386

▷ 555+ Ragam Kata-Kata Pendaki Menyentuh Hati Biar Semangat

Kita sering bepergian dan mendaki buat ngisi waktu liburan. Saat mendaki pastinya ada kata-kata pendaki yang membuat kamu lebih termotivasi dan memiliki semangat hidup. 🍁

Mendaki merupakan suatu proses seseorang yang ingin menghabiskan sebagian waktunya untuk bercumbu dengan alam, apalagi untuk warga negara Indonesia. Tanah air Indonesia memiliki jutaan keindahan alam yang begitu cantiknya.

Kali ini admin akan membagikan kepada anda kata-kata pendaki yang bisa memotivasi kita untuk selalu semangat di setiap langkah yang kita jalani dalam hidup ini.

Contents

Kata-Kata Pendaki Romantis Caption Alam

inovasee.com

Untuk kamu seorang pendaki tentunya tujuan dari mendaki tidak hanya melihat pemandangan alam yang indah, namun juga mempererat tali persahabatan, menyaksikan keajaiban negeri di atas awan, dan upload status instagram, dan facebook.

Proses Cuy

kata-kata pendaki lucu jomblo buat pacar

“Kebahagiaan besar adalah kumpulan dari perjuangan-perjuangan panjang.”

Di saat kamu mendaki tentunya melewati ribuan rintangan yang menghadang. Dalam proses tersebut membutuhkan kekuatan fisik dan mental yang kuat.

Syukur Atas Segala Nikmat Tuhan

“Tubuh ini kembali sadar untuk selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan-Nya. Juga, alam ini kembali membuat hati ini takjub akan kekuasaan dan kemegahannya. Kemudian logika kembali tertegun akan keagungan Maha Karya, Maha Kuasa.”

Sudah sepatutnya kita sebagai makhluk Tuhan Yang Maha Esa untuk selalu bersyukur. Bersyukur atas segala nikmat yang telah Dia berikan. Jika kamu menghitung nikmat Tuhan-Mu niscaya tidak akan bisa.

Perjalanan Ini

"Suatu tempat antara wilayah bawah pendakian dan puncak adalah jawaban atasan misteri mengapa kita mendaki."kata kata pendaki lucu jomblo buat pacar

“Suatu tempat antara wilayah bawah pendakian dan puncak adalah jawaban atasan misteri mengapa kita mendaki.”

Dalam proses yang panjang dari mulai mendaki sampai puncak mengandung jutaan makna dari kuatnya persahabatan.

Menjadi Manusia

“Banyak sekali perbedaan antara manusia dan menjadi manusia, hanya orang bijak yang mengerti ini.”

Banyak sekali manusia yang terlalu ekstra untuk mencapai gelar dan profesinya. Namun, banyak juga orang lupa akan jati dirinya. Kejarlah impianmu tapi jangan sampai jati dirimu hilang.

Selamat Pagi Menjelang Rindu

Dalam kata ada makna, dalam makna ada cinta, dalam cinta ada hati, dalam hati ada yang tercinta. Selamat pagi menjelang rindu

“Dalam kata ada makna, dalam makna ada cinta, dalam cinta ada hati, dalam hati ada yang tercinta. Selamat pagi menjelang rindu.”

Aduhh baper nih yee. Jika kamu rindu pacar kamu bisa mengobati rasa rindumu dengan membaca kata-kata rindu pacar di kategori kata-kata. Dan jika kamu sedang gelisah karena kangen doi kamu bisa membaca kata-kata galau sedih juga ada.

Berjuang Bersama

kata-kata pendaki jomblo buat pacar

“Kalau kamu mencari yang cantik, aku mundur. Tapi, kalau kamu nyari yang mau berjuang sampai puncak, tak temani berjuang.”

Bagi seorang pendaki teman perjuangan adalah segalanya. Sebab tanpa teman setia mendaki akan lebih sulit.

🍁 Kata-Kata Pendaki Lucu Bijak Alam

tutorialhijab.co.id

Quote Kata-Kata Anak Pendaki

Jangan Melawan Hukum Alam

kata-kata pendaki jomblo buat pacar

“Jika manusia berusaha melawan hukum alam, maka ia akan menghancurkan dirinya sendiri.”

Hukum alam adalah sebuah ketentuan alam yang tidak boleh dilanggar. Makanya kita harus menjaga dan merawatnya bukan malah merusaknya.

Nyadar Dirilah

“Di bumi apa yang kau lihat dari langit memang nampak kecil, tapi jika kau sadar, saat kau jauh dari bumi kaulah yang nampak kecil, bahkan lebih kecil seperti sebutir pasir.”

Kita ini hanya seorang makhluk yang kecil. Maka jangan sombong jika kamu diberi sedikit kelebihan sebab yang boleh sombong di muka bumi ini hanya Allah SWT.

Merdeka

kata kata lucu pendaki jomblo sendiri buat pacar

“Cuma ada dua pilihan, menjadi apatis atau mengikuti arus. Tapi, aku memilih untuk menjadi manusia merdeka.” -Gie-

Menjadi merdeka adalah suatu keharusan bagi kita makhluk Tuhan. Kita diberi kebebasan untuk memenuhi hak-hak yang telah ditetapkan.

Usaha dan Doa

kata kata lucu pendaki jomblo sendiri buat pacar

“Masa depan adalah susunan pijakan dari masa lalu. Ga ada yang kebetulan, semua sudah aturan. Semua bagian dari usaha dan doa.”

Masa depan yang cerah hanya bisa digapai dengan ketelatenan dan kesungguhan saat ini. Jika kita sekarang memiliki target dan langkah yang jelas untuk masa depan apalagi kita masih muda tentunya pengen dong nanti saat tua sukses dan kaya raya.

Tentu semua usaha dan target kita tidak terlepas oleh doa kita kepada Sang Pencipta. Sebab segala proses yang telah kita lakukan yang bisa menentukan hasilnya hanya Tuhan Yang Maha Esa. Semoga kita sukses di kemudian hari. Amin.

Semangat Berjuang

kata kata lucu pendaki jomblo sendiri buat pacar

“Aku begitu yakin, terus berjalan ke atas, menakhlukkan semua rintangan, memang begitu melelahkan, karena manisnya hidup terasa setelah lelah berjuang.”

Namanya juga perjuangan tentu pahit rasanya. Mungkin kamu akan tahu hasilnya nanti di suatu hari nanti. Jika kamu kuat melewati segala rintangan yang menghadang, insya Allah kamu akan mendapatkan hasil yang luar biasa.

Mimpilah Setinggi Langit

“Lokasi lahir boleh dimana saja, namun lokasi mimpi harus di langit.” -Anies Baswedan.”

Sebagai seorang bayi yang tidak tahu apa-apa tentunya tidak bisalah menentukan lokasi lahir. Meskipun begitu, kita sebagai calon orang sukses untuk terus bermimpi setinggi langit.

Kata Bijak Tentang Alam

review.bukalapak.com

Hidup yang Baik

“Ga ada pilihan terbaik dalam hidup ini, yang ada hanya jalani hidup sebaik mungkin untuk menjadi baik. Baik kepada Tuhan dan semestanya.”

Dalam menjalani hidup sehari-hari kita harus menjadi lebih baik daripada kemarin. Sebab hari ini menentukan masa depan kita nantinya. Semangant menjadi yang lebih baik.!

Menyendiri

“Memang terkadang kita butuh sendiri buat sekedar lebih menjernihkan pikiran dan mendengarkan kata hati.”

Jika kita sedang galau kita bisa menyendiri untuk menenangkan hati dan pikiran. Terkadang hati ini tidak cocok di keramaian maka bolehlah mungkin sekali-kali menyendiri.

Dasar Mantan

“jika suatu saat aku melihat ke belakang, bukan berarti merindukanmu, tapi hanya sekedar melihat seberapa jauh diriku pergi darimu.”

Pernahkah anda merasakan peristiwa seperti ini? diputusin tapi seiring berjalannya waktu malah kangen sama dia, hehe. Dasar mantan buat aku inget aja.

Pelajaran dari Mendaki

“Melewati jalan menanjak untuk sebuah puncak, jalan berbelok untuk sesuatu yang elok. Tentang alam  indah ini, bukan cuma hal tersulit dan menantang. Tapi, juga tentang cinta, kasih, dan perlindungan.”

Selamat Pagi

“Setiap lelahmu akan hilang seiringin dengan penuh keikhlasan dalam sebuah perjalanan. Tetap indah, tunggu aku kembali. Selamat pagi.”

Ketakutan Dahsyat

“Orang bilang ada banyak kekuatan dahsyat tak terduga yang mampu timbul pada samudera, dan pada gunung berapi, juga pada pribadi yang mengerti benar akan tujuan hidupnya.”

Quote Pendaki

lensanasrul.com

Nafsu Tak Setinggi Awan dan Hati Tak Sekeras Batu

“Sampai pada puncak-puncak tertinggi bukanlah sebuah pencapaian dari tujuan hidup kita di dunia ini, namun hanya sedikit waktu untuk merenung supaya nafsu tak setinggi awan dan hati tak sekeras batu.”

Jadilah Seekor Burung

“Jadikanlah dirimu seperti burung yang selalu terbang mencari keindahan, namun tak pernah melupakan sarangnya.”

Kuatlah Kawan

“Dan kita diberi pilihan menjadi orang yang rapuh akan tantangan atau justru menghebat seiring hebatnya rintangan. Maka percayalah badai selalu menyisakan pohon terkuat.”

Tidak Hanya Sekedar Berharap

“Kau masih saja berharap dari dia yang tak mengharapkanmu, hidup bukan hanya sekedar berharap bung!”

Pikirlah yang Jauh ke Depan

“Jangan pikirkan apa yang salah, seharusnya pikirkan apa yang akan dilanjutkan setelahnya.”

Bermanfaatlah Bagi Semua

kata kata lucu pendaki jomblo sendiri buat pacar

“Jika kau ga sanggup untuk menjaga, maka janganlah engkau rusak.”

Jika kamu tidak bisa menjadi matahari maka kamu jangan sekali-kali menjadi hama.

Nikmati Prosesnya

“Bukan hasil yang telah kau capai, tapi apa yang telah kau lalui mencapai itu.”

Kata Mutiara Tentang Alam

hipwee.com

Mulai Bosan

“Engkau tahu aku mulai bosan. Bercumbu dengan bayang-bayang. Bantulah aku temukan diri. Menyambut pagi membuang sepi.”

Syukur Itu Utama

“Bukan untuk menyombongkan diri, tapi hanya untuk menghargai setiap langkah yang telah digapai, terima kasih Tuhan atas nikmatmu.”

Berbagi Tawa

“Ada sesuatu yang membuatku lagi dan lagi kembali ke belantara, entah panasnya kopi atau hangatnya persahabatan, gunung tak pernah cukup dingin bagi mereka yang tahu caranya berbagi tawa.”

Ashiap

“Selamat berkhir pekan dan berenang di lautan awan bersama finding nemo.”

Dasar Manusia

“Kadang aku tak paham pada pola pikir manusia. Alam ini tercipta jauh sebelum kalian ada, tapi kalian berlaku seolah ras manusialah yang memilikinya.”

Perjalanan Ini

“Perjalanan ini tak memerlukan banyak kata, sebab hati telah mengartikan banyak rasa.”

Kata-Kata Pendaki Keren Lucu Ninja Petualang

jolygram.com

Rindu Bersama Mimpi

“Tetaplah di istanamu langit yang bir kelabu. Biarlah rinduku kusimpan bersama mimpiku.”

Persaudaraan Adalah Segalanya

“Satu hal yang selalu diingat yaitu persaudaraan jangan sampai putus di pos pendakian.”

Sahabat Adalah Terpenting

“Berjalan dengan seorang sahabat di kegelapan, lebih berarti daripada berjalan sendirian di tempat yang terang banyak cahaya.”

Saksi Perjuangan

“Sementara hati masih berjalan di tengah malam menuju pagi. Sementara bulan dan bintang menjadi saksi perjuangan hati menembus pagi. Selamat pagi menjelang siang.”

Hanya Sementara

“Karena puncak hanya sementara, rumah juga sebaik-baik tempat kembali.”

Karena puncak hanya sementara, rumah juga sebaik-baik tempat kembali.

Kata Mutiara Tentang Keindahan Alam

kata kata lucu pendaki jomblo sendiri buat pacar

Untuk Apa

“Untuk apa resah memikirkan hati yang membenci, sementara kita masih punya 1001 alasan bahagia dengan cara kita sendiri.”

Jika pendukung kita banyak kenapa harus meladeni haters yang terlaknat. Orang membenci kita mungkin karena dia iri dan dari awal sudah benci, kita bisa bahagiakan tanpa mendengar dia.

Dunia Terlalu Luas

“Dunia ini terlampau besar, bagi peran yang sangat kecil. Bahkan untuk orang-orang terdekat, tidak ada yang dapat dilakukan.”

Dunia ini terlampau besar, bagi peran yang sangat kecil. Bahkan untuk orang-orang terdekat, tidak ada yang dapat dilakukan.

Segalanya di Tangan Tuhan

“Jika kita gagal mengakui peran Tuhan dalam keberhasilan kita. Keberhasilan kita adalah kegagalan kita.”

Tidak ada gunanya segala usaha yang telah kita lakukan tanpa bertawakkal kepada Tuhan Yang Maha Esa. Juga kita akan mendapatkan keberkahan jika kita diridhoi oleh-Nya. Nah, cara kita untuk mendapatkan ridho-Nya adalah dengan berbakti kepada kedua orang tua.

Selamat Senja

“Saat dimana hati dan angin yang berbicara tidak dengan mulut ini. Berbicara tentang damai, berbicara tentang diam. Selamat senja.”

Perasaan yang menggugah akan sulit untuk diungkapkan lewat kata-kata sebab hati ini terlalu puas menikmati peristiwa tersebut.

Tidak Hanya Itu

“Bukan sekedar untuk mencapai tujuan akhir, tetapi lebih ke suatu yang kita bisa rasakan ketika melakukan petualangan ini.”

Menikmati proses perjalanan sewaktu mendaki adalah kenikmatan terbesar dalam hidup ini. Sebab melewati segala rintangan dan ujian persahabatan.

Kata-Kata Pendaki Keindahan Alam Ciptaan Allah

phinemo.com

Hukum Alam

“Begitu memahami hukum alam, hukum tersebut akan menentukan sebab-akibat abadi, dan Tuhan tidak bermain dadu dengan membiarkan setiap peristiwa terjadi secara acak dan ga dapat ditemukan.”

Hukum sebab-akibat itu pasti ada. Jika kamu merusak alam kamu akan mendapat akibatnya. Dan jika kamu menjaga alam kamu akan mendapat beribu manfaatnya.

Bersatulah dengan Alam

“Tujuan mendaki adalah pulang dengan selamat, mengingat sanak saudara yang menunggu kepulanganmu. Puncak adalah bonus dari tujuan tersebut. Berkawanlah dengan alam dan satu lagi berkawanlah yang baik.”

Bagi seorang pendaki menjaga alam adalah satu kewajiban utama dalam hidup ini. Dengan menjaga dan melestarikan alam terutama gunung bagi seorang pendaki niscaya alam akan selalu hijau dan segar. Percayalah!

Selamat Berjuang!

“Aku tak menuntutmu tuk jadi yang terbaik. Tapi, berjuanglah seperti kau memperjuangkan puncakmu.”

Perjuangan mencapai puncak adalah tujuan seorang pendaki. Namun, perjuangan mencuri hatimu adalah tujuan hidupku, aseek. Selamat berjuang mendapatkan hati doi!

Saling Membantu

“Jika tanganmu tak mampu bergerak lagi pakai saja tanganku ini, begitupun sebaliknya jika tanganku sudah tak mampu lagi bergerak maka tanganmu akan selalu membantu untuk bergerak kembali.”

Di atas puncak gunung ini persahabatan kita teruji dengan saling mempertahankan satu sama lain walaupun ego kita saling bermunculan.
Tapi, percayalah dalam hati kecil kita tak masih ada yang terluka ataupun kehilangan satu sama lain.

Kata-Kata Persahabatan Pendaki Gunung Caption Pendaki

gulalives.co

Mendaki Jalan Hidupku

“Gua pengen merasakan kehidupan keras juga kasar, diusap dengan angin dingin semacam pisau atau berjalan memotong hutan kemudian mandi di surga kecil.”

Orang-orang macam kita ini ga pantas mati di tempat tidur. Sebab perjuangan yang telah kita lakukan untuk mendaki melewati ribuan rintangan sangat menantang dan ekstrim khusus buat pendaki sejati saja.

Tentang Alam

“Siapkan jawaban sebanyak mungkin untuk antisipasi dari kesalahan, alam itu sebuah tanda tanya besar.”

Sebelum memulai pendakian, kita harus menyiapkan bekal yang cukup untuk menempuh perjalanan yang panjang. Sebab cuaca alam tidak menentu masih abstrak.

Pandang Masa Depan

“Coba lihat ke belakang dengan penuh kepuasan dan coba pandang ke depan dengan penuh keyakinan.”

Setelah perjuangan yang kita lalui kita akan puas menikmati hasilnya. Tatap target masa depan dengan penuh kepercayaan dan kerja keras yang tinggi.

Sahabat Pendakian

“Pagi yang beku dan sahabat yang tetap hangat. Selamat siang sahabat perjalanan.”

Jika kamu pernah mendaki tentunya sudah pernah merasakan ini? Pagi hari yang super dingin bersatu dengan tubuh kita yang lemah akan hilang lewat candaan sahabat di tengah dan di akhir perjalanan.

Mimpi Setinggi Langit

“Lokasi lahir boleh dimana saja. Tapi, lokasi mimpi harus di langit.”

Dengan bermimpi setinggi langit kita akan bisa mewujudkannya. Jika mimpimu sedangkal kolam renang mana mungkin kamu sukses menjadi yang terbaik. Mimpilah setinggi langit.

Romantis Buat Pacar di Atas Gunung Pecinta Alam

kata-kata pendaki lucu buat pacar
image source: pinterest.com

Pengen Lagi

“Ada sesuatu yang membuatku lagi dan lagi kembali ke belantara, entah itu panasnya kopi atau hangatnya persahabatan. Gunung tak pernah cukup dingin bagi mereka yang tau caranya berbagi tawa.”

Jika kamu pernah mendaki tentunya kamu memiliki perasaan bahagia yang luar biasa, sebab lelahnya perjalanan telah dibayar lunas dengan pemandangan negeri di atas awan yang very very amazing. Setelah mendaki yang pertama kali pasti kamu ketagihankan? aku juga kok.

Naik Gunung

“Selalu ada tanah menanjak untuk sesuatu bernama puncak. Selalu ada jalan berkelok untuk sesuatu yang kelok.”

Untuk mencapai puncak seorang pendaki harus melewati perjuangan yang luar biasa. Melewati rintangan yang tidak ada habisnya, menanjaki tanah yang curam adalah jalan seorang pendaki senjati.

Terima Kasih

“Sungguh tak percaya jiwa ini di saat raga sejajar dengan salah satu puncak gunung tertinggi di Jawa. Dan sungguh tak berdaya hati ini ketika aku dekat dengan Sang Pencipta. Terima kasih alam yang kau sajikan sangatlah indah.”

Indonesia adalah negara yang kaya akan pemandangan alam. Terkenal dengan gunung yang indah dan surga bawah laut yang menawan. Sangat rugi jika kita sebagai orang Indonesia tidak memanfaatkannya.

Kata- Kata Pendaki Jomblo Jalan Terbaik

phinemo.com

Indahnya Dirimu

“Melihat keindahanmu saja membuatku terharu, tetap tunjukkan keindahanmu seperti kala itu.”

Untuk kamu seorang pendaki yang telah menjelajahi banyak gunung tentu memiliki sejuta kenangan manis. Dari gunung pertama yang indah sekali dan penuh arti. Rasanya ketagihankan?

Tidak Sesuai Harapan

“Jalan yang kita lalui itu kadang ga sesuai dengan apa yang kita harapkan, kita ingin lurus tapi ternyata harus berliku. Kita ingin terang ternyata berkabut.”

Solusinya nikmatilah apa yang ada dihadapanmu. Jalani dengan ikhlas. Karena jika berontak justru sulit untuk mendapatkan rasa nikmat dari-Nya.

Bagaikan Roda Berputar

“Hidup itu kadang di atas kadang di bawah, jadi hadapi dengan syukur dan senyum selalu. Sukses itu perlu, tapi bahagia lebih penting.”

Perjalanan sejuta rintangan seorang pendaki tidak ada rasanya jika sudah sampai puncak. Semua luka perjalanan hilang dengan kebahagiaan saat tiba di puncak.

Jadi Pendaki Harus Kuat

“Saya ga mau jadi pohon bambu, saya mau jadi pohon yang berani menentang angin.” -Soe Hok Gie-

Jika gunung bisa kamu takhlukkan, insya Allah wanita pun wanita juga bisalah. Kuat dan tegar dalam menghadapi sebuah rintangan adalah mental seorang pendaki sejati.

Kata Bijak Alam Semesta dan Manusia

Kata Bijak Tentang Alam dan Manusia Bahasa Inggris
image source: pinterest.com

Makhluk Kecil

“Aku kecil dihadapan alam, apalagi dihadapan Tuhan.”

Kita sebagai manusia hanya makhluk kecil yang tidak ada apa-apanya dihadapan alam apalagi Tuhan. Gunung aja tunduk kepada Tuhan, maka jangan sekali-kali kamu melanggar perintah-Nya.

Hikmah dari Mendaki

“Gunung seperti sebuah surga yang selain memberikan kita pesona keindahan, juga memberikan pelajaran tentang kehidupan.”

Banyak sekali pelajaran yang bisa kita ambil dari mendaki. Kita bisa mentadabburi alam, mempererat tali persaudaraan, dan ribuan pelajaran hidup darinya.

Bikin Nge- Fly

“Gunung Manglayang akan membuatmu melayang.”

Tidak hanya Manglayang yang bisa buat kamu melayang, namun gunung-gunung yang lain pun juga bisa buat kamu terbang tinggi karena keindahan dan kesejukkannya.

Mimpilah Setinggi Langit

“Mimpi ga hanya membantu kamu berhadapan dengan kegagalan, tetapi mimpi juga memotivasi kamu secara konstan.”

Mimpilah setinggi langit, jika jatuh kamu akan jatuh diantara bintang- bintang.

Perjuangan yang Hakiki

“Aku hanya ingin mengerti, bagaimana sebuah keberhasilan yang dibuat dengan susahnya perjuangan.”

Untuk mencapai sebuah kesuksesan dan kebahagiaan kamu perlu perjuangan yang ekstra.

Kata Mutiara Tentang Keindahan Alam

Kata Bijak Tentang Alam dan Manusia Bahasa Inggris
image source: pinterest.com

Tentunya Gunung Lah

“Inilah taman bermain kami, tempat berbagi cerita, tempat mengejar asa, tempat yang mengingatkan diri kita sebenarnya. Jangan rusak taman bermain kami?!”

Dimana taman bermain seorang pendaki? Dimana tempat berbagi cerita seorang pendaki? Dimana tempat mengejar asa seorang pendaki? Tidak ada jawaban selain gunung tentunya. Gunung adalah surga para pendaki.

Mulailah Sekarang

“Lakukanlah perjalanan! Jadilah terasing! Tersesatlah tanpa takut! Rindu, dingin, beku, cemas, mati, nikmat ini telah sampai seleher. Sinar kehidupan ada dibalik tebing-tebing itu, kau hanya perlu memulainya.”

Salam Pendaki

“Alam ga pernah mengecewakan manusia, tetapi manusia sendiri yang mengecewakan alam. Tetap jaga dan lindungi alam sekitar kita. Salam lestari.”

Pengharapan Dibentuk

“Saat kita dalam keraguan, disitulah pengharapan dibentuk. Saat kita dalam penderitaan, disitulah iman ditempa dan dibentuk. Maka sepatutnya cara pandang kita mampu untuk menembus penderitaan dan batas keraguan itu.”

Kata-Kata Pendaki Gunung Bahasa Inggris

 Kata-Kata Pendaki Gunung Bahasa Inggris
image source: pinterest.com

Your Beauty

“Just looking at your beauty makes me feel touched, still show your beauty like that time.”

For you, a climber who has explored many mountains certainly has a million sweet memories. From the first mountain which is beautiful and meaningful. Does it feel addictive?

Not as Expected

“The road that we are going through sometimes does not match what we expect, we want to be straight but it turns out to be winding. We want the light to be foggy. “

The solution is to enjoy what’s in front of you. Live sincerely. Because if you rebel it is difficult to get a sense of pleasure from Him.

Like a spinning wheel

“Life is sometimes above sometimes below, so face with gratitude and smile always. Success is necessary, but happiness is more important. “

The one million hurdles journey of a climber is nothing if it reaches the top. All travel wounds disappear with happiness upon arriving at the summit.

So Climbers Must Be Strong

kata-kata pendaki jomblo rindu sendiri
kata-kata pendaki jomblo rindu sendiri

“I don’t want to be a bamboo tree, I want to be a tree that dares to oppose the wind.” -Soe Hok Gie-

If you can subdue a mountain, God willing, women are also women. Strong and strong in facing an obstacle is the mentality of a true climber.

Small Creatures

kata-kata pendaki jomblo rindu sendiri
kata-kata pendaki jomblo rindu sendiri

“I am small before nature, especially before God.”

We as human beings are only small creatures that are nothing before the world especially God. Just bow down to God, so don’t ever violate His commands.

Kata Bijak Tentang Alam dan Manusia Bahasa Inggris

Kata Bijak Tentang Alam dan Manusia Bahasa Inggris
image source: pinterest.com

Lessons from Climbing

“A mountain is like a paradise that besides giving us the charm of beauty, it also provides lessons about life.”

There are so many lessons that we can take from climbing. We can sacrifice nature, strengthen the brotherhood, and thousands of life lessons from him.

Make Fly

“Mount Manglayang will make you drift.”

Not only Manglayang can make you fly, but other mountains can also make you fly high because of the beauty and coolness.

Dream as High as Heaven

“Dreams don’t only help you deal with failure, but dreams also motivate you constantly.”

Dream as high as the sky, if you fall you will fall between the stars.

Essential struggle

“I just want to understand, how a successful struggle is made with difficulty.”

To achieve success and happiness you need extra struggle.

Surely Gunung Lah

“This is our playground, a place to share stories, a place to chase after, a place that reminds ourselves really. Don’t damage our playground ?! “

Where is the playground of a climber? Where is the story of a climber sharing? Where is the pursuit of a climber? There is no answer other than the mountain, of course. Mountain is a paradise of climbers.

Penutup

kata-kata pendaki jomblo buat pacar
image source: pinterest.com

Dari seorang yang telah mendaki maupun yang akan mendaki mempunyai sepatah dua patah kata yang terselip di hati karena dirinya seorang pendaki. Banyak kata-kata pendaki yang mampu mengembalikan semangat kita.

Selain kata pendaki, admin juga punya banyak kata-kata, ada sedih kehidupan, rindu pacar, dan galau sedih yang siap untuk mengobati luka di hatimu.

Selamat mendaki, penjelajah alam. My trip my adventure.

Show Comments

No Responses Yet

    Tinggalkan Balasan