1
2078

83+ Kata-Kata Sedih Kehidupan, Untuk Pacar Beserta Gambarnya

Hai gengs, gimana kabarnya? Semoga kamu dan keluarga selalu dalam lindungan Tuhan. Sebelumnya terima kasih telah mampir ke website kami untuk mendapatkan kata-kata sedih kehidupan.

Setiap orang tentunya pernah merasakan sedih. Sedih kehilangan harta, sedih dikacangin temen, bahkan sedih diputusin doi. Sedih adalah kondisi dimana seseorang merasa kehilangan sesuatu yang dimilikinya.

Ada banyak perkara yang membuat kita hanyut dalam kesedihan. Namun, jangan sampai kamu tenggelam didalamnya, yang ada hanyalah putus asa dan pesimis. Maka saat kamu merasa sedih, segeralah bangkit niscaya kamu akan semangat dan optimis kembali.

Contents

Kata-Kata Sedih Kehidupan

Untuk mengatasi problem kesedihan yang mendalam ini, admin menganjurkan kamu untuk curhat. Sebab dengan curhat beban sedih kita akan berkurang 50%.

Jaman sekarang untuk kamu kids jaman now tentunya bisa curhat ke sosial media terutama story instagram. Story instagram adalah layanan instagrammable untuk membagikan isi hatinya ke followersnya. Mungkin dengan ng-upload story hati kita terasa lebih tenang dari sebelumnya.

Kata-kata curahan hati ini bagus untuk kamu yang sedang:

  • Kecewa sama pacar
  • Kecewa pada suami
  • Sabar disetujui hati
  • Kecewa sama pacar
  • sedih menyambut hati kekasih
  • Sedih hati
  • Sakit hati terdalam dan kecewa
  • Sedih menenangkan hati wanita
  • Kekecewaan terhadap seseorang
  • Kecewa untuk seseorang
  • Sedih kehidupan karena cinta
  • Sedih banget bikin nangis buat pacar tersayang
  • Kecewa singkat untuk sahabat
  • Patah hati
Gambar kata kata sedih
image source: pinterest.com

Ini adalah salah satu ungkapan hati karena sedih yang mendalam. Masa kita yang susah payah berjuang untuk mendapatkan seseorang, tapi malah kita yang terbuang. Caption pada gambar ini bisa kamu pajang di story wa dan instagram.

Gambar Kata Kata Sedih
image source: pinterest.com

“Anda menyimpan banyak untuk diri sendiri karena sulit untuk menemukan orang yang mengerti.”

Jika kita memiliki banyak rahasia jangan sebarkan ke orang-orang sebab banyak orang tidak amanah dalam menjaganya. Maka jagalah amanah supaya kamu mudah dipercaya.

Gambar kata- kata sedih, sad quote
image source: pinterest.com

Mungkin kalian telah mengetahui makna dari caption tersebut. Dengan kata mungkin atau angan-angan setinggi langit tanpa ada usaha yang pasti maka tidak akan terjadi.

Gambar kata- kata sedih
image source: pinterest.com

Kata-kata bijak di gambar ini bisa kamu tulis di caption postingan instagram, biar keliatan bijak, hehe. Kata yang membahas hati buat status di facebook juga.

Gambar Kata kata Sedih
image source: pinterest.com

Sungguh kejamnya kamu tidak bisa menjaga kepercayaan.

kata-kata sedih kehidupan galau rindu curhat
image source: pinterest.com

Kalimat bijak menyentuh hati banget dengan bahasa sederhana, namun masuk ke hati.

kata-kata sedih galau kehidupan rindu pacar curhat galau
image source: pinterest.com

Aku akan mencoba tegar menghadapi sakit ini.

Baca juga: 555+ Kata-Kata Curahan Hati Untuk Doi Tersayang {Lengkap}

Gambar Kata-Kata Sedih Menangis

Pernahkah kamu melihat orang sedih sampai menangis? Ini dia gambarnya.

Gambar kata- kata galau sedih rindu sakit hati
image source: pinterest.com
Kata Kata Sedih Kehidupan
image source: pinterest.com

Dasar aku yang dulu. Kata-kata sedih kehidupan menyentuh hati kekasih ini bisa kamu jadikan story wa dan ig.

Kata-Kata Sedih Kehidupan Sedih Hati

Terkadang sedih menjadi makanan sehari-hari, namun jangan sampai kamu terlalu lama tenggelam di dalamnya sebab hati akan menjadi miskin.

Gambar kata kata sedih hati kehidupan
image source: pinterest.com

Oalah ini to arti peluk.

Kata-kata sedih kehidupan
image source: pinterest.com

Rmantis itu saat dia memberimu mahar dan seperangkat alat sholat. Aseek, baper nih ye.

Kata kata sedih kehidupan
image source: pinterest.com

For you baby.

kata kata sedih kehidupan galau rindu
image source: pinterest.com

Sudah paham?! Kata-kata bijak singkat karya Fiersa Besari.

Kata-Kata Sedih Karena Cinta

kata-kata sedih kehidupan galau rindu pacar sedih
image source: pinterest.com

Cinta adalah kata yang banyak diulas para remaja. Dibalik senangnya kita cinta kepada seseorang, pasti di tengah jalan akan sedih juga.

Untuk mengahadapi situasi tersebut bisa dengan membaca kata-kata sakit hati dan kecewa.

Kata-kata ini meliputi:

  • Bijak cinta
  • Bijak dalam hubungan
  • Wanita idaman
  • Mutiara cinta sejati untuk istri
  • Motivasi cinta
  • Bijak cinta
  • Puitis cinta
  • Romantis cinta lucu untuk pacar
  • Cinta indah untuk kekasih
  • Kebersamaan cinta
  • Indah tentang kehidupan
  • Bijak tentang cinta sejati
  • Cinta romantis
  • Sweet untuk pacar
  • Romantis buat pacar yang jauh tersayang
  • Kecewa dan sedih
  • Motivasi kerja sukses belajar
  • Cinta singkat untuk kekasih lelaki
  • Mutiara galau cinta
  • Gombal tentang perasaan wanita
  • Menyenangkan hati buat pacar yang cuek
  • Sedih perpisahan tentang cinta
  • Cinta sedih mengharukan

Lama Tidak Ketemu

“Hari-hari setelah lebaran, sembari liburan, berkumpul bersama teman-teman.
Sosok masih sama, arah pembicaraan sudah berbeda.”

Seiring berjalannya waktu, pemikiran kita akan lebih dewasa dan berbeda dari kebanyakan orang.

Hati Punya Rasa

“Selamat berbuka puasa, semoga hatimu masih memiliki rasa.”

Kuucapkan selamat untukmu berharap sikap baik kembali muncul dalam jiwamu.

Rindu Dusta

“Bila pagi ini muncul sesal bercampur rindu di benakmu, itu aku, yang lelah mengejarmu dan memutuskan pergi. Selamat menerima kehilangan.”

Sudah lama ku perhatian dan menyayangimu, namun apa daya kamu mengacuhkanku. Serasa aku ini tidak berguna lagi untukmu. Terimalah rasa rindu dustamu ini, dasar kamu.

Kenangan Mantan

“Pagi tidak pernah kehilangan embun meski mendung, seperti kau lenyap dari pandang tapi tidak dalam kenang”

Meskipun kamu selalu menyertaiku, tapi tidak ada balasan yang setimpal untukku. Kamu hanya sarana untuk menghabiskan uangku.

Tak Berarah

“Lelah melangkah, tanpamu jejak yang tercipta hanyalah sesal tak berarah.”

Semua yang aku kerjakan dalam menjalani hidup ini sia-sia. Sebab tanpa adanya dia disamping kita, kita akan tersesat tak tau arah.

Senyum Palsu


“Selamat pagi,
senyum palsu yang nyaman dengan tempatnya sekarang.”

Pernahkah kau merasa dicuekin? Rasanya sakit sekali bukan? Hanya senyum palsu yang kamu tampilkan untuk membuatku bahagia.

Dasar Munafiq

“Bisa tolong usir dia ? Dia penghalang tangis untuk bercerita.”

Teman kita tidak semua baik, tentunya ada yang buruk, dan ada yang pura-pura baik. Karena kemunafikannya membuatku sungkan untuk curhat.

Baca juga: 555+ Kata- Kata Sakit Hati Terdalam dan Kecewa Untuk Pacar (SADIS)

Kata-Kata Sedih Kehidupan Untuk Mantan

kata-kata galau rindu pacar ldr sedih curhat
image source: pinterest.com

Jika kamu kangen doi kamu bisa klik link kata-kata rindu pacar ini.

Mantan Terindah

“Selamat Malam Minggu..
Rindumu masih di sini,
masih akan tetap terus menggerogoti hati yang dulu pernah kau miliki.”

Mantan adalah kata yang sering muncul di pikiran kita. Dia yang dulu menemani kita dalam suka maupun duka. Putusnya udah lama, tapi sakitnya sampai sekarang.

Horornya Sepi

“Tega betul kau sepi! Menjarah di segala jalur tubuh yang mulai rapuh. Melihatmu tersenyum, walau tak pernah berbalas.”

Pernahkah kamu merasakan kondisi seperti ini? Kondisi dimana kita melihat dia tersenyum menghibur hati kita, namun apa jawabannya? no respon.

Bahagiamu Bahagiaku

“Bahagiamu juga bahagiaku. Secantik-cantiknya pagi adalah bias embun yang menguap dalam butir pelangi. Seperti itulah parasmu saat tangis berhenti.”

Senangnya dia itu sama dengan senangnya kita. Cantikmu bagaikan pelangi yang bangun saat hujan berhenti. Manisnya dirimu terlihat saat kamu menangis sayang.

Mantan (Manis diingatan)

“Selamat pagi, sisa manis tentangmu yang enggan aku rasakan lagi.”

Sayangnya dia hanya dusta belaka. Bersabarlah, dan terus belajar menjalani hidup ini. Menyesal aku kenal denganmu, dasar mantan.

Berkah Hujan

Musim hujan selalu membawa arti, paling tidak untuk merayakan basahnya bumi. Dan basahnya hati.”

Barokah dari turunnya hujan mengandung sangat banyak makna. Seenggaknya membuat bumi tersenyum, dan hati tenang.

Rabu Bahagia


“Selamat hari rabu untuk kamu, yang membuat hatiku gundah dan semakin ragu”

Kalimat ini untuk kamu yang telah mengecewakanku, dan memberi harapan palsu. Kamu yang selalu membuatku berangan-angan tinggi.

Kata-Kata Sedih Kehidupan Menyentuh Hati

kata-kata galau rindu pacar sedih curhat
image source: pinterest.com

Kecewa ialah sesuatu yang diharapkan namun tidak menjadi kenyataan. Apalagi kalau diberi harapan palsu, rasanya nyesek banget.

Tentunya kamu para kids jaman now pernah kecewa, entah karena doi ga dateng pas diajak kencan atau kecewa karena tidak ada respon saat nge-chat dia.

Mungkin dengan gambar kata-kata kecewa ini kamu bisa lebih lega dan terhibur. Berikut kami sajikan untuk anda.

gambar kata kata sedih kecewa
image source: pinterest.com

Sekarang tahukan apa arti setia. Tidak karena pernah foto bareng terus upload di postingan, juga pasang nama di profil medsos masing-masing.

Tapi, setia itu tahu hatinya milik siapa.

Rahasia Hati

“Mari menepi dan meneduh bersama hati. Sebab hujan itu ada reda kalanya, dan sembab matamu ada senyum dibaliknya.”

Dibalik derasnya tangismu, aku tahu kamu menyimpan sejuta bahagia tentang kita. Meneduhlah bersama hati supaya hidupmu tenang tanpa gangguan.

Sayang Sayang Sayang

“Kabar baiknya dia sudah bahagia,
Kabar buruknya aku cuma bisa melihatnya.”

Sangat menyayangkan. Dia dulu yang sering kubuat bahagia, namun apa balasannya. Sekarang kita berpisah, kamu bahagia dengan pasangannya baru, dan aku hanya bisa melihatmu.

Rindu Biasa

“Rindu itu biasa, yang berat adalah tidak bertemu setelahnya.”

Hanya sebatas rindu, tidak usah dibikin baperlah. Sebab yang lebih berat itu saat tidak ketemu setelahnya.

Angan Cinta

“Selamat malam raga yang pernah kudekap, meski kini hanya dalam mimpi bisa kusampaikan harap.”

Angan yang pernah kita impikan dan ingin kita wujudkan sebaiknya kita lebih kerja keras dalam berproses.

Sayang Seribu Sayang

“Selamat hari kasih sayang walaupun tetap bukan aku yang kau sayang.”

Selamat sayang yang tidak lagi manis seperti dulu. Meski bukan aku yang kamu sayang. Aku akan tetap bersikap baik kepadamu.

Kamu yang Dulu

“Yang tersisa dari kedekatan tanpa ikatan adalah salah satu tersakiti, sadar namun tak mau pergi.”

Padahal dulu kita dekat banget, tapi kenapa kamu mengingkari semua ini, dan aku yang tersakiti. Kamu tidak semanis dulu manatan.

Dasar Kamu

“Ceklis dua masih abu-abu seperti jawaban atas perasaanku, namun ocehanmu di lain ruang memberiku arti bahwa ada seseorang selain aku.”

Tanda WhatsApp yang terkirim dan tidak tahu sudah dibaca atau belum. Itukah pacar? Dasar pacar dusta yang hanya bisa memberi senyum palsu.

Kata-Kata Sakit Hati dan Kecewa

Gambar Kata- Kata Sakit Hati Galau Rindu Sendui
image source: pinterest.com

Admin memiliki banyak kata-kata sedih yang akan menenangkan hatimu. Simak dengan seksama!

Putus Sama Doi

“Bukan angkuh jika dia mulai menjauh, hanya saja dia butuh tempat baru untuk berlabuh.”

Nyeselkan pernah pacaran sebelum nikah? Belum ada ikatan pasti dan tak tau mau menjalankan akad kapan. Akhirnya putus dan mencari doi baru.

Candu Bagiku

“Apakah kau tau ? tawa dan candamu adalah candu bagiku untuk selalu merindu.”

Masih ingatkah kamu dengan pacar tersayangmu? Kangenkah kamu dengan candaannya yang jika diingat membuat kamu senyum-senyum sendiri? Wajarlah kamu rindu mantan.

Jumat Islami Quote

“Jumat berkah karena rezeki selalu melimpah, semoga kita tetap merasa cukup walau sekeliling kian meriah.”

Jumat adalah hari raya mingguan setiap muslim. Keberkahannya membuat hidup kita lebih tenang dan nyaman.

Nyeselkan Putusin Gue

“Setelah aku yang dulu kau lepas, kini kau katakan rindu, kupikir kau sudah tak lagi pantas untuk diriku.”

Sudah nyesel belum aku yang dulu kamu sia-siakan, dan sekarang rindu. Maaf, kamu sudah tidak patut lagi untukku.

Doaku Menyertaimu

“Ada rindu yang harus diistirahatkan. Terpejamlah bersama doa – doa yang di semogakan.”

Saat kurindu kamu, aku akan selalu berdoa sepanjang waktu untukmu. Semoga kamu selalu dalam lindungan Tuhan sayang.

Kata-Kata Sedih Rindu Pacar

kata-kata pendaki lucu buat pacar
image source: pinterest.com

Rentetan Bahagia

“Tak selalu mendung berakhir hujan, kemuraman pun demikian, sejenak saja kau berduka, hidup adalah tentang rentetan bahagia.”

Jalani hidup ini dengan senang hati! Terkadang kita di bawah dan di atas. Optimislah dalam menjalankan segala aktivitas untuk mencapai hidup yang tentram.

Itulah Mantan

“Mungkin yang terbaik belum sampai menyatukan, namun yang terburuk telah meminta untuk berpisah.”

Mungkin untuk kamu yang dulu punya pacar pernahlah mengalami situasi seperti ini. Dia yang menurut kita terbaik belum tentu menjadi pasangan kita nantinya, juga yang terburuk malah pengen cepat putus. Mantan kok sombong.

Bagaikan Hujan

“Hujan adalah gulma paling liar bagi waktu, tumbuh begitu cepat, mengepung pertemuan kita yang tak pernah sempat.”

Itulah hujan. Dia yang datang tiba-tiba, tak mengenal waktu dan keadaan. Tapi, bersyukurlah hujan itu membawa rahmat Tuhan. Jika turun hujan kita dianjurkan untuk berdoa.

Gambar doa hujan
image source: penuliscilik.com

Tidak Semua

“Bagaimana pun juga, tidak semua yang berpisah itu harus menghilang”

Jadi, semua orang yang pernah bersama kita lalu putus itu ga mesti dia menghilang.

Inilah Rinduku

“Bila setiap rinduku harus bertemu, mungkin aku adalah manusia terasing dalam rinduku yang semu ini.”

Jika rindumu kepada doi ingin segera terwujud, kamu harus mengerti sifat-sifat yang disukai dan dibencinya.

Kata-Kata Sedih Sendiri

Kata- Kata Sakit Hati Galau Sedih Kehidupan
image source: pinterest.com

Kenapa Kamu?

“Kemana kali ini kau mengajakku pergi? Setelah sebelumnya kau pamit ingin sendiri.”

Kamu pernahkah heran kepada orang semacam ini? Dia yang dulunya pamit pengen sendiri, namun secara tiba-tiba dia mau mengajakmu pergi. Ada apa dengan dia?

Sama- sama Suka

“Walau sebatas menyukai satu hal yang sama, setidaknya aku pernah bertukar kata denganmu sampai larut malam.”

Dah pernah cerita sampai larut malam itu saja sudah cukup. Meski cuma sama-sama suka satu hal. Terima kasih mantan terindah dalam hidupku.

kata kata kecewa sedih
image source: pinterest.com

Kecewa akan dia yang selalu membuat mudah perkara penting. Aduhh, jadi kangen doi.

gambar kata-kata sedih
image source: pinterest.com

Puisi malam bijak ini bisa kamu camkan ke orang asing yang baru kita kenal.

Gambar kata-kata sedih
image source: pinterest.com

Oh gini.

Kata-Kata Sedih Kehidupan Sehari- Hari

Untuk kamu kids jaman now tentunya pernah merasa gegana alias gelisah, galau, merana. Kamu bisa baca kata-kata galau sedih ini.

Ada banyak faktor kita galau, seperti contohnya mungkin karena tidak mencapai target, nilai dibawah kkm, bahkan juga bisa karena ditinggal mantan.

Apalagi jika kamu sedang LDR-an sama doi tentunya kangenkan bahkan sampai sedih mengingatnya.

Namun, ceritanya akan berbeda kalau ditinggal pacar, namanya mantan(manis diingatan).

Gambar kata-kata gaul
image source: pinterest.com

Storygram ini bisa jadi contoh untuk kamu yang sedang galau memikirkan kenangan manis bersama mantan.

Kata Mutiara Perasaan Sedih

Kata- Kata Sedih Kehidupan Galau Rindu Bergambar
image source: pinterest.com

Dasar Kamu

“Malam yang sama di tempat berbeda, aku berteman sepi Dan kau asik berdua dengan kekasihmu yang baru.”

Dulu kita pernah menjalani hidup bersama, tapi apa yang telah kau perbuat? Kau mengingkari janji ini, dan sekarang kamu memiliki pacar baru, dasar kamu.

Sakit Rasanya Kenal Kamu

“Menggigil sendirian, menunggu rinduku berbalas darimu. Tak perlu ada perdebatan siapa yang lebih paham cara menyakiti.”

Sudah kenal lama, tapi semakin lama malah rasa sayang semakin luntur, yang ada hanya saling menyakiti satu sama lain dan hubungan tali silaturahim menjadi terputus.

“Kamu yang dulu sangat mahir mencipta debar, namun kini hilang tanpa kabar.”

Apa Arti Semua Ini?

“Kamu yang tak sengaja memberikan harapan atau hanya aku yang tergesa – gesa mengartikan segalanya adalah cinta?

Mungkin karena dekatnya kamu dan dia membuat kamu berarti itu cinta dan merasa diberi harapan. Pada akhirnya hanya menjadi luka dalam yang membuat hati galau dan sedih.

Basa-Basi Belaka

“Basa – basi kadang tak jelas, bagaimana aku bisa berkata – kata sedang dia masih terus mendambanya.”

Hanya basa-basi yang bisa menghabiskan waktu yang tidak berguna.

Masalah Waktu

“Waktu seringkali ingkar janji pilihan dan kepergian barangkali adalah suatu kemestian.”

Waktu sangatlah berharga dalam ikatan janji. Jika dia pengen pergi pergilah, mungkin kita bukan jodoh.

Arti Dari Chat WhatsApp

“Sabtu malam dengan kalimat santun yang diakhiri tanda tanya, Dan dibalas dengan centang dua berwarna biru muda.”

Arti dari kalimat di atas adalah misalnya kamu mengirim chat ke doi, namun hanya dibaca tanpa membalasnya. Sakit sekali bukan?

Selamat Hari Sabtu

“Selamat hari sabtu, untuk cinta yang masih saja terhalang restu.”

Mungkin situasi ini sedang kamu jalani, situasi dimana kamu cinta kepada seseorang, namun terhalang oleh ridho orang tua.

Akhir dari Mimpi

“Dan pada akhirnya menyadari,
cinta yang telah dijalani berakhir di sudut mimpi pada pagi hari.”

Kita bisa bermimpi setinggi langit di malam hari, namun akan berakhir saat bangun tidur di pagi hari.

Kata-Kata Sedih Kehidupan Buat Mantan

Kata - kata sedih galau rindu sakit hati kehidupan
image source: pinterest.com

Perumpamaan yang Sadis

“Seserius apapun ngerjain skripsi, ketika listrik padam dan belum di save itu, kaya udah PDKT bertahun2, jadian nya cuma seminggu.”

Gimana rasanya jika kamu mengalami kejadian seperti ini? Sakit bangetkan rasanya, udah pendekatan bertahun-tahun lamanya, namun akhirnya putus setelah ada ikatan janji.

Alasan Saja Kamu Bisanya

“Maaf semalam aku ketiduran” pesan klasik darimu di setiap pagiku.”

Mungkin diantara kamu pernahlah mengalami kejadian yang serupa, kejadian saat kamu mengirim chat ke dia, tapi ga dibales, dan paginya alasan semalam ketiduran.

Tentang Rindu

“Ketika pesan yang terkabar sudah terasa hambar, masih pantaskah rindu ini melangkah?”

Setelah lamanya kamu dekat dengan doi, nanti kamu akan bertemu dengan suatu masa. Masa dimana pesan sayang sudah tidak ada maknanya lagi. Kemudian, hatimu akan bertanya-tanya rindu ini dilanjutin ga ya.

Tag

“Tag sahabatmu yang selalu ada untuk berkisah segala cerita, baik duka maupun cinta”

Tandai temanmu yang bucin, hehe.

Aduh Dek Dek

“Selamat sore wahai ahad, untukmu disana yang sukar kuajak ber-akad.”

Hari Ahad merupakan kata sampiran supaya cocok untuk digabungkan dengan isinya, akad. Kamu yang sulit kuajak akad.

Sayang

“Hampir pukul dua belas siang dan sayang ini belum juga terbalas.”

Pernahkah kamu merasakan sayang yang tak terbalas? Rasa perhatian yang kamu chat ke dia dan tidak ada balasan.

Malam Minggu

“Malam Minggu hanya mencoba menerima untuk berkencan dalam ingatan.”

Dasar malam minggu. Udah jadian, pengen kencanan, eh malah di-cancel. Ya cuma angan-angan doang dong.

Kata- Kata Sedih Kehidupan Pahit

Gambar Kata- Kata Sedih Kehidupan Galau Sakit Hati
image source : pinterest.com

No Respon

“Selamat sore, wahai perindu pesan yang tak kunjung ada balasan.”

Kasihannya kamu! Mengirim chat, namun tidak ada balasan yang pasti.

Sosial Media Sarana Pengunggah Foto

“Menjadikan kemesraan sebagai materi unggahan yang biasa kita tampilkan dalam linimasa, ah masa itu sudah berakhir.”

Mesranya hubungan seseorang biasanya dijadikan dokumentasi sosial media tentang status kita sekarang.

Terciptanya Jarak

“Apakah benar jika jarak tercipta sebagai jeda diantara kita sehingga waktu memisahkan?”

Ini adalah pertanyaan tentang bagaimana terciptanya jarak antara seseorang dengan doinya.

How Are You?

“Apa kabar kamu ?” Kalimat pertanyaan yang sama sekali tak berani aku sampaikan, muara kita tak lagi sama.”

Sebuah pertanyaan umum yang sering diucapkan seseorang ke doinya.

Lama Dalam Kesendirian

“Dia yang lama dalam kesendirian sebab hatinya pernah patah, bisa mencinta kembali adalah suatu anugerah”

Terlalu lama jomblo itu tidak baik. Apalagi kalau sudah pernah dekat, punya ikatan, dan putus hubugannya. Jika sudah waktunya langsung saja menikah.

Ini Tentang Rindu

“Tahun berganti, kerinduan ini tetap sama
masih bukan untukku, rindu ini berbeda arah tak berbalas”

Pernahkah kamu merindukan seseorang? Rindu ingin bertemu dan bercengkerama dengannya.

Gambar Kata- Kata Renungan Sedih

Gambar kata kata sedih galau kecewa rindu
image source: pinterest.com

Mantap baper banget keknya.

Gambar Kata- Kata Galau
image source: pinterest.com

Ini pengertian rapuh bambang.

Gambar Kata-Kata Galau
image source: pinterest.com

Hadeuh, ini juga pengertian panjul.

Kata- Kata Sedih Galau Kehidupan
image source: pinterest.com

Dah pahamkan kawan?

Kata-Kata Sedih Kehidupan Keluarga

Gambar kata- kata sedih bijak galau rindu
image source: pinterest.com

Lepaskan Saja

“Lepaskanlah bila memang itu harus, karena kamu juga harus sadar bahwa tidak akan baik untuk tetap menggenggam sesuatu yang sudah bukan menjadi milikmu lagi.”

Jika dia memang tidak ditakdirkan untukmu, kenapa kamu pertahankan sampai rela mengantar dan menjemputnya setiap saat?

Berjiwa Muda

“Berapapun usia kita sekarang, kita akan selalu merasa muda jika memiliki pasangan yang selalu membuat kita jatuh cinta setiap hari disaat menyebalkan sekalipun.”

Mungkin situasi ini akan kamu rasakan di kemudian hari nanti saat kamu memiliki pasangan yang menyebalkan sekalipun. Jika dia membuat kita jatuh cinta apa daya yang bisa kamu lakukan.

Aku Hanya Ingin Itu

“Aku tak pernah menuntutmu menjadi sempurna, aku hanya ingin kita sama-sama belajar tentang kekurangan kita dan saling melengkapi.”

Mari kita sama-sama belajar atas kekurangan yang kita miliki. Untuk menjadi pasangan yang setia kamu harus saling melengkapi dengan pacarmu.

Itulah Kebodohan yang Hakiki

“Entah disadari atau tidak, kita pernah melakukan hal bodoh demi melihat dia yang kita cintai bahagia.”

Kita pernah mengorbankan banyak waktu hanya demi melayani dia, yang tujuannya supaya dia selalu bahagia. Namun, semua tidak ada artinya jika dia tidak mencintai kita.

Bersyukurlah Kawan

“Jangan bersedih jika masih sendiri, terkadang yang sudah punya kekasih pun suka merasa kesepian.”

Selalulah bersyukur atas segala kondisi yang kau jalani. Tidak mesti orang jomblo itu adalah terburuk. Dan tidak mesti pula orang yang sudah punya pacar itu adalah orang yang beruntung.

Aku yang Dulu

“Aku tidak pernah menyesal menjadi orang yang setia, yang aku sesali adalah dulu aku pernah memberikan kesetiaan kepada orang yang salah.”

Pernahkah kamu menyesal karena memberikan kesetiaan yang salah? Tentu rasanya nyesek sekali bukan? Maka sekarang jangan sampai kamu salah memberikan rasa.

Terlalu Lama

“Terkadang, terlalu lama menunggu itu justru malah menambah rasa karena untuk seorang ahli menunggu sepertiku, pergi bukanlah solusi.”

Jangan terlalu lama menunggu sesuatu yang sia-sia jika akhirnya hanya membuang waktu belaka.

Kata-Kata Sedih Kehidupan Untuk Pacar

kata- kata galau sedih kehidupan galau rindu
image source: pinterest.com

Yakin Kepada Tuhan

“Tak perlu habis-habisan berusaha membuat orang lain mencintai kita, jika memang jodoh, apapun akan terjadi, bersabar lebih baik, Tuhan tau kok mana yang terbaik untuk kita.”

Seperti apa kata Sujiwo Tejo, jika kamu khawatir besok tidak dapat makan maka kamu telah melecehkan Tuhan. Dan jika kamu takut besok tidak dapat jodoh kamu juga telah menistakan Tuhan.

Inilah Perempuan

“Rasa marahnya dan kecewa seorang perempuan akan berujung pada tangis, jika kamu tak dapat memahami, cukuplah kamu menghargai.”

Jika kamu tidak mengetahui isi hati wanita cukup dengan kamu menghargainya kamu sudah meringankan bebannya.

Impianku Sayang

“Setiap orang memiliki impiannya masing-masing, begitu juga dengan aku yang bermimpi untuk memilikimu seutuhnya.”

Tentu semua orang punya mimpi untuk masa d3epan yang lebih cerah seperti, mimpi menjadi pengusaha, dokter, dan insinyur. Namun, berbeda dengan saya, saya punya mimpi untuk memilikimu selamanya.

Apa Makna Mencintai?

“Mencintai itu bisa berteman meski tak bisa memiliki. Mencintai itu bisa memberi tanpa mengharap untuk dibalas.”

Kamu mencintai itu harus ikhlas tanpa ada tekanan. Sebab cinta akan terwujud dari kerelaan dua insan yang sama-sama suka.

Kata Perasaan Kecewa dan Putus Cinta

Kata- Kata Sedih Galau Rindu
image source: pinterest.com

Petuah ayah bijak dan keren. Kata-kata sedih orang tuas di atas tentang kerasnya kehidupan yang kita alami.

Buat orang tua, untuk ibu teruslah semangat dalam mensejahterakan keluarga. Kaulah harta yang paling harga di dunia ini.

Gambar Kata Kecewa
image source: pinterest.com

Kita? Karena kehidupan telah diatus Sang Pencipta.

Please!

“Ga usah bikin aku nyaman kalau akhirnya cuma buat pelarian.”

Sakit rasanya jika dulu kamu membuatku nyaman, namun pada akhirnya kamu buat aku sebagai pelarian semata. Sadisnya kamu.

Inikah Jarak?

“Seperti orang bilang, jarak tidak mampu menghancurkan hubungan, tapi jarak mampu mengikis kepercayaan dan menimbulkan keraguan.”

Mestinya kata-kata galau sedih ini tidak asing lagi buat kamu yang LDR-an. Masalah rindu setiap saat dan terpisah oleh jarak. Sakit memang, tapi mau bagaimana lagi? Ada dua kemungkinan buruk yakni lahirnya keraguan dan berkurangnya rasa percaya satu sama lain.

Butuh Kamu Sayang

“Aku memang tak sempurna karena itu aku butuh kamu untuk menyempurnakanku.”

Kita semua tahu bahwa kita adalah manusia yang tidak sempurna selamanya. Namun, aku berbeda dari kebanyakan orang, sebab aku bisa sempurna jika ada kamu.

Semoga Saja

“Untuk kamu yang belum bahagia tapi selama ini sering bahagiain orang lain, semoga suatu saat nanti kamu benar-benar bahagia untuk dirimu sendiri.”

Mungkin membahagiakan seseorang itu penting, namun akan lebih penting jika kamu membahagiakan dirimu sendiri terlebih dahulu.

Ga Boleh Setengah Hati

“Marah ga perlu sampai memaki, perhatian ga perlu gengsi, kalau beneran cinta ga boleh setengah hati.”

Kalau cinta itu seutuhnya jangan setengah-setengah. Marah ya marah jangan sampai mencela. Jangan gengsian juga.

Jangan Munafik Deh

“Tentang bahagia diterima apa adanya tanpa harus berpura-pura menjadi orang.”

Ingat kawan! bahagia itu dari hati, bukan karena pura-pura saja.

Kembalilah

“Kembalilah kepada dia yang telah kamu tinggalkan semoga dia masih mampu memaafkan.”

Dulu kamu pernah dekat dengan seseorang sampai-sampai membuat ikatan janji. Namun apa daya, seiring berjalannya waktu kekuatan janji itu mulai pudar dan semakin menjauh keduanya. Cobalah kembali kepadanya semoga ada ruang untuk memaafkannya.

Kata-Kata Sedih Bahasa Jawa

Memang terkadang cinta bertepuk sebelah tangan, maka kamu harus berhati-hati karenanya.

Kamu tidak hanya menulis atau mengupload status kata sedih dengan bahasa Indonesia, namun kamu juga bisa menggunakan bahasa Jawa.

Gambar Kata- Kata Sedih Galau Bijak Bahasa Jawa
image source: pinterest.com

Hanya Pelarian Saja

“Ora perlu ngregani aku yen pungkasane mung bisa lolos.”

Jika kita membuat seseorang nyaman, maka kita kita tidak boleh memberi harapan palsu dan meninggalkannya.

Tentang Jarak

“Minangka wong ngomong, kadohan ora bisa ngancurake sesambetan, nanging jarak bisa ngilangi kepercayaan lan nggawe keraguan.”

Jarak antara kita dan doi bisa membuat kita ragu dan menghilangkan rasa percaya.

Aku Butuh Kamu Sayang

“Aku ora sampurna amarga aku butuh sampeyan sampurna.”

Setiap orang tidak sempurna. Maka sekarang aku butuh kamu untuk membuatku sempurna.

Bahagia Itu Penting

“Kanggo sampeyan sing durung seneng, nanging kabeh wektu iki asring kanggo wong liya, mugia dumadakan sampeyan bakal seneng banget.”

Bahagiain dirimu sendiri baru orang lain.

Gengsi

“Nesu ora kudu ngipat-ipati, ora perlu perhatian, yen cinta sejatine ora bisa dadi setengah ati.”

Jangan saling mencela dan gengsi kepada orang-orang! Sebab sikapmu sekarang menentukan masa depanmu nanti.

Bahagia

“Babar pisan seneng ditampa minangka ora ngaku dadi wong.”

Bahagia itu dari diri sendiri, jangan berpura-pura untuk membuatorang lain tersenyum.

“Wis dadi omah, sanadyan iku ora mewah nanging bisa dadi papan kanggo pindhah menyang jantung sing ringkih.”

Balikan Yok

“Sira bali marang wong sing sira liwati, supaya dheweke bisa ngapura.”

Minta maaflah kepada dia yang pernah kamu sakiti.

Kata-Kata Sedih Bahasa Sunda

Gambar kata-kata sedih galau sakit hati kehidupan
image source: pinterest.com

Banyak bahasa yang bisa kita gunakan untuk membuat kata-kata sedih, galau, sakit hati, kehidupan salah satunya dengan bahasa jawa barat atau sunda.

Peringatan Untukmu

“Aya teu kedah ngajantenkeun abdi nyaman upami éta tungtungna ngan kabur.”

Jangan buat seseorang nyaman jika pada akhirnya kamu akan meninggalkannya. Rasanya tuh nyesek banget, sumpadah. Kasihan dia yang menjadi korban.

Ini Tentang Jarak

“Salaku masarakat nyebutkeun, jarak henteu tiasa ngancurkeun hubungan, tapi jarakna bisa ngahalangan kapercayaan sareng nyieun ragu”.

Sulit rasanya untuk menghancurkan sebuah hubungan. Namun, ingatlah jarak bisa melahirkan keraguan dan memusnahkan sebuah kepercayaan.

Kita Saling Membutuhkan

“Kami moal sampurna kusabab anu kuring butuh anjeun nyampurnakeun kuring.”

Kita sebagai makhluk sosial, tentunya kita saling membutuhkan satu sama lain. Maka bantulah temanmu dalam kesusahan.

Jujur Adalah Modal Sejati

“Kanggo jalma anjeun anu teu acan senang, tapi sadayana waktos sering pisan pikeun batur, mudahan waé anjeun bakal leres janten diri pikeun diri anjeun.”

Jujur adalah sifat yang harus kita bawa hingga tua nanti. Maka patutlah kita mulai sekarang untuk belajar menjaga kepercayaan orang lain.

Cinta Suci

“Ngambek henteu kedah kutukan, perhatian henteu kedah anu pamor, upami cinta nyata teu tiasa satengah haté”.

Ingatlah kawan cinta sejati tidak bisa membenci. Jagalah amanah cinta suci pernikahan sampai tak terhingga nanti.

Jangan Munafik

“Ngeunaan kabagjaan nyaéta naon anjeun tanpa kudu pretend janten batur.”

Jangan pura-pura bahagia di depan seseorang yang mencintaimu! Sebab senyum palsumu membuat dia memiliki harapan untuk menjadi pasanganmu.

Tidak Mewah

“Kudu imah, sanajan éta teu mewah tapi tiasa janten tempat pikeun balik ka haté anu lemah.”

“Haruskah rumah, meskipun tidak mewah tetapi tempat untuk kembali ke hati lemah.”

Memafkan

“Balik deui ka anu saha anu anjeun tinggaleun ku kituna anjeunna masih tiasa ngahampura.”

“Kembali ke yang yang Anda berada di belakang sehingga ia masih bisa memaafkan.”

Kata-Kata Sedih Mutiara Cinta Bahasa Inggris

Gambar kata-kata sedih galau sakit hati kehidupan
image source: pinterest.com

Bahasa Inggris juga merupakan referensi untuk mengungkapkan kata-kata sedih yang terpendam di dada. Berikut kata-kata sedih galau kehidupan bahasa Inggris.

Ingat Ini Pacar

“You don’t have to make me comfortable if you end up just running away.”

Ini peringatan buat kita untuk jangan membuat seseorang nyaman jika pada akhirnya kita tidak bersamanya.

Masalah Jarak

“As people say, distance cannot destroy relationships, but distance can erode trust and create doubt.”

Sulit rasanya untuk menghancurkan sebuah hubungan. Namun, ingatlah jarak bisa melahirkan keraguan dan memusnahkan sebuah kepercayaan.

Makhluk Sosial

“I am not perfect because of that I need you to perfect me.”

Kita sebagai makhluk sosial, tentunya kita saling membutuhkan satu sama lain. Maka bantulah temanmu dalam kesusahan.

Bersikaplah Terpuji

“For those of you who have not been happy, but all this time it is often fun for others, hopefully someday you will truly be happy for yourself.”

Jujur adalah sifat yang harus kita bawa hingga tua nanti. Maka patutlah kita mulai sekarang untuk belajar menjaga kepercayaan orang lain.

Cinta Segalanya

“Angry does not need to curse, attention does not need prestige, if real love can not be half-hearted.”

Ingatlah kawan cinta sejati tidak bisa membenci. Jagalah amanah cinta suci pernikahan sampai tak terhingga nanti.

Perkara Perhatian

“About being happy is accepted as it is without having to pretend to be someone.”

Senyum palsunya mengandung seribu dusta yang menyakitkan hati ini, dan sulit pudar dari dalam dada.

Jangan Berpura-pura

“About being happy is accepted as it is without having to pretend to be someone.”

“Tentang bahagia diterima apa adanya tanpa harus berpura-pura menjadi orang.”

Semoga Aja

“Return to him whom you left behind so that he is still able to forgive.”

“Kembalilah kepada dia yang telah kamu tinggalkan semoga dia masih mampu memaafkan.”

Bonus Tentang Cinta Ipang

Kata-Kata Sedih Untuk Orang Tersayang

Gambar Kata Kata Sedih Kehidupan
image source: pinterest.com

Semoga kata-kata sedih kehidupan terdalam ini bisa menyentuh dan menenangkan hatimu dari sifat bucin dan rasa galau yang terus-menerus menghantuimu. Untuk pacar, semoga kamu tau perasaanku saat ini. Untuk mantan, terima kasih telah membuatku kecewa dan berhenti menjadi bucin.

Untuk kamu yang sering dibohongi dan diberi harapan palsu, bersabarlah! Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar.

Sekian, terima kasih. Jika kamu pengen dibuatin artikel tentang kata-kata apa gitu, bisa komentar di bawah ya.

Show Comments

No Responses Yet

    Tinggalkan Balasan