1
1123

67+ Kata- Kata Sakit Hati Terdalam dan Kecewa Untuk Pacar (SADIS)

Hai geng, himana kabarnya semua? Semoga kalian selalu dalam lindungan Tuhan. Pernahkah kamu merasakan sakit hati? Kondisi dimana dunia terasa sempit dan hidup tidak lagi berguna. Dari situasi tersebut admin akan menghibur kamu dengan kata- kata sakit hati terdalam lengkap dengan gambarnya.

Selain quote yang admin berikan, admin juga menyuguhkan gambar untuk kamu unduh dan dijadikan story instagram atau wa.

Admin memiliki banyak artikel tentang quote, untuk lebih lengkapnya kamu bisa klik kategori kata-kata.

Contents

Kata- Kata Sakit Hati Terdalam

Gambar kata- kata sedih galau sakit hati
image source: pinterest.com

Sakit hati terdalam sulit untuk diobati, meskipun dia minta maaf. Ibaratnya seperti kamu memaku kayu kemudian dicabut, dan masih ada bekasnya. Nah, admin berusaha meringankan beban hati kalian dengan kata-kata ini. Semoga bermanfaat.

Yang Jelas Dong

“Jika memang tidak ingin kembali setidaknya jangan membuatku berpikir bahwa kita akan seperti dulu lagi.”

Yang jelas dong dari awal. Kalau kamu ga pengen balikan ya udah.

Inilah Wanita

“Demikianlah seorang wanita. Amarahnya adalah diam, cerewetnya adalah peduli, kesalnya adalah rindu. Tapi bencinya adalah pergi.”

Kangen Aku

“Kangen masa lalu itu wajar, bernostalgia adalah kebiasaan manusia. Yang tidak wajar adalah bernostalgia kemudian merusak apa yang kita miliki hari ini.”

Setiap orang tentunya kangenlah dengan masa lalunya. Mungkin salah satunya dengan bernostalgia. Mengenang pengalaman masa lalu yang mengesankan.

Dasar Aku

“Kata orang bilang untuk membuat seseorang jatuh cinta aku harus membuatnya tertawa, tapi setiap kali dia tertawa, justru aku yang merasa jatuh cinta.”

Ini bukan karena seseorang namun memang faktanya begitu. Melihatnya tertawa hati kita menjadi tenang dan nyaman sampai-sampai aku jatuh cinta kepadanya.

Pasti Itu

“Jangan dicuekin kalau aku perhatian. Nanti kalau aku bosan dan perhatian sama orang lain, pasti nanti kamu menyesal.”

Sebenarnya bosan itu adalah sifat asli manusia. Jadi, biasa ajalah kalau doi pengen sesuatu yang baru.

gambar kata- kata sedih galau sakit  hati kecewa rindu
image source: pinterest.com

Jangan mudah menyia-nyiakan orang yang beneran sayang sama kamu, karena dia memperjuangkan kamu itu ngga mudah,


Jadi jangan sampai kamu membuat sakit hatinya, misal dia udah ngga bisa berjuang untukmu lagi? kalau dia sudah diambil oleh yang maha kuasa.

Penyesalan itu datangnya di belakang, jadi jangan sampai kamu mempermainkan dia sesuka hatimu. Memperjuangkan orang yang kita cintai itu ngga mudah boss.

Kata Bijak Galau

Kata yang sudah tidak asing lagi bagi kamu kids jaman now yakni galau. Galau adalah makanan para bucin yang ditinggal dan diabaikan pacarnya. Mungkin kamu juga pernah dan sedang merasakannya. Bersabarlah, kamu harus kuat menahan rasa sakit ini.

Untuk menghibur kegalauanmu admin memberikan kata-kata mengerti perasaan dan kecewa karena dibohongi.

Gambar kata - kata sedih galau rindu sakit hati bijak
image source: pinterest.com

Gua Khawatir

“Gua hanya takut ada orang yang bisa buat lo nyaman.”

Tidak hanya saya yang takut, namun kamu pun juga mestinya. Takut kalau dia bisa dibuat nyaman oleh seseorang yang terlaknat.

Langkah-Langkahnya

“Ingin berjumpa, duduk berdua, bertukar cerita, lalu pulang bersama.”

Ini alur perjalanan kamu dengan si doi. Ngajak kencan, kemudian duduk bareng untuk bercerita dan saling gombal supaya perasaan satu sama lain melebur.

Misteri

“Ada saatnya kamu untuk berhenti, perjalanan yang begitu jauh pasti membuatmu lelah. Apalagi tujuan yang kamu tuju belum tentu ada.”

Pernahkah kamu merasakan ini? perjalanan untuk menikmati ikatan cinta sangatlah panjang dan tujuannya masih abstrak tidak jelas.

Mundur Itu

“Jika perjuanganmu selalu diabaikan lebih baik mundur. Mundur bukan berarti menyerah, tapi tentang sadar diri.”

Ngaca dong! Kalau memang dia ga mau ya jangan dipaksa. Mundurlah, cari yang lain. Sebab jika dipakasakan hatimu akan lebih sakit dan galaumu akan menjadi-jadi.

Jomblo Sejati

“Dia yang masih sendiri karena dia belum mampu melihat hatinya patah kembali.”

Jomblo adalah kondisi dimana kamu masih sendiri dan belum punya pacar. Tapi, belum tentu seorang jomblo itu lebih buruk dari mereka yang pacaran. Justru jomblo itu lebih dari mereka, sebab masih suci dan belum ternodai.

Alasan Punya Cinta

“Kamu bilang cinta tak butuh alasan, tapi saat kamu berpisah kamu butuh penjelasan. Bukannya dijelaskan justru semakin menyakitkan.”

Untuk memiliki cinta kamu harus memiliki komitmen yang kuat. Seorang pria sejati akan setia dengan dia yang ia sayang.

Jadi Nyebelin Yok

“Kalau seseorang berubah jadi nyebelin itu berarti dia mulai nyaman dan takut kehilanganmu, makanya jadi sering cemburu, gampang ngambek dan kangen mulu.”

Sepertinya enak ya menjadi seorang yang nyebelin. Mulai perhatian dan jadi cemburuan, Cobalah sekali-kali kamu nyebelin buat dia.

Kata Bijak Cuy

“Jangan menyalahkan orang untuk terlihat benar. Jangan bodohkan orang untuk terlihat pintar. Jangan mengecilkan orang untuk terlihat besar.”

Seperti apa yang telah dikatakan ustadz saya, jika kamu belum bisa menjadi matahari maka jangan sekali-kali menjadi hama.

Gambar Kata -kata sedih galau sakit hati rindu
image source: pinterest.com

Dasar kamu! Aku akan selalu tersenyum bagaikan mutiara walau sebenarnya hati ini sakit. Itu adalah salah satu sikap mengerti keadaan pacar. Ini adalah satu dari banyak kata-kata sedih kehidupan yang mampu menenangkan hati yang sedang galau.

Kata- Kata Tentang Perasaanku Mengatasi Cinta

Gambar kata- kata sedih galau rindu sakit hati
image source: pinterest.com

Setiap orang tentu memiliki perasaan, admin pun juga demikian. Nah, admin akan membagikan sedikit rahasia saling memahami dalam suatu hubungan untuk kamu yang sudah punya doi.

Kamu harus pengertian kepada pacarmu, sebab dengan begitu cinta akan bergejolak dengan sendirinya. Kata- kata sakit hati terdalam akan menghibur hatimu. Selamat membaca!

Pahitnya Realita

“Lupakan, abaikan, belajar tidak peduli pada sesuatu yang menjadi karena realitanya kenyataan lebih pahit dari apa yang dibayangkan.”

Ingat kawan, realita tak semanis ekspektasi. Maka janganlah kamu lari dari kenyataan. Hadapi masalah yang ada di hidupmu.

Sakit Banget

“Yang lebih sepi dari sendiri adalah menjalani hubungan bersama orang yang salah.”

Kata gua apa, mending jomblo fi sabilillah daripada pacaran ga jelas malah akhirnya galau akut. Malah dimunafikin kan sakit.

Sakit Banget Sumpadah

“Maaf aku lupa kalau kamu sudah bahagia dengan yang lain, aku janji tidak akan mengganggumu lagi karena bahagiamu itu bahagiaku yang sebenarnya, meskipun kamu tidak bisa di sisiku.”

Memang gini ya kalau jadi bucin. Selalu mengorbankan apa yang ada di hidup ini untuk dia yang kita cinta padahal dia tidak menganggap kita itu ada.

Cari yang Terbaik

“Carilah dia yang tidak hanya bangga memilikimu, tapi juga yang selalu ingin bersamamu apapun resikonya.”

Kita semua tahu bahwa jodoh itu di tangan Tuhan, namun tetaplah kita harus berikhtiar untuk mendapatkannya. Maka cari yang terbaik dan cocok untuk kita.

Kata- Kata Sakit Hati dan Kecewa

Admin akan menyembuhkan luka galaumu dengan kata- kata sakit hati terdalam.

Kata- Kata Sedih Kehidupan Galau
image source: pinterest.com

Beri Aku Waktu

“Masih berusaha untuk menjadi yang terbaik, dan akan selalu aku usahakan kamu selalu nyaman bersamaku jadi tolong kasih aku waktu untuk membuktikan itu.”

Usaha kita tidak akan sia-sia jika kita tulus menjalankannya. Membuat nyaman dia adalah cara terbaik kita mendapatkannya. Asik.

Hadeuh

“Belum sempat aku bercerita apa mauku. Namun kamu sudahi cerita kita semaumu.”

Sebenarnya apa maksudmu? Sudah memberiku kenyamanan, eh malah ditinggal pergi. Dasar kamu.

Mungkin Saja

“Mungkin setiap orang memiliki sisi yang mereka sembunyikan bahkan dari orang yang mereka cintai.”

Setiap orang tentunya memiliki rahasia masing-masing. Sudah sepatutnya kita menyembunyikan rahasia tersebut dari banyak orang.

Logika dan Perasaan

“Terkadang logika dan perasaan beda ya? logika: pergi aja, masih banyak kok yang lain. perasaan: aku masih sayang.”

Tahukah kalian bedanya logika dan perasaan? Logika adalah ketika pikiran diolah untuk mendapatkan sebuah jawaban yang masuk akal. Perasaan adalah sesuatu yang kita rasakan dalam hati.

Berharap Saja

“Berharap akan ada seseorang yang membuatku lupa bahwa aku pernah terluka.”

Mungkin dulu kita pernah terluka. Namun, luka itu akan hilang jika kita bertemu dengan seseorang yang membuat kita jatuh cinta.

Cukup Berjanji

“Tidak usah berjanji selamanya sehidup semati. Cukup berjanji untuk saling mempertahankan sesusah apapun nanti.”

Saling mempertahankan adalah sikap yang harus ditekankan kepada setiap pasangan. Eratnya sebuah hubungan itu sangat dipengaruhi oleh rasa perhatian satu sama lain.

Perhatikan Kata-Kata Ini

“Berhenti berusaha mencari seseorang yang sempurna. Temukanlah seseorang yang menyadari betapa beruntungnya dia memiliki kamu.”

Jika kamu sudah berusia cukup untuk punya kekasih. Jangan sekali-kali kamu mencari seseorang yang sempurna segalanya. Sebab tidak semua yang sempurna itu setia. Ingat itu!

Susah Memang

“Maafin orang memang gampang, yang susah itu buat percaya lagi.”

Hanya memaafkan semua orang juga bisa dan mampu. Namun, tidak semua hati mau menerimanya, apalagi kalau mempercayainya, sulit sekali.

Baca juga: 555+ Kata- Kata Rindu Pacar LDR Supaya Lebih Mesra {Lengkap}

Kata- Kata Sakit Hati Terdalam Bahasa Sunda

Gambar kata- kata sedih galau rindu sakit hati
image source: pinterest.com

Diabaikan

“Poho, malire, diajar henteu paduli hal-hal anu kusabab kanyataanana leuwih pait batan anu dibayangkeun.”

Dilupakan dan diabaikan itu lebih pahit dari minum jamu dari kyai, hehe.

Jangan Melamun

“Moreta langkung ngalamun tinimbang diri urang gaduh hubungan sareng jalma salah.”

Melamun adalah saat dimana memikirkan suatu hal yang menyesakkan dada dan pikiran.

Dasar Bucin

“Hampura kuring poho yén anjeun bahagia ka batur, anu aya janji yén anjeun moal deui ngaganggu anjeun kusabab basa anjeun bahagia abdi leres sanajan, sanaos anjeun henteu tiasa janten kenca.”

Memang gini ya kalau jadi bucin. Selalu mengorbankan apa yang ada di hidup ini untuk dia yang kita cinta padahal dia tidak menganggap kita itu ada.

Jodoh di Tangan Tuhan

“Panggihan anjeunna anu sanés ngan reueus anjeun, tapi anu tetep miharep janten sareng anjeun henteu paduli naon resiko.”

Kita semua tahu bahwa jodoh itu di tangan Tuhan, namun tetaplah kita harus berikhtiar untuk mendapatkannya. Maka cari yang terbaik dan cocok untuk kita.

Bucin Sadis

“Kuring geus dileupaskeun tina poho sareng tinggaleun, anjeun tiasa janten damang sagala, kaasup ninggalkeun kuring.”

Aku tahu kamu lebih bahagia saat kamu meninggalkanku. Memang gini ya kalau jadi bucin. Selalu mengorbankan apa yang ada di hidup ini untuk dia yang kita cinta padahal dia tidak menganggap kita itu ada.

Jangan Baper Neng

“Ulah bau perhatian teuing ka jalma anu henteu jadi pasangan hirup anjeun ku kituna lamun hiji dinten anjeunna tos kabantos. Anjeun nuju damel waé tanduk anu aya tanpa salam améh énjing, guyonan daytime, sareng kalimat sare.”

Kalau dia bukan pasangan hidup kamu jangan dipaksakan. Jangan terlalu baper jika sudah punya ikatan dengan seseorang, sebab jika dia pergi kita hanya bisa apa? Hanya bisa menangis dan menyesal pernah kenal dengannya.

Bertahan Walaupun Menyakitkan

“Kaleungitan sanajan éta henteu salah, satia sanajan teu aya kasempetan, henteu pamenta najan éta ngabogaan hak, coba sanajan henteu tiasa, leres” nurun tina salamet sanajan keuna kana.”

Bertahan walaupun sakit adalah sebuah pengorbanan yang cukup menyakitkan. Membutuhkan kesiapan jiwa dan raga untuk mengalah dan menjaga kesetiaan kita kepada dia.

Kata- Kata Sakit Hati Buat Pacar

kata-kata sakit hati galau
image source: pinterest.com

Membuatnya Nyaman

“Leungit nyobian janten pangalusna, sareng abdi bakal salawasna coba mun anjeun salawasna nyaman sareng abdi janten; masihan kuring waktos ngabuktikeun eta.”

Upaya kita tidak akan sia-sia jika kita menyadarinya dengan tulus. Membuatnya nyaman adalah cara terbaik untuk mendapatkannya.

Tentang Kamu

“Kuring henteu ngabogaan kasempetan pikeun nyaritakeun naon anu kuring hayang. Tapi kuring rengse cariosan anu anjeun resep.”

Aku tidak punya kesempatan untuk memberitahu apa yang kamu inginkan, tapi aku menyelesaikan cerita yang kamu suka.

Memiliki Sisi

“Meureun sadayana tiasa janten sisi anu aranjeunna nyumput malah ti jalma anu dipikacinta”.

Semua tentu punya rahasia sendiri. Sudah selayaknya kita menyembunyikan rahasia ini dari banyak orang.

Logika dan Perasaanku

“Sakapeung logika jeung rarasaan anu béda? Logika: Ngan indit, masih aya loba hal anu sejenna. Rarasaan: Kuring masih asih.”

Apakah Anda tahu perbedaan antara logika dan perasaan? Logikanya adalah ketika pikiran diproses untuk mendapatkan respons yang masuk akal. Perasaan adalah sesuatu yang kita rasakan di hati kita.

Hanya Janji

“Teu aya kedah mikeun salamina hirup salami. Ngan janji tetep saling teuas-gancang salamina.”

Saling menjaga adalah sikap yang harus ditekankan untuk setiap pasangan. Hubungan dekat sangat dipengaruhi oleh perhatian timbal balik.

Kesetiaan

“Lirén nyobian nyobaan jalma anu sampurna. Panggihan jalma anu nyadar kumaha pangéran anu kedah gaduh anjeun.”

Jika Anda cukup umur untuk memiliki kekasih. Jangan pernah mencari seseorang yang semuanya sempurna. Karena semua yang sempurna tidak setia. Ingat itu!

Tentang Maaf

“Ngahampura jalma gampang, atanapi sesah kanggo percanten deui”.

Hanya memaafkan setiap orang juga bisa. Namun, tidak semua hati mau menerimanya, terutama jika Anda percaya, itu sangat sulit.

Baca juga: 555+ Kata-Kata Curahan Hati Untuk Doi Tersayang {Lengkap}

Kata- Kata Sakit Hati Terdalam Bahasa Jawa

Gambar kata- kata sedih galau rindu sakit hati
image source: pinterest.com

Realita

“Lali, sumelang, sinau ora kanggo peduli babagan apa sing amarga kasunyatan luwih pahit katimbang apa sing dibayangke.”

Elingi kanca-kanca, kasunyatane ora sethithik minangka pangarepan. Supaya ora lunga saka realitas. Ngatasi masalah ing urip sampeyan.

Jomblo Bahagia

“Apa sing luwih sepi katimbang karo kowe dhewe sing hubungan karo wong sing salah.”

Apa aku ngomong, sing luwih apik sing sabilillah tinimbang arep metu kanggo pacaran ora cetha lan pungkasane nganti akut. Malah sing diapura iku lara.

Jadi Bucin

“Ngapunten, aku lali yen sampeyan seneng karo wong-wong liya, aku janji sampeyan ora bakal nyusahake maneh amarga amarga basa iku sejatine sejati, sanajan sampeyan ora bisa dadi sisihanku.”

Iku kaya iki, yen sampeyan nggawe kotor. Tansah kurban apa ing urip iki kanggo wong kang kita tresna sanajan dheweke ora mikir kita ana.

Tentang Kerelaan

“Aku wis dibebasake saka lali lan ditinggal, sampeyan bisa seneng karo apa wae, kalebu ninggalake aku.”

Mungkin sawetara saka kita wis felt cara sing padha ditinggalake dening wong kita tresna. Iku mundhut ora sampah wektu muspra mung pengin dheweke dadi kekasih kita.

Baper Nih Ye

“Aja ngeling-eling wong-wong sing ora bisa dadi mitra urip, yen salah sawijine dina lunga. Sampeyan ora ngenteni salam, seneng-seneng siang, lan turu ing wayah wengi.”

Aja dadi bingung yen sampeyan wis duwe pranala karo wong, amarga yen sampeyan ninggalake, apa sing bisa kita lakoni? Aku mung bisa nangis lan keduwung ngerteni dheweke.

Kesempatan

“Ngurangi sanadyan iku ora salah, sethithik sanadyan ora ana kasempatan, ora dikarepake sanadyan duwe hak, coba sanajan ora bisa, nyata” semedi bisa urip sanajan angel.”

Ngliwati sanadyan rasa nyeri iku minangka kurban nu sangsara. Mbutuhake kesiapan jiwa lan badan kanggo ngasilake lan njaga kesetiaane marang dheweke.

Yang Penting Tulus

“Tetep nyoba dadi sing paling apik, lan aku tansah nyoba supaya sampeyan tansah nyaman karo kula supaya; menehi kula wektu kanggo mbuktekaken.”

Upaya kita ora bakal muspra yen kita tulus nglakoni. Nggawe dheweke nyaman iku cara sing paling apik. Kelangan

Apa yang Bisa Diharapkan?

“Aku ora duwe kesempatan kanggo ngomong apa sing dikarepake, nanging aku ngrampungake crita sampeyan.”

Apa maksud sampeyan bener? Wis menehi kula comfort, uh tinimbang kiwa. Sampeyan basis.

Jaga Rahasia

“Mungkin saben wong duwe sisi sing ndhelikake malah saka wong sing padha tresna.”

Saben uwong kudu duwe rahasia. Kita kudu ndhelikake rahasia iki saka akeh wong.

Ini Badanya Logika dan Perasaan

“Kadhangkala, logika lan perasaan beda? Logika: mung lunga, isih ana akeh liyane. Rasa: Aku isih tresna.”

Apa sampeyan ngerti prabédan antarane logika lan perasaan? Logika yaiku nalika pikiran diproses kanggo nanggepi respon sing cukup. Rasa iku apa sing kita rasa ing ati kita.

Moga Aja

“Muga-muga ana wong sing nggawe aku lali yen aku kesengsem.”

Mungkin kita padha cilaka sadurunge. Nanging, tatu bakal sirna yen kita ketemu wong sing nggawe kita jatuh cinta.

Cukup Janji

“Ora perlu janji salawas-lawase kaya urip, cukup janji njaga sesrawungan sing sabanjure.”

Sinaoni saben liyane minangka sikap sing kudu ditekanake saben pasangan. Temtunipun sesambetan ingkang langkung dipengaruhi dening kawruh satunggal.

Jangan Cari yang

“Mungkasi nyoba nemokake wong sing sampurna. Temokake wong sing nyenengi yen pancen duwe untung.”

Yen sampeyan wis umur cukup kanggo duwe pacangan. Aja nggoleki wong sing sampurna. Amarga ora kabeh sing setia banget. Elinga!

Kata Maaf

“Pangapurane wong gampang, nanging angel percaya maneh.”

Mung pengapura kabeh bisa. Nanging, ora kabeh ati bakal nampa, nanging yen sampeyan pracaya, iku angel banget.

Kata- Kata Sedih Terdalam Bahasa Inggris

Kata- Kata Sedih Terdalam Bahasa Inggris
image source: pinterest.com

Untuk kamu yang gengsi kalau menyajikan story instagram dan wa dengan bahasa Indonesia, kamu bisa menggunakan bahasa Inggris. Tidak hanya kata-kata sedih, admin juga mempunyai artikel tentang kata- kata bijak cinta yang bikin kamu senyum- senyum sendiri.

Tentang Realita

“Forget, ignore, learn not to care about something that is because reality is more bitter than what is imagined.”

Remember friends, reality is not as sweet as expectations. So do not run away from reality. Face the problems in your life.

Masalah Jodoh

“What’s more lonely than yourself is having a relationship with the wrong person.”

We all know that the soul mate is in the hands of God, but still we must strive to get it. So find the best and suitable for us.

Budak Cinta

“Sorry I forgot that you are happy with the others, I promise you won’t bother you anymore because your language is my true happiness though, even though you can’t be by my side.”

It’s like this, if you make it dirty. Always sacrifice what is in this life for him whom we love even though he does not think we exist.

Masalah Pasangan

“Find him who is not only proud of you, but who always wants to be with you no matter what the risk.”

We all know that the soul mate is in the hands of God, but still we must strive to get it. So find the best and suitable for us.

Maybe

“I’ve been released from being forgotten and left behind, you can be happy in any way, including leaving me.”

Maybe some of us have felt the same way that is abandoned by someone we love. It’s a loss not to waste time in vain just to want him to be our lover.

Jangan Baper Dong

“Don’t get too much attention to people who might not be your life partner so that if one day he turns away. You’re used to it without good morning greetings, daytime jokes, and nighttime sleep sentences.”

Don’t be too baper if you already have a link with someone, because if you leave, what can we do? I can only cry and regret having met him.

Bertahan Sekuat Tenaga

“Losing even though it’s not wrong, faithful even though there is no chance, does not demand even though it has the right, try even if it cannot, real” sort of survives even though it hurts.”

Surviving even though pain is a painful sacrifice. Requires readiness of the soul and body to yield and maintain our loyalty to him.

Kata- Kata Sakit Karena Dibohongi

kata- kata sakit hati galau sedih rindu terdalam
image source: pinterest.com

Kata-kata sakit hati terdalam ini insya Allah bisa menyembuhkan luka di hatimu.

Masih Mencoba

“Still trying to be the best, and I will always try to make you always comfortable with me so to; give me time to prove it.”

Our efforts will not be in vain if we sincerely carry it out. Making him comfortable is the best way we get it.

Sedekat Inikah?

“I haven’t had the chance to tell you what I want. But I finish our story as you like.”

What do you mean actually? Already gave me comfort, uh instead left behind. Darn you.

Jaga Rahasia

“Maybe everyone has a side that they hide even from the people they love.”

Everyone must have their own secrets. We must hide this secret from many people.

Between Logic And Feeling

“Sometimes the logic and feeling are different? Logic: just go away, there are still a lot of other things. Feeling: I still love.”

Apakah Anda tahu perbedaan antara logika dan perasaan? Logikanya adalah ketika pikiran diproses untuk mendapatkan respons yang masuk akal. Perasaan adalah sesuatu yang kita rasakan di hati kita.

Feeling Love

“Hope there will be someone who makes me forget that I was hurt.”

Mungkin dulu kita pernah terluka. Namun, luka itu akan hilang jika kita bertemu dengan seseorang yang membuat kita jatuh cinta.

Janji Setia

“There is no need to promise forever as much as life. Just promise to keep each other as hard as possible later.”

Saling mempertahankan adalah sikap yang harus ditekankan kepada setiap pasangan. Eratnya sebuah hubungan itu sangat dipengaruhi oleh rasa perhatian satu sama lain.

Cari yang Setia

“Stop trying to find someone perfect. Find someone who realizes how lucky he is to have you.”

Jika Anda cukup umur untuk memiliki kekasih. Jangan pernah mencari seseorang yang sempurna. Karena tidak semua yang sempurna setia. Ingat itu!

Sedikit Sulit

“Forgiving people is easy, the hard thing is to believe again.”

Memaafkan semua orang bisa dan mampu. Namun, tidak semua hati mau menerimanya, apalagi kalau mempercayainya, sulit sekali.

Gambar kata- kata sedih galau rindu sakit hati
image source: pinterest.com

Sakit parah.

Gambar kata- kata sedih galau rindu sakit hati
image source: pinterest.com

Penting untuk kita menghargai perasaan orang lain.

Gambar kata- kata sedih galau rindu sakit hati
image source: pinterest.com

Wejangan

Semoga kata-kata sakit hati terdalam, galau dan patah hati di atas bisa menyembuhkan luka perih dan kenangan manis yang sulit dilupakan. Selain membaca quote, kamu juga bisa mengunduh gambarnya dan dipajang sebagai story wa dan instagram.

Sekian, terima kasih. Jika kamu pengen dibuatin artikel tentang kata-kata apa gitu, bisa komentar di bawah ya.

Show Comments

No Responses Yet

    Tinggalkan Balasan