Sebab keraguan hanya akan membuat kita tidak percaya diri dan pusing bagaimana langkah selanjutnya.

Kedua, jika kita didasari dengan kemauan Insha Allah semua akan menjadi lebih mudah. Tidak hanya kemauan saja, namun juga usaha. Kalo hanya semua juga bisa, tapi kalo disuruh berusaha, masih mikir-mikir. Bagaimana ya nanti jika bangkrut?!

Mungkin kalimat tersebut masih menghantui jiwa raga kalian. Itulah keraguan yang menghambat kamu meraih kesuksesan. Maka mulai sekarang hilangkan keraguan supaya kamu tetap optimis sehingga kamu mendapatkan apa yang kamu impikan.

Kata-Kata Bijak Motivasi Semangat Merry Riana 2019

Impian Tentang Kesuksesan

Deserve yourself to pursue your dreams. Also possible, that dream will turn around after you.
Layakkan diri demi mengejar impianmu. Juga mungkin, impian itu malah yang akan berbalik mengejarmu.

Sebelum membahas impian, anda perlu intropeksi diri terlebih dahulu. Tanyakan pada dirimu apakah diri ini pantas untuk meraih impian yang kamu inginkan.

Lahir & Batin

In humans there is birth and mind. With our birth we try and our hearts pray.
Pada diri manusia ada lahir dan batin. Dengan lahir kita berusaha dan dengan batin kita berdoa.

Secara lahiriyah kita bisa berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan. Usaha adalah saat dimana kita menjalankan proses. Ingat, Tuhan memandang diri kita melalui proses bukan hasil.

Dan perlu kalian ingat juga bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil. Jadi, jangan ragu dan teruslah berusaha supaya kesuksesan segera kamu raih.

Kesulitan

In the most difficult difficulties, always remember that there are still many people who suffer more than us.
Di dalam kesulitan yang sangat menyempitkan hati, selalulah ingat bahwa masih ada banyak orang yang lebih menderita ketimbang kita.

Ingatlah di luar sana masih ada banyak orang yang lebih susah daripada kita. Bersyukurlah dengan apa yang telah kamu dapat dari Allah SWT sekarang.

Jika kalian bersyukur, Allah akan menambah nikmat yang Dia berikan kepada kita. Namun jika kita kufur, sungguh adzab Allah sangat pedih.

Setiap orang tentu memiliki kesulitan masing-masing. Dan kesulitan tersebut bisa kita lalui dengan penuh kesabaran dan usaha untuk mampu melaluinya.

Seperti Apa

What we are born with is fate. What we grow like is a process. What we will be like in old age is a decision.
Seperti apa kita dilahirkan ialah takdir. Seperti apa kita bertumbuh ialah proses. Seperti apa kita nanti di hari tua ialah keputusan.

Kita lahir di muka bumi ini sudah menjadi ketetapan Allah SWT. Kemudian, kita berproses tumbuh semakin dewasa semakin bisa mengendalikan hawa nafsu juga mampu membedakan mana yang baik dan buruk.

Apa yang kita dapat di hari esok adalah keputusan kita dulu yang kita ambil sekarang.

Tentang Hidup

A life full of happiness will not just pass away, it takes a lot of sacrifice, prayer, love, and humility.
Hidup yang penuh kebahagiaan itu tak akan lewat begitu saja, dibutuhkan banyak pengorbanan, doa, cinta, dan kerendahan hati.

Untuk meraih kehidupan yang kita impikan butuh pengorbanan. Dalam memperjuangkan kita akan melewati asam pahit kehidupan. Proses yang kita lalui tentu tak semanis ekspektasi, pasti akan merasakan yang namanya kegagalan.

Dari beribu kegagalan yang telah kita rasakan akan menghasilkan kesuksesan di kemudian hari nanti.

Kata-Kata Bijak Merry Riana 2018

Kesempatan

Only optimists can see that there is a chance at every failure.
Cuma orang optimis yang mampu melihat bahwa ada kesempatan di setiap kegagalan.

Optimis adalah sikap yang harus ditanamkan pada setiap diri kita untuk yakin bahwa kesuksesan berada di depan mata dan akan kita raih.

Jika kamu mau dan berusaha tentu kamu akan memanfaatkan kesempatan pada setiap kegagalan. Ambil celah di setiap waktu produktifmu.

Lewati Dulu

Everything we face cannot always be changed. But, we cannot change something until we face it.
Segala yang kita hadapi tak selalu dapat diubah. Tapi, kita tak dapat mengubah sesuatu hingga kita menghadapinya.

Minta Maaf

Apologizing doesn’t always mean that we are wrong. That can mean we value friendship and love more than our ego.
Minta maaf tak selalu berarti bahwa kitalah yang salah. Itu bisa berarti kita lebih menghargai persahabatan dan cinta di atas ego kita.

Ketahuilah bahwa tidak segalanya yang namannya minta maaf adalah mengakui kesalahan yang telah kita perbuat. Pada suatu waktu maaf adalah hal yang terpenting untuk memperkuat tali persahabatan. Dengan maaf kita bisa belajar lebih menghargai orang lain.

Kata maaf diperlukan untuk mengalahkan ego yang perlahan tumbuh dalam jiwa dan raga. Juga maaf mampu menyelamatkan yang namanya cinta.

Tentang Kebahagiaan

Happiness: Releasing thoughts from worries. Release the heart from hatred. Live simply. Give more. Reduce ego.
Kebahagiaan: Lepaskan pikiran dari kekhawatiran. Lepaskan hati dari kebencian. Hidup dengan sederhana. Perbanyak memberi. Kurangi ego.

Khawatir adalah rasa dimana kita dalam kegelisahan karena panik berlebihan. Untuk meraih kesuksesan di masa depan nanti bebaskan pikiranmu dari khawatir yang selalu menghantuimu.

Kebencian adalah rasa dimana kita sedang menderita karena sakit hati berlebih. Untuk meraih kesuksesan di masa depan nanti bebaskan hatimu dari benci yang selalu terselip dalam dada.

Kemudian, banyakin sedekah supaya rezekimu tambah lancar dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Terakhir, kurangi ego yang selalu bersemayam dalam pikiran dan hati.

Tindakan Nyata

Show our ability, not only through promises and words, but also through the results of real action.
Perlihatkan kemampuan kita, bukan cuma lewat janji-janji dan kata-kata saja, namun juga melewati hasil tindakan nyata.

Tidak hanya kata-kata yang kamu ucapkan, tapi juga harus ada bukti. Kamu melakukan hal ini apakah memberikan bukti yang konkret atau hanya janji palsu.

Buktikan kepada semua bahwa kamu itu memiliki kelebihan dan mampu memberi manfaat untuk diri sendiri, keluarga, sahabat, dan masyarakat.

Lewat tindakan yang nyata akan membuahkan hasil, meski belum tentu memuaskan. Yang terpenting adalah proses yang kamu lakukan sudah maksimal insha Allah hasil yang kamu impikan akan terwujud.

Video Kata-Kata Merry Riana

Ini adalah video kata bijak Merry Riana yang mampu menggetarkan jiwa raga dan menyentuh hati untuk senantiasa semangat dalam melakukan segala hal.

Show Comments

No Responses Yet

    Tinggalkan Balasan