1
367

37+ Kata- Kata Rindu Pacar LDR Supaya Lebih Mesra {Lengkap}

Hai gengs, gimana kabar hati yang selalu merindu? Kangen doi merupakan asupan sehari-hari seorang pacar. Untuk mengobati kegalauan yang hakiki kamu bisa membaca kata-kata rindu pacar ini dengan rileks dan santai. Supaya hati dan pikiranmu selalu nyaman dan tentram.

Selain gambar kata-kata yang bisa kamu baca, kamu juga bisa membagikannya ke instagram, facebook, dan twittermu. Rindu pacar adalah bagian dari potongan sedih kehidupan para remaja milenial.

Kata- kata rindu pacar ini cocok sekali buat kamu yang sedang deket sama dia, LDR-an dan habis diputusin. Semoga artikel ini bisa membantumu menyembuhkan luka di dada.

Kata- Kata Rindu Pacar LDR

kata kata rindu galau pacar sedih kehidupan kangen
image source: pinterest.com

Namanya juga cinta sejauh apapun jarak dan waktu yang ditempuh ga ada yang bisa ngalahin. Jarang ketemu dan hanya kata rindu yang ada dipikiran itulah makna LDR yang sederhana. Kata- kata sedih kehidupan ini mungkin bisa menenangkan hatimu yang sedang gelisah, galau, merana.

Mekso Banget

kata-kata sakit hati rindu galau sedih kehidupan
kata-kata sakit hati rindu galau sedih kehidupan

“Ini semacam kamu ingin dia mengerti, tapi kamu tidak ingin memberitahunya.”

Iya benar, benar bahwa hidup itu penuh teka-teki. Semua orang yang punya pacar tentunya pengenlah pacarnya perhatian.

Tentang Hubungan

“Hubungan cuma bisa hancur kalau yang merebut juga direspon oleh yang direbut.”

Hubungan yang kuat sebuah pasangan itu sangat dipengaruhi oleh kepekaan dan perhatian satu sama lain.

Anti Nunggu

kata-kata sakit hati rindu galau sedih kehidupan
kata-kata sakit hati rindu galau sedih kehidupan

“Kalau bukan karena sayang, yang namanya nunggu ga akan gua lakuin.”

Menunggu jawaban yang tidak pasti itu menyesakkan. Admin mengingatkan untuk kamu para pembaca, jangan merasa dia yang kamu cintai sayang kamu. Bisa jadi kamu hanya sebagai pelampiasan saja.

Langsung Nikah Aja

kata-kata sakit hati rindu galau sedih kehidupan
kata-kata sakit hati rindu galau sedih kehidupan

“Pacaran itu gak usah diumbar-umbar. Yang penting undangan tiba-tiba kesebar.”

Jika hanya update status instagram, twitter, facebook semua orang juga bisa. Tapi, berpikirlah jika orang yang kita deketin itu tiba-tiba minta putus, kan capek harus hapus postingan pacaran dulu. Kalau memang sama-sama cinta langsung nikah saja.

Bimbang

kata-kata sakit hati rindu galau sedih kehidupan
kata-kata sakit hati rindu galau sedih kehidupan

“Terlalu capek untuk mempertahankan orang yang entah hatinya untuk siapa.”

Untuk mempertahanakan seorang kekasih kita harus berjuang sekuat tenaga. Namun, perlu kamu ketahui orang yang kamu cintai itu sayang kamu atau tidak. Berhenti memperjuangkan orang yang salah, sayangi hatimu.

Inilah Pentingnya Pasangan

“Sesekali kau juga butuh teman bersedih, yang bersedia menerim lemah hatimu. Paham bahwa kau butuh bahu, mengerti ada masanya kau juga ingin mengeluh. Yang menguatkan dan sadar kau punya titik lemah yang harus dikuatkan.”

Untuk meringankan beban galau yang semakin lama semakin berat adalah dengan cara curhat. Dengan curhat ke seorang sahabat rasanya beban kita tiba-tiba hilang begitu saja.

Pameran Terbaik

“Jadilah pameran terbaik dalam sandiwara ini sampai dia tidak akan tau kalau ada air mata dibalik tawa lepas yang biasa dilihatnya dan tersembunyi luka dibalik kata aku baik-baik saja.”

Di depan keliatannya seperti orang baik, namun jika kamu melihat di belakang, betapa busuk hatinya. Jangan pura-pura bahagia di depan orang yang mencintai kita, nanti dia nyaman, dan akhirnya sakit hati.

Khawatir Aku

“Disaat aku udah mulai nyaman hal yang paling aku takuti adalah kamu berubah tanpa alasan.”

Biar bagaimanapun aku ingin kau tetap disisi bersamaku ❤❤
Aku takut kehilanganmu. Aku tidak ingin memiliki kamu yang tidak jelas jadinya gimana. Membuatku ragu dan khawatir kamu menipuku.

Kata- Kata Rindu Pacar yang Jauh di Bulan Ramadhan

kata- kata galau sedih kehidupan rindu pacar dan
image source: pinterest.com

Moga Aja

“Semoga dia juga mencintaimu layaknya kamu mencintainya semoga bukan kekecewaan yang kamu dapatkan.”

Pernahkah kamu merasa dia itu milikmu?! Tentunya pernahkan?! Padahal dia mengabaikanmu, sakit sekali bukan?! Apalagi orang yang kita cintai tiba-tiba malah pengen putus.

Peluk Aku

“Kamu mikir dong kenapa aku ngga mau merubah status kita lebih dari seorang sahabat karena aku ngga mau kehilangan kamu.”

Sebab, suatu saat nanti akan ada orang yang membuat aku patah hati dan disaat itu aku butuh kamu untuk memelukku.

Mungkin Jodoh

“Aku tidak berjanji untuk selalu menunggumu tapi bila kita berjodoh, aku yakin hatiku dan hatimu takkan berubah sampai kita dipertertemukan kembali.”

Jodoh adalah hal yang abstrak. Sebab memilih dia yang tepat itu sulit sekali. Apalagi jika di tengah jalan putus, lalu pengen jalin hubungan lagi. Mungkin sulit rasanya, namun mau bagaimana lagi namanya juga cinta.

Capek Gua

“Pengen punya pacar yang ga bakal jadi mantan pengen banget. Capek pacaran sama orang yang cuma main-main doang.”

Pernahkah kamu merasakan hal ini? Kondisi dimana hatimu hanya menjadi mainan belaka dan pada akhirnya hanya galau yang bersemayam dalam dada. Padahal kita sudah setia setulus hati. Semoga kita dijauhkan dari setia yang berakhir sia-sia.

Nikah Kuy

“Ajak aku ke jalan yang benar, nikah misalnya.”

Banyak orang setelah kenal dan dekat menjalin sebuah ikatan janji monyet atau biasa disebut dengan pacaran. Ikatan itu masih samar sebab belum ada akad yang pasti dan belum direstui oleh orang tua.

Maka alangkah baiknya setelah kenal kemudian dekat, ta’aruf dan nikah. Jadi, pacarannya lebih enak, eh.

Masih Bingung Nih

“Menolak beberapa hati demi bertahan pada satu hati yang belum tau hatinya untuk siapa.”

Jika hanya suka semua juga bisa, tapi kalau ditanya itu pacarmu belum tentu jawabannya iya. Mungkin banyak cewek yang telah kamu takhlukin, tapi tidak semuanya suka sama kamu kan?

Tidak Mudah Ferguso

“Memang sulit berteman dengan seseorang yang spesial bagi kita sebab setiap kita memandangnya selalu muncul keinginan untuk memilikimu.”

Bukan tidak mungkin tapi tidak mudah. Pengen sekalikan kamu memilikinya, namun dia saja mengabaikanmu bagaimana bisa menyukaimu. Sadarlah ferguso!

Baca juga: 555+ Kata- Kata Galau Sedih Plus Gambar dan Pengertian {Lengkap}

Kata- Kata Rindu Pacar Orang Bahasa Sunda

Mekso Banget

“Ieu jenis anjeun hoyong anjeunna ngartos tapi anjeun henteu hoyong ngawartosanna.”

Hehehehe leres, leres leres leres hirupna puzzles. Saha anu ngagaduhan pituin pasti meryogikeun perhatosan kabogohna.

Ngeunaan Kaitan

“Hubunganna tiasa aya ancur lamun jalma anu nyangkut ogé dijawab ku anu dispossess.”

Hubungan kuat anu pasangan anu kiat pisan dipendangan ku sensitipitas jeung perhatian masing-masing. Kuring baris ngalakonan anu anu ngaranna nungguan.

“Nungguan jawaban anu pasti teu jelas. Admin ngingetan pengaca anjeun, henteu ngarasa yen anjeun bogoh ka anjeun. Bisa jadi anjeun ngan hiji sumber.

Sakadar Nikah Aja

“Pacobatan henteu kedah dipiceun. Pentingna nyaéta yén ondangan dumadakan ngebarkeun.”

Lamun ngan status akun Instagram Instagram mutahirkeun sadaya jelema tiasa. Tapi, pikir mun dina jalma anu kami diumumkeun dumadakan miara putus up, heula ngaleupaskeun pos dating. Upami anjeun resep asih, anjeun tiasa nikah.

Balance

“Bisa capé pikeun ngajaga jalma anu saha haténa pikeun saha.”

Pikeun tahan pertahanan urang kudu bertempuh. Najan kitu, anjeun kedah terang ti jalma anu anjeun bogoh kaasih anjeun atanapi henteu. Ngeureunkeun bajoang pikeun jalma anu salah, bogoh ka haté anjeun.

Ieu Pentingna Pasangan

“Unggal ayeuna lajeng anjeun ogé kedah gaduh babaturan hanjelu, daék nampi haté anjeun. Paham anjeun peryogi taktak, ngarti aya waktos anu anjeun hoyong panjelukeun. Anu nguatkeun sareng nyadar anjeun gaduh titik lemah anu kedah kuat.”

Nu panjang nya meunang harder nyaeta curhat. Ku henteu manten ka sobat anu manten yén beungbeurat kami ujug-ujug ngiles.

Pameran Pangsaéna

“Kudu pameran na pangalusna dina antrian ieu dugi anjeunna henteu bakal terang upami aya cimata tukangeun tawa anu biasana manéhna nempo sarta nyumputkeun tatu di tukangeun kecap kuring aya saé.”

Di payunna Sigana mah jalma saé, tapi upami anjeun ningali, kumaha ngintip haténa. Ulah pretend janten bahagia di hareupeun batur anu mikanyaah ka kami, engké anjeunna nyaman, sareng meunih diaku.

Salempang kuring

“Lamun kuring nyuhungkeun halana kuring paling sieun ku anjeun anjeun robah tanpa alesan.”

Barina ogé kuring hoyong Anjeun cicing sareng abdi ❤ ❤ Kuring sieun kaleungitan anjeun. Kuring henteu hoyong gaduh anjeun anu teu écés naon kajadian. Ngajadikeun kuring mamang sareng hariwang anjeun curang ka abdi.

Mudahan Aja

“Muga anjeunna ogé mikanyaah ka anjeun resep anjeun bogoh ka abdi mudahan teu kuciwa anu anjeun kéngingkeun.”

Naha anjeun kantos ngarasa ka Hormat?! Tangtosna, anjeun pernah geus?! Sanaos anjeunna teu dipalire anjeun, éta teu menyakiti?! Leuwih ti éta, urang dipikacinta dumadakan hoyong ngarecah.

Kata- Kata Rindu Pacar Tapi Gengsi Bahasa Jawa

kata- kata galau rindu pacar curahan hati sedih kehidupan
image source: pinterest.com

Mekso Banget

“Iku apik sampeyan pengin dheweke ngerti nanging sampeyan ora pengin ngomong marang.”

Ya bener, bener yen urip kebak teka-teki. Kabeh wong sing duwe pacangan, mesthi, pengin pacar kanggo menehi perhatian.

About Relationships

“Hubungan bisa dimusnahake yen sing ngrebut uga ditampa dening wong sing dijupuk.”

Hubungan seksual partner banget dipengaruhi dening sensitivitas lan perhatian siji liyane.

Anti-Tunggu

“Yen ora kanggo katresnan, jeneng sing aku nunggu bakal ora bisa.”

Nunggu jawaban ora mesthi nyebabake. Admin ngelingake sampeyan nonton, ora ngrasakake yen sampeyan tresna sampeyan. Sampeyan bisa dadi mung outlet.

Marriage Langsung

“Gelanggang ora perlu dikalahake. Ingkang penting, undhangan kasebut dumadakan nyebar. “

Yen nganyari status Instagram wae, twitter everyone uga bisa. Nanging, mikir yen wong sing ngumumake tiba-tiba nyuwun break, pancen angel mbusak postingan sing sepisan. Yen sampeyan ana ing katresnan langsung, mung omah-omah.

Waver

“Kelangan banget kanggo mbela wong sing atine kanggo sapa.”

Kanggo mbela pacangan kita kudu nglawan hard. Nanging, sampeyan kudu ngerti wong sing sampeyan tresna tresna sampeyan utawa ora. Mungkasi perang kanggo wong sing salah, tresna marang atimu.

Iki Pentinge Pasangan

“Saben saiki lan sampeyan uga kudu kanca-kanca susah, sing gelem nampi atimu. Ngerti sing sampeyan perlu bahu, ngerti ana kalane sampeyan uga pengin sambat. Sing kuwat lan nyadari sampeyan duwe titik lemah sing kudu dikuwatake. “

Kanggo ngilangi beban kebingungan, bobote luwih cepet kanthi nggoleki. Kanthi ngobrol karo kanca, misale jek menehake beban kita kanthi cepet.

Pameran Paling Apik

“Dadi pameran sing paling apik ing pamuter iki nganti dheweke ora bakal ngerti yen ana luhane sing nggegirisi ngguyu sing biasane nyawang lan ndhelikake tatu ing antarane tembung sing aku apik.”

Ing ngarep iku katon kaya wong sing apik, nanging yen sampeyan katon ing buri, kepiye kesasar jantung. Aja ngaku seneng ana ing ngarepe wong sing tresna marang dheweke, banjur dadi nyaman, lan pungkasane nyedhaki.

Rumangsa isin

“Nalika aku nyukupi kabutuhan sing paling aku wedi, sampeyan bisa ganti tanpa alasan.”

Sawise kabeh, aku arep nginep ing kene. Aku wedi ninggalake sampeyan. Aku ora pengin duwe sing ora jelas apa sing kedadeyan. Ndadekake aku mangu-mangu lan kuwatir kowe ngapusi aku.

Moga Aja

“Muga-muga dheweke uga tresna sampeyan kaya sampeyan tresna marang, mugia ora kuciwo sampeyan njaluk.”

Apa sampeyan wis tau felt sing piyambakipun piyambak ?! Temtu sampeyan wis tau?? Sanajan dheweke ora nggatekake, dheweke ora nesu ?! Menapa malih, tiyang ingkang tresna kita dumadakan badhe kesah.

Baca juga: 555+ Kata- Kata Sakit Hati Terdalam dan Kecewa Untuk Pacar (SADIS)

Kata- Kata Rindu Singkat Mantan Bahasa Inggris

kata- kata galau rindu sedih kehidupan curahan hati
image source: pinterest.com

Mekso Banget

“It’s kind of you want him to understand but you don’t want to tell him.”

Yeah right, it’s true that life is full of puzzles. All people who have girlfriends, of course, want their boyfriend to pay attention.

About Relationships

“Relationships can only be destroyed if the one who seizes is also responded to by the captured one.”

A partner’s strong relationship is strongly influenced by the sensitivity and attention of each other.

Anti-Wait

“If it wasn’t for love, the name I was waiting for wouldn’t work.”

Waiting for an uncertain answer is stifling. Admin reminds you readers, don’t feel that you love you. You could be just an outlet.

Direct Marriage

“The courtship doesn’t need to be pounded. The important thing is that the invitation suddenly spreads out. “

If only Instagram status updates, everyone’s twitter can also. But, think if the person we are announcing suddenly asks to break up, it’s hard to remove the dating post first. If you are in direct love, just marry.

Waver

“Too tired to defend the person whose heart is for whom.”

To defend a lover we have to fight hard. However, you need to know the person you love loves you or not. Stop fighting for the wrong person, love your heart.

This Is the Importance of Couples

“Every now and then you also need sad friends, who are willing to accept your heart. Understand that you need a shoulder, understand there are times when you also want to complain. That strengthens and realizes you have a weak point that must be strengthened. “

To ease the burden of confusion, the longer the weight is by venturing. By venturing to a friend it seems that our burden suddenly goes away.

Best Exhibition

“Be the best exhibition in this play until he won’t know if there are tears behind the loose laughter he usually sees and hidden the wound behind the words I’m fine.”

In the front it looks like a good person, but if you look behind, how foul his heart is. Do not pretend to be happy in front of someone who loves us, then he is comfortable, and finally hurts.

Worry me

“When I get comfortable the thing I fear most is that you change without reason.”

After all, I want you to stay beside me ❤❤
I am afraid of losing you. I do not want to have you who is unclear what happens. Makes me doubt and worried you cheated me.

Just Like That

“Hopefully he also loves you like you love him, hopefully not the disappointment you get.”

Have you ever felt that he was yours ?! Of course, have you ever been ?! Even though he ignored you, it didn’t hurt ?! Moreover, our loved ones suddenly want to break up.

Kata- Kata Rindu Pacar Sedih Banget Bikin Nangis

kata- kata galau rindu pacar curahan hati sedih kehidupan
image source: pinterest.com

Gimana komentarmu? Silahkan komentar di bawah! Semoga kata- kata kangen, rindu pacar di atas bisa menyembuhkan luka di hatimu. See you.

Show Comments

No Responses Yet

    Tinggalkan Balasan