191

▷ 555+ Kata Romantis Bahasa Inggris dan Artinya Bikin Baper Darling

Kata romantis bahasa inggris ini akan membuat anda lebih klepek-klepek sama doi, hehe. Kalo pake bahasa inggris keliatannya kayak lebih keren aja.

Selain kata romantis ini admin lescazia juga punya banyak kata-kata yang lain seperti, kata-kata curahan hati, caption kecewa, caption kekinian, caption kehidupan, dsb.

Membahas tentang romantis pastinya tidak jauh dari yang namanya cinta, mungkin anda akan tahu apa makna cinta. Ungkapan perasaan cinta seseorang ke orang lain. Tapi, banyak orang kurang memahami arti cinta itu sendiri.

Salah pengertian oleh banyak remaja di muka bumi ini mengenai definisi cinta yang sebenarnya. Mungkin mereka beranggapan dengan cara pacaran, ngasih bunga, dan memberi kecupan di kening.

Kata-Kata Cinta Bijak

pexels.com

“Teach me to get used to being with you”

-“Ajarkan aku supaya bisa terbiasa bersamamu”-

“This heart has long been dead. Fighting against loneliness, just to wait for you to return.”

-“Hati ini sudah lama mati. Berjuang melawan sepi, hanya untuk menunggumu kembali.”-

“No one will ever get used to separation, even though the universe continues to force to survive.”

-“Takkan pernah ada yang terbiasa akan perpisahan, walau semesta terus memaksa untuk bertahan.”-

“I think you are the future, but you can only have me in my mind.”

-“Kukira dirimu adalah masa depan, namun dirimu hanya bisa kumiliki dalam angan.”-

“You’re like a dream, which will continue to knit a story in my long sleep.”

-“Kau bagaikan mimpi, yang akan terus merajut cerita dalam tidur panjangku.”-

“I put hope in you as high as the sky. But you even dropped me when you told me he was always in your dreams.”

-“Kutaruh harapan padamu setinggi langit. Namun kau malah menjatuhkanku di saat kau bercerita dia yang selalu ada dalam mimpimu.”-

“You left me smartly, when it rained so hard that my joints were not too clear.”

-“Kau meninggalkanku dengan cerdas, di saat hujan semakin deras agar senduku tak terlalu jelas.”-

Quote Bahasa Inggris

“This heart shines sadly, throws a longing, in the temple of prayer that flows sweetly.”

-“Hati ini menyorot sendu, melayangkan sepatah rindu, dalam bait doa yang mengalir merdu.”-

“We were indeed awakened by the same dawn, but we have not been able to carve out a love story together.”

-“Kita memang dibangunkan oleh fajar yang sama, tapi kita belum bisa mengukir cerita cinta bersama.”-

“When you leave, that’s when silence comes. Then he introduces me quietly.”-“Ketika dirimu pergi, di saat itulah diam datang. Lalu dia mengenalkanku dengan sepi.”-

“Don’t let hate hug yourself. Let the wind of peace shake your conscience, then warm it with a sip of love.”

-“Jangan biarkan benci memeluk diri. Biarkan angin kedamaian menggigilkan nuranimu, lalu hangatkan dengan seteguk cinta.”-

“You said I was home, but it turns out I’m just your place to stop by.”

-“Dulu katamu aku rumah, namun ternyata aku hanya tempatmu singgah.”-

“I really have no love for you, but leaving you alone is the hardest sin that I will never do.”

-“Aku memang sudah tidak punya cinta untukmu, tapi meninggalkanmu sendiri adalah dosa terberat yang takkan pernah kuperbuat.”-

Kata-Kata Cinta Romantis

pexels.com

“It’s not easy for me to let go, but you’re too sick for me to hold on.”

-“Tak mudah bagiku untuk melepaskan, namun engkau terlalu sakit untuk aku genggam.”-

“Thank you for drizzle, because your tone is able to disguise the inner turmoil that has been cut.”

-“Terima kasih gerimis, sebab padamu aku mampu menyamarkan gejolak batin yang teriris.”-

“I miss that time, the time when we designed an uncertain dream.”

-“Aku rindu masa itu, masa dimana kita merancang mimpi yang tak pasti.”-

“I often write blank sheets, hoping for you to give meaning.”

-“Masih sering kutulis lembaran-lembaran hampa, berharap untuk kau beri makna.”-

“If my departure does not make you miss, then my return is not something you are waiting for.”

-“Jika kepergianku saja tidak membuatmu rindu, maka kepulanganku bukanlah suatu hal yang kau tunggu.”-

“Our bodies rarely meet. But know, this dream is always about you.”

-“Raga kita memang jarang bertemu. Tapi ketahuilah, mimpi ini selalu tentangmu.”-

“Hope I am exorbitant. But, in the narrow corner of my heart, I’m only entertaining in a row of stanzas.”

-“Harapku tinggi selangit. Tapi, di sudut hati yang sempit, ku hanya menjamu di sebaris bait.”-

Quote Bahasa Inggris dan Artinya

pexels.com

“I already know how to forget you, all I don’t know is how to stop missing you.”

-“Aku sudah tahu caranya melupakanmu, yang aku tak tahu adalah cara berhenti merindukanmu.”-

“I want to continue to love. But, this heart is too broken, because you always hurt without words.”

-“Ku ingin terus mencinta. Tapi, hati ini sudah terlalu patah, karena selalu kau lukai tanpa kata.”

“You do have half-heartedness. But you give him too much contents, until you forget to give him meaning.”

-“Kamu memang memiliki setengah hati ini. Namun kamu terlalu banyak memberinya isi, sampai kamu lupa memberinya arti.”-

“We both are winners. You always win in terms of leaving, and I always win in terms of remembrance.”

-“Kita berdua adalah pemenang. Kau selalu menang dalam hal meninggalkan, dan aku selalu menang dalam hal mengenang.”-

“This heart sometimes feels sore and tight. Not because of a broken heart. But, because it harms these feelings for too long.”

-“Hati ini kadang terasa sakit dan sesak. Bukan karena patah hati. Tapi, karena memendam perasaan ini terlalu lama.”-

“Because you are an opiate, wrapped in pain, which rips me every time I miss.”

-“Karena kamu adalah canduku, yang berbalut sembilu, yang mengoyakku setiap kali kumerindu.”-

Kata-Kata Cinta Sedih

pexels.com

“This taste will never fade. Because my promise will never be broken even though you are no longer a place to lean on.”

-“Rasa ini takkan pernah pudar. Karena janjiku tak akan pernah ingkar meskipun kau bukan lagi tempat bersandar.”-

“Giving up does not mean forgetting. But, remembering without any pounding.”

-“Merelakan bukan berarti melupakan. Tapi, mengingat tanpa ada debar.”-

“The world is too short to interpret love, so accept that love without words.”

-“Dunia terlalu singkat untuk mengartikan cinta, maka terimalah cinta itu tanpa kata.”-

“And I realized, I was just a lonely substitute figure who you never really had.”

-“Dan akupun tersadar, ku hanya tokoh pengganti peneman sepi yang tak pernah benar-benar kau miliki.”-

“You shouldn’t need to hold my hand, when you can’t hold my heart too.”

-“Seharusnya tak perlu kau genggam tanganku, saat tak bisa kau genggam juga hatiku.”-

Kata-Kata Cinta Bahasa Inggris dan Artinya

pexels.com

“Time is indeed fast, but forgetting you is a slow matter.”

-“Waktu memang berjalan cepat, namun melupakanmu ialah perkara yang lambat.”-

“I thought letting you go would be better, but instead I was tormented in endless longing.”

-“Ku kira melepaskanmu akan lebih baik, namun aku malah tersiksa dalam kerinduan tak berujung.”-

“This time the sky was jealous, because since I knew you I never looked at him intently like before.”

-“Kali ini langit itu cemburu, karena sejak mengenalmu aku tak pernah memandanginya dengan mesra seperti dulu.”-

“My business is not always visible, but my prayers for you will always be climbed.”

-“Usahaku memang tak selalu terlihat, namun doaku untukmu akan selalu terpanjat.”-

“The memories are there because we have done it, the story is there because we took the role there.”

-“Kenangan itu ada karena kita telah mejalaninya, cerita itu ada karena kita ambil peran di sana.”-

“I really have no love for you, but leaving you alone is the hardest sin that I will never do.”

-“Aku memang sudah tidak punya cinta untukmu, tapi meninggalkanmu sendiri adalah dosa terberat yang takkan pernah kuperbuat.”-

“I think you are a dream I can pursue, but in fact you are the only month I can look at.”

-“Ku kira kamu adalah mimpi yang dapat kukejar, tapi nyatanya kamu adalah bulan yang hanya dapat kupandang.”-

“The dreamer, embroidered miss strands for the base to sleep tonight.”

-“Sang pemimpi, menyulam rindu helai demi helai untuk alasnya tidur malam nanti.”-

“I’m still the same, I’m still the old one. Still I’m the one waiting for you without certainty.”

-“Aku masih sama, masih aku yang dulu. Masih aku yang menanti kamu tanpa ada kepastian.”-

Kata-Kata Cinta Menyentuh Hati

pexels.com

“Stay tall and white as clouds, even though moving slowly looks boring.”

-“Tetaplah tinggi dan seputih awan, meski bergerak pelan terlihat membosankan.”-

“If I can only hold you in a dream, then please don’t wake me up from this sleep.”

-“Jika aku hanya dapat memelukmu dalam mimpi, maka tolong jangan bangunkanku dari tidur ini.”-

“Love is blind, the logic that gives it eyes, but it dies as I want it.”

-“Cinta itu buta, logika yang memberinya mata, namun ia mati sebagaimana aku menginginkannya.”-

“The place is still the same as when we first met, the only difference is our taste now.”

-“Tempat itu masih sama seperti saat kita pertama jumpa, yang berbeda hanyalah rasa kita saat ini.”-

“At the end of the twilight that was almost gone, I kept waiting for news from you without knowing how long I was waiting.”

-“Di ujung senja yang hampir hilang, ku tetap menanti kabar darimu tanpa tahu berpa lama waktu yang ku tunggu.”-

“Until I forget the cold morning dew, when I remember how cold your attitude was to me.”

-“Hingga aku lupa dinginnya embun pagi, saat ku ingat betapa dinginnya sikapmu padaku.”-

Kata Cinta Bahasa Inggris

pexels.com

“I am the wind in the morning, you are cold in the afternoon. We will never unite even if we are soothing to each other.”

-“Aku adalah angin di pagi hari, kamu adalah dingin di sore hari. Kita takkan pernah bersatu walau saling menyejukkan.”-

“When dealing with you, this world seems to pause for a moment. Only my heartbeat beats faster.”

-“Ketika berhadapan denganmu, dunia ini terasa berhenti sejenak. Hanya detak jantungku yang berdetak lebih cepat.”-

“Bring this heart into the corner of your heart, so that I can calm down even though your body is far away from me.”

-“Bawa hati ini ke dalam sudut ruang hatimu, agar ku bisa tenang walau ragamu jauh dariku.”-

“Later when you don’t belong anymore, allow me to keep the script about you. Because that’s all I have without you needing to know.”

-“Kelak ketika kau bukan milikku lagi, izinkan ku menyimpan aksara tentangmu. Karena hanya itu yang aku punya tanpa perlu kau ketahui.”-

“Maybe our story is like a twilight that is just an instant, but its beauty is memorable and leaves longing.”

-“Mungkin kisah kita seperti senja yang hanya sekejap, tapi indahnya berkesan dan meninggalkan kerinduan.”-

Kata-Kata Cinta Islami

pexels.com

“Ukhty, I hope to be a good leader to lead you with faith and piety.”

-“Ukhty, aku berharap bisa menjadi pemimpin yang baik memimpin dengan iman dan taqwa.”-

“When you chase love, you will definitely stay away, but when you pursue Allah’s love, then Allah brings him to you.”

-“Ketika cinta kau kejar, pasti akan menjauh, tapi saat kau mengejar cinta Allah, maka Allah datangkan dia untukmu.”-

“Migration is my way of turning into a better one.”

-“Hijrah adalah caraku untuk berubah menjadi yang lebih baik.”-

“Hijrah is difficult, but it is even harder to maintain it.”

-“Hijrah itu sulit, namun lebih sulit lagi mempertahankannya.”-

– “Someday there will definitely be someone who loves you, which makes you not afraid of thousands of boasting about the pain of heartbreak.” –

-“Suatu saat nanti pasti akan ada seseorang yang mencintaimu, yang membuatmu ga takut pada ribuan bualan soal sakitnya patah hati.”-

“Singles have principles, don’t date, but just get married, because dating before marriage is unlawful.”

-“Jomblo itu memiliki prinsip, ga pacaran, tapi langsung nikah aja, sebab pacaran sebelum nikah itu haram.”-

Kata Cinta Bahasa Inggris dan Artinya

pexels.com

“The Qur’an is rarely touched. Dhikr is rarely spoken. And prayer mats are rarely held. Do you ask why the heart is always nervous.”

-“Al-qur’an jarang disentuh. Dzikir jarang terucap. Dan sajadah jarang digelar. Masikah kau bertanya kenapa hati selalu saja gelisah.”-

– “The problem is just a small puddle in this life, not an ocean that is impossible for us to jump over.” –

-“Masalahnya cuma sebuah genangan kecil dalam hidup ini, bukan lautan yang ga mungkin buat kita lompati.”-

“It’s better to be ignorant at the beginning, but finally attention. Instead of first attention, but finally ignorant.”

-“Lebih baik di awal cuek, tapi akhirnya perhatian. daripada awalnya perhatian, tapi akhirnya cuek.”-

“The person who presents us with tears is a guest of God who invites us to be patient.”

-“Orang yang menghadiahi kita dengan air mata adalah tamu dari Allah yang mengajak kita untuk sabar.”-

“The woman’s hair is her genitals, her arms are naked, her legs are naked, for what ?! Because you are so special.”

-“Perempuan itu rambutnya aurat, tangannya aurat, kakinya aurat, karena apa?! Karena kau begitu istimewa.”-

“Love, initially is seduction, and the ending is war.”

-“Cinta, awalnya adalah rayuan, dan endingnya adalah peperangan.”-

– “Never leave someone who loves you once in a while, for the sake of the person you like. Because the person you like is not necessarily someone you love.” –

-“Jangan pernah sekali-sekali ninggalin orang yang begitu kamu sayang, demi orang yang kamu suka. Sebab orang yang kamu suka belum tentu seperti orang yang kamu sayang.”-

Caption Bijak Cinta

pexels.com

“I love you like a simple rainbow color loyalty.”

“Aku mencintaimu layaknya kesetiaan warna pelangi yang sederhana.”

“I’m trying to improve you, but you don’t need it, so I’ll leave.”

“Aku berusaha buat memperbaiki dirimu, namun kamu ga butuhin itu, maka aku akan pergi.”

“If your attention is not important to ask, turn away because there are still people who care.”

“Kalau perhatianmu ga penting untuk ditanyakan, berpalinglah karena masih ada orang yang peduli.”

“Hoping to the heart that is not certain will only make you despicable and weak, as if the heart is born only for you. Then stop constantly hoping for it! Out there are many hearts that have classy love but are not perfect.”

“Berharap kepada hati yang ga pasti cuma akan menjadikanmu hina dan lemah, seakan-akan hati itu dilahirkan cuma buatmu. Maka berhentilah untuk terus-menerus berharap?! Di luar sana banyak sekali hati punya cinta berkelas namun ga sempurna.”

Kata Mutiara Bahasa Inggris

pexels.com

“I can only admire from behind fantasy because I’m too afraid to fall, and finally repeat disappointment.”

“Gua cuma dapat mengagumi dari balik khayalan sebab gua terlalu takut buat jatuh, dan akhirnya mengulang kekecewaan.”

“When the journey has become a memory, right there we have to think about forgetting the funny ones.”

“Ketika perjalanan telah menjadi kenangan, tepat disitu kita harus berpikir buat melupakan yang berkesan lucu.”

“You are genuine love, in fantasy.”

“Anda adalah cinta yang asli, dalam khayalan.”

“Do you know there is a woman who, because of her ignorance, confidently says that all men are the same ?!”

“Tahukah anda ada seorang perempuan yang gara-gara bodohnya ia sendiri dengan percaya diri mengatakan bahwa semua laki-laki itu sama?!”

“Do not cause your comfortable reasons to be willing to lower your self-esteem to everyone.”

“Jangan sebab alasan nyaman anda rela ngerendahin harga diri anda kepada semua orang.”

Kata Bijak Bahasa Inggris dan Artinya

pexels.com

“To you want me to rest this feeling when I miss coming to hit my heart until it’s broken.”

“Kepada anda pengen ku istirahatkan rasa ini ketika rindu datang menerpa hatiku sampai patah.”

“Go ?! Don’t need to say goodbye. You did come without permission. So make our meeting a matter of waste that is of no use.”

“Pergilah?! ga usah pamit. Anda memang datang tanpa permisi. Maka jadikan pertemuan kita ini ialah kepentingan sampah yang ga ada gunanya.”

“Do you know why I love you ?! Yes, because I don’t love you.”

“Tau ga kenapa aku mencintaimu?! Ya, sebab aku ga mencintai selainmu.’

“Yes, it’s true you are my gratitude that I didn’t say.”

“Ya, benar kamu adalah rasa syukurku yang ga kuucapkan.”

Kata Cinta Bahasa Inggris

pexels.com

“The definition of love is lust.”

“Definisi cinta itu nafsu.”

“Honestly, I love you unconditionally.”

“Jujur, aku mencintaimu tanpa syarat.”

“It’s not arrogant, but I prefer to hear rather than say.”

“Bukannya sombong, namun gua lebih suka mendengar ketimbang ngoceh.”

“Your waiting won’t be in vain and it’s useless because the wait will produce results.”

“Penantianmu ga akan sia-sia dan percuma karena penantian itu melahirkan hasil.”

“I can only read what’s in my heart. Because I’m embarrassed, I can’t tell you. Let me not hide it. Let it be a valuable and valuable stone, because it’s all about you.”

“Aku cuma dapat membaca apa yang ada dalam hatiku. Sebab aku malu, aku ga bisa ngungkapin padamu. Biar ga papa kupendam. Biarlah menjadi sebuah batu yang bernilai dan berharga, sebab semua ini tentangmu.”

 

Show Comments

No Responses Yet

    Tinggalkan Balasan